Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Pratama
1,082 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berdoa sama allah agar lebih baik dari tahun sebelumnya jangan niup terompet gek yang di pocok niup terompet sangkalakala abes galo kamu :d
Ini tahun baru apa Tujuh belasan nih ada acara makan kerupuk hahaha
Rame bener nih komplek
Semoga tahun baru rejeki baru Amiin
Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'
Ini hati bukan warung kopi yang datang lalu pergi !!
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, Optimislah karena optimis membuat kita kuat
Moring Palembang ☺
Allahumma yassir walatu'assir
Ketulusan cinta tak dapat diukur dengan apa yang terlihat,
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
jujurlah pada siapapun, jujur juga pada diri sendiri, maka kesuksesan akan mendatangimu dimanapun kau berada
VISIT=>google.com/url?sa=t&rct=j… ☀RT☀FOR☀NEW☀FOLLOWERS☀✔Liverpool,#Goodbye2013Victoria,#NotersHoliday2013,Membedakan Arsenal,The Blues Gigit
Udah tau dingin ee malah hidup ac + kipas angin apa gak kedingingan
"@TandaTubuh: Wanita yang cemburu menandakan sayang dan wanita yang cerewet menandakan perhatian #Tanda"
Nih orang tidur ajah masih brisik !!
Terong terongan wkakaaa
Ini hanya sebagaian cobaan hidup yg dialami dan blm tentu mereka kuat menghadapi keadaan seperti ini :")
Gak Enak banget RT"@MentionSimi: Cinta bertepuk sebelah tangan itu rasanya gimana kak ? :)"
Kamu tahu seseorang berarti dalam hidupmu ketika tak peduli apa yg terjadi, baik pun buruk, dia selalu mampu buatmu tersenyum.
I have a new home page here twiends.com/yogapratamalagi - check me out!
I've discovered 434 people who are not following me back with Unfollowers.com
Unfollowers.com told me 59% of people i follow don't followback, whats your followers #nonfollowback score?
Jakabaring Again =)) ({}) Gak bakal Bosen jalan sama Kamu <3<3
Manusia memiliki keterbatasan, tapi kuasa tuhan tak terbatas.
Hujan Rt @NanyaYah: Cuaca di tempat kamu, saat ini gimana ?"
Jikan kamu merasa Kamu yang terbaik, maka percayalah hal itu!! Dan terus lakukan yang terbaik berawal pada Diri sendiri
tak perlu berpura pura cinta sayang, kalau kau tak pernah merasakan rindu
Semoga lancar Amiin ☺
Mengapa kita Saling membenci Awal kita Selalu Memberi apakan mungkin hati yang Murni sudah cukup berati Selama ini hidup bagaian Air dan Api
Mau sampai kapan perhatianku ini kamu acuhkan? .__. #Nusukkk
cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta