Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
PaulaYunitaEndarsari
193 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Yess bener -,-"@GeminiDetect: #Gemini lagi sensi banget jangan diganggu dulu"
Takut sih tapi penasaraan =))
Kalo lagi kangen sering baca messages history yang dulu-dulu bisa bikin ketawa-ketawa sendiri. :')
Retweeted by PaulaYunitaEndarsari
Doa akan terjawab seiring berjalannya waktu :')
Retweeted by PaulaYunitaEndarsari
Seandainya, lo gak cuma inget gue pas lagi butuh doang.. Mungkin, gue bisa pertimbangkan untuk bantu lo..
Retweeted by PaulaYunitaEndarsari
Happy Birthday Damianus Febi Ansolet :P , panjang umur sehat selalu ya. \=D/ Gbu^^ @damianusfebiand
"@Viccent22: Otw move on. Tp kok jalannya berliku-liku bgt ya. Tp harus dihadapi, jgn putar balik lagi~"
Makasimakasimakasimakasituhan=D
Smogadtyn2015inibnr2trkabul!!
"@WOWFAKTA: Menghabiskan 15 jam sehari menggunakan smartphone menyebabkan kanker otak. [Penelitian di University of Bordeaux]"
Brhrpdkshucpnslmttdrplngjwbnyjtkbnr!Njirr -,,,-
Emang udah berpisah lama kali :3"@GeminiDetect: Asmara minggu ini #Gemini : jgn ragu berpisah jika memang tak bahagia"
Hahahaanjirr tauan aja :" "@EunikeYulistian: @yntaEndrsari_ galaoo eyaaa=D"
Abis ngilang, tiba-tiba balik lagi tanpa ada rasa bersalah. Hebaaat :))
Retweeted by PaulaYunitaEndarsari
Gwnyajygtrlalubaikmhklognicrany!jls2cmdmnfaatindng!etdahhTUHAAANN:')
Kkklsjauhlbhbaikdrpdhrssmygspntrnatausmyglbhmuda=D