Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sariii♥
165 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak tau sama hati ini, campur aduk rasanya. Semua hal gak bisa diungkapkan. Cuma bisa diem aja.
Retweeted by Sariii♥
Lg ga mood ngerjain tugas. Kapan gw mood ngerjain tugas? Ga pernah.
Retweeted by Sariii♥
lupalupalupalupaplisssslupa!
Jangan suka memutar balikkan fakta!! kalo emang gak tau apa2 gausah ngejudge! diem lebih baik! #retweet yang setuju!
Retweeted by Sariii♥
Karena kita nggak bisa tahu kapan bakal seneng dan kapan bakal sedih, ketika salah satunya tiba-tiba datang, anggap saja kejutan Tuhan.
Retweeted by Sariii♥
hp ud ky kuburan aj :"
euxbsRbshsvsuajDhshsgahS </3 :"
bsklbr.mlsngpa2n :3
apa kabar kamu? :")
Kita udah lama nih gak ngobrol sambil bercanda-canda bareng secara langsung gitu. Aku kangen... :'')
Retweeted by Sariii♥
Lg naksir pacar orang & pacar orangnya itu ngerespon balik ke kamu? Jgn ge'er dulu. Siapa tau kamu dijadiin bahan bosenannya dia doang. #eh
Retweeted by Sariii♥
udkshkprcyaaplhdisia2n!eeklh!fk!njiirr!
dtng lalu prgi sesuka hati! lu pikir apaan --"
Wanita tercantik, bidadari surga itu Ibu?
Retweeted by Sariii♥