Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
yerry aditian
142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah nyari kost?kedokteran beneran??sipppp "RT@IsmayNistofa: @Yerryminami kok tau? aku pasien kejiwaan malahan hahaha:D tak kira ngospek"
ahahhah kedokteran jiwa yaa 😝, jelaslah ak gk ngospek. .emg kta satu prodi?"R@IsmayNistofaa:@Yerryminamii kedokteran wkwk :p ntar "
bagus πŸ‘, ketrima di prodi apa mbak? R@IsmayNistofaa: "dek@Yerryminamii aku resmi jadi juniormu muaah :*"
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sekalinya dipercaya malah makin kelewatan. .😑
ciri sahabat yg baik itu adalah sahabat yg baik tidak akan menghakimi satu sama lainπŸ˜‰. .
Maaf buat temen2 yg sms ke no m3 ku, ak gk bisa bales. .soalnya sim card lg rusak.gk bisa ngirim sms. .minal aidzin wal faidzin juga teman2
macet nya keterlaluan,ahhaha
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Terimakasih sudah diberi petunjuk yang jelas:)
kandani og,rusak en ae siakad e zi. .ahhaaa RT"@usamah_ozi: @Yerryminami @yericapufe belum tau kii, ora wani bukak aku."
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
emange udah keluar lgi. . Siakad bikin tidur gk nyenyak RT"@usamah_ozi: @yericapufe @Yerryminami ayooo!"
Wishing all my feeling was gone
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
sama sama cantik: * RT "@FitriaNdutt: @Yerryminami makasih kaka cantik :*"
okey cantik, tk kirim di DM RT"@FitriaNdutt: @Yerryminami yeer minta pin kamu"
malahan,hedehhhhh -_- RT"@usamah_ozi: @Yerryminami @yericapufe kita di suruh berisik ca haha."
Terima kasih pun bangunin aku lagi mas sleee :-)
Retweeted by yerry aditian
Sukane kok melu" toh mba,mbuk kreatif dikit gitu -,-
Retweeted by yerry aditian
berisik!:P RT "@usamah_ozi: @yericapufe aku tau diri kok yer."
I want a love that will last
lah yg pakai jilbab itu apa udh putus? Pulang smnggu skali. HEhh RT "@_Genggong_: @Yerryminami haha, pacar ko hongkong yak e, ra duwe pacar"
Kenapa gak tidur2 sih. Huhuhuuuu
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
11 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
I have a new home page here twiends.com/yerryminami - check me out!
Positive thinking aja;)
Ahahhh kakean pacar wi jadine mumet:p RT @_Genggong_: @Yerryminami lagi mumet mbak bro :D
Ahahahah lg apa bro:p RT @_Genggong_: @Yerryminami helo helo
Kost ku surya tenggelam say,kost mu sbelah mana ta? RT @natal_dp: @Yerryminami mungkin dia lelah :D Yer, kosmu mana to? main main laaaah
"cieehhh ada yang galau. .ahahha :*) RT @IsmayNistofa: duuh serba salah saya"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
udah gede tapi masih banyak labilnya. . .
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com