Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
yoga utama
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
cinta adalah ketika hati dan pikiran loe mengatakan hal yg sama !
Hidup itu gak selamanya berjalan mulus, semulus yg kita bayangkan kadangg hidup itu jauh darii yg kita bayangkan sebelumnya :)
Apapun yg membuat anda senangg pertahankanlah dan apapun yg membuat anda tidak senangg tinggalkan !
Buktii terbaiik darii cinta adalahh kesetiiaan jika tak mampu setia apapun penjelasannya berarti tidak cinta gantii !
Capek banget gue ni harii !
Yang paling sakit itu klo lagi kangen terus gak bisa apa" !!:)
selamat malam minggu muda"han hujan lebat hehehehe
Orank bilang rejeki dan jodoh tuh gak kemna" tapi klo gak d cari yah,gak akan dapat :)
Sukses itu sederhana . Lakukan hal yg tepat , dengan cara yg tepat , pada waktu yg tepat :)
Jangan pernah membuat orang yg kmu sayang menangis . Karna akan menyakitkan bila ada pria lain yg membantu mengusap air matanya
Cinta sejati adalah ketika hati dan pikiran mengatakan hal yg sama :) #yoga_utama
Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana.hidup lo bukan untuk kenangan tetapi buat masa depan :) #tetap semangat
Bahagiaku sederhana.bersyukur memiliki orang yg bersyukur memilikiku :)
Mencintai orang yg sama sekali tidak mencintai kita hanya membuat hati lelah
Sabar itu gak ada batasnya . *orang bilang sabar itu ada batasnya* karna dia berhenti bersabar !
Loe punya pcar gak usah bnyak" cukup satu aja satu disini,satu disana,satu disutu . Hehehe:D
Dalam berpacaran indonesia itu lucu ada yg gak pcaran pake sayang"an ada yg pcaran tapi gak sayang"an #yoga_utama
Semacam tidak memiliki tapi takut kehilangan.semacam tidak punya status namun merasa kecemburuan
Jika suatu saat nanti kita berpisah aku relah kok , tapi cuman satu permintaanku yaitu jangan perna lupakan aku yg perna mengisi hati muh :)
Buat yg jomblo nyantai aja kali ... Matahari jugha sendirian tapi dia tetap bersinar




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue