Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
S a r i ♥
144 followers
Ingin ku bicara, hasrat mengungkapkan Masih pantaskah ku bersamamu Tuk lalui hitam putih hidup ini #Fatin ~ Dia Dia Dia
Retweeted by S a r i ♥
Gue sedih.. sedih banget. saking sedihnya sampe gak bisa ngeluarin airmata. :)
Retweeted by S a r i ♥
"@Penyesalannn: Sampai foto kamu juga masih aku pajang kok di kamar :')"
Retweeted by S a r i ♥
Walau aku ga terlalu banyak tentang kamu. Tapi aku berharap banget sama kamu.
Retweeted by S a r i ♥
gak ada yg namanya "Bohong demi kebaikan". karna itu hanya menutupi kesalahan sementara.
Retweeted by S a r i ♥
sahabat kadang terlupakan disaat kita punya pacar baru :| dan kembali teringat disaat ada masalah :|
Retweeted by S a r i ♥
"Bukan berusaha untuk melupakan tetapi Merelakan"
Beginilah aku apa adanya.. Dan aku akan mencintai kamu dengan apa adanya juga. :)<3
Retweeted by S a r i ♥
Mba, Gemblung! -_____-
Piye to mba?? Bingungin :|
Gue ga punya banyak teman, tapi gue punya teman baik, gue bukan orang kaya tapi gue punya apa yang gue butuhkan. :)
Retweeted by S a r i ♥
Jaman sekarang cari sahabat yang baik luar dalem itu susah lho, banyak yg cuma baik luarnya saja, kuharap kamu nggak seperti itu. :')
Retweeted by S a r i ♥
Rela gak rela ya harus rela, ikhlas gak ikhlas ya harus ikhlas walau sebenernya ngeikhlasin km itu gak gampang :-)
Retweeted by S a r i ♥
Senyuman itu ada dua. Ada yg benar-benar tersenyum, dan ada juga yg pura-pura tersenyum.
Retweeted by S a r i ♥
gak bakal gua otak atik gak -_-
Mungkin lo udah lupa, tapi gue nggak akan pernah ngelupain semuanya! :)
Retweeted by S a r i ♥
Perasaan lagi campur aduk! sampe nggak ngerti apa yg gue rasain sekarang.
Retweeted by S a r i ♥
diajak belajar bareng gk mau yaudah :) tau kok gua ini bego :)
sering senyum2 sendiri kalo liat kelalukan lo :)
tau gak sih km? aku itu sering perhatiin km, tp km nya aja yg gak sadar :")
Move on gak gampang, Butuh waktu dan butuh seseorang yang bisa buat dia move on , bisa buat tersenyum setiap hari , bisa memperhatikan dia .
Retweeted by S a r i ♥
sial bngt hidup gua :|