Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
yasmin
262 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for yasmin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dari becanda-becandaan, jadi suka-sukaan, jadi sayang-sayangan dan sampai akhirnya saling takut kehilangan. :)
Retweeted by yasmin
PDKT aja dulu, jadian atau enggaknya urusan belakangan. toh udah banyak yg bilang kalo PDKT lebih indah dari pacaran. :)
Retweeted by yasmin
Perasaan wanita itu paling peka, perasa dan sensitif.
Retweeted by yasmin
Cowok ganteng itu gak pernah nyebut dirinya ganteng. Cowok ganteng itu yg setia, kalo udah cinta sama satu cewek, bakal dipertahanin.
Retweeted by yasmin
Carilah pacar seperti cermin. Yang bisa membantu kita memperbaiki diri dan tidak menyuruh menjadi orang lain. :)
Retweeted by yasmin
Bahagia itu sederhana, dianggap sama orang yang kita sayang, misalnya. Pagi :)
Retweeted by yasmin
Tanpa kusadari, yang ada saat ini adalah aku & kenangan. :')
Retweeted by yasmin
Kamu adalah alasan ku untuk merubah sikap burukku
Kalo dia aja gak bisa jadi imam yang baik untuk dirinya sendiri, gimana dia bisa jadi imam yang baik untuk kamu. :)
Waktu pendekatan manis banget, pas udah jadian ngenes banget. Biasanya. -,-
Retweeted by yasmin
Malem minggu itu sama aja kok, tergantung km nyikapinnya. Kenapa harus benci malem minggu, jomblo jg bisa bahagia, sm sahabat-sahabatnya. :)
Retweeted by yasmin
Ikm dmn ? Cepati kesini!! @09fitriani
Bermimpi adalah langkah awal dari keberhasilan, tapi mimpi itu tetap semu jika tindakan tidak nyata. -Rukia (Bleach)
Retweeted by yasmin
Kebenaran bukan dilihat dari bentuk luarnya saja. meskipun kita tak bisa mempercayainya, tapi seperti itulah kenyataannya. - Armin (SNK)
Retweeted by yasmin
Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. -Ran (D. Conan)
Retweeted by yasmin
Sifat anak pertama biasanya: pemalas, boros, tidak bisa diatur, keras kepala, namun tipe orang yang cerdas.
Retweeted by yasmin
Cewek yg malam minggunya lebih pilih stay dirumah apalagi sama keluarga itu lebih cantik dan kece daripada cewek yg keluar malam gak jelas.
Retweeted by yasmin
Awalnya biasa, pasti nantinya bisa aja suka. Awalnya enggak ada rasa, pasti nantinya bisa aja memiliki dan menyimpan rasa.
Retweeted by yasmin
Selain cek capture chat-an sama kamu, biasanya, kalau lagi kangen, aku juga sering dengerin vn dari kamu =')
Retweeted by yasmin
Cowok yg baik itu, bisa menghargai wanita, taat sama ibadah. Dan wanita yg baik itu, gak pernah capek buat ngingetin kebaikan kpd cowoknya.
Retweeted by yasmin
segalanya akan menjadi lebih indah jika adanya sebuah "kebersamaan".
Retweeted by yasmin
Dibalik seorang yang cueknya kebangetan, tersimpan sebuah perhatian yang penuh kegengsian.
Retweeted by yasmin
Terkadang sore itu paling di tunggu. Karena ada rencana mau main sama dia. :)
Retweeted by yasmin
Kamu adalah alasan terbesarku untuk mengubah sikap-sikap burukku. :)
Retweeted by yasmin
Makin hari, makin berkurang orang yang sopan santun.
Retweeted by yasmin
Ya gitu, kita yang ngejalanin.. orang lain yang komentar. hehe
Retweeted by yasmin
Jaga mulut anda.. maka oranglain pun akan menjaga mulutnya untuk anda. :)
Retweeted by yasmin
Tak akan ada rasa penyesalan jika mengerjakan sesuatu dengan ikhlas.
Retweeted by yasmin
Kesempatan jarang datang dua kali, jika ada peluang didepan mata ya jalani, jangan di sia-sia kan.
Retweeted by yasmin
Kejar terus mimpi kamu, buktiin kalau kamu bisa lebih sukses dari mereka.
Retweeted by yasmin
Biarkan dia pergi, karena jika bersamamu, dia akan lebih menyakitimu lagi. Terus-terusan, sampai kaulupa mencintai dirimu sendiri.
Retweeted by yasmin
perempuan penyuka Warna #Merah : Bnyk yg mengatakan cinta, tp mereka termasuk yg sulit jatuh cinta. #retweet jika warna favoritmu #merah.
Retweeted by yasmin
perempuan penyuka Warna #Merah : Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi bisa menahan diri. #retweet jika warna favoritmu #merah.
Retweeted by yasmin
Golongan Darah #O = mudah memutuskan sesuatu , tapi mudah juga memaafkan.
Retweeted by yasmin