Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
S a r i ♥♥
159 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selalu memperhatikanmu. Seperti orang bodoh yg ingin diperhatikan balik.
Retweeted by S a r i ♥♥
seharus nya gk kya gtu
Berdoa , melangkah , mencoba , melakukan , mengulangi , mengoreksi , meneliti , berserah :)
Retweeted by S a r i ♥♥
Kadang, tiap hp bergetar aku berharap itu pesan dari kamu :')
Retweeted by S a r i ♥♥
Kamu care aku jg care, kamu sayang aku jg sayang, kamu baik aku jg baik. Kamu jahat? Aku tetap baik, karna Tuhan selalu sama orang baik. :)
Retweeted by S a r i ♥♥
Banyak cinta banyak luka, Banyak kenangan banyak cerita. Hidup ~
Retweeted by S a r i ♥♥
Tinggal liat besok =D
tinggal nunggu & liat kamu kena karma =D
Hahaha bener2 nekat!
Jangan sok senior jadi kakak kelas, jangan songong jadi adek kelas, dan jangan belagu karena seangkatan. #masa2disekolah
Retweeted by S a r i ♥♥
hal yang paling malesin adalah ketika ada ulangan mendadak tiba-tiba #Masa2disekolah
Retweeted by S a r i ♥♥
malem minggu gk boleh kemana2 :3 #njirr
iya sebenernya mau, tp gk memungkinkan :'
Ya sana kalo berani ngomong sama bpk ku! Haha
Aaaaaaaaaaa sekali2 ijinin aku ngpa!
sejak kpn klian pcran? :3
klo di giniinmulu bakalan jd ank badung!
skali2 di bebasin ngapa!
Walaupun #Gemini dijauhin oleh orang-orang terdekat nya, tetapi #Gemini tidak pernah ada rasa benci dan dendam. Cuma ada rasa sedikit amarah
Retweeted by S a r i ♥♥
#Gemini sering banget mengingat hal-hal yg pahit di dirinya, dia juga sangat sulit untuk melupakan masa lalu nya
Retweeted by S a r i ♥♥
#Gemini adalah tipe pribadi keras kepala, benci di jutekin dan tidak suka kalo hidup nya di atur-atur sama orang lain
Retweeted by S a r i ♥♥
#Gemini tipe yang unik, tegar, ceria, rendah hati, cepat ngambek, agak bawel dan paling tidak suka kalau bercanda terlalu berlebihan :)
Retweeted by S a r i ♥♥
Cewek yg cantik itu yg gak pernah memamerkan auratnya saat difoto dan cewek yg kece itu yg gak pernah menyilet tangannya pas lagi galau. :)
Retweeted by S a r i ♥♥
kangen sih sbnrnya. Hahaha
gitu gitu aja sih :(
Sahabat itu yg bisa menghapus kesedihan kita disaat kita ada masalah, selalu ada disaat kita butuh dan gak pernah pergi disaat senang. ?
Retweeted by S a r i ♥♥