Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Yehezkiel Riko
134 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Watching Red Scorpion (at Home) — path.com/p/3uFW41
biar bisa tidur harus denger lagu ini... =)) ♫ Runaway Baby by @BrunoMars (at Home) — path.com/p/1r207y
Watching The Terminator (at Home) — path.com/p/3kvPvJ
dasar anak kecil... (at Home) — path.com/p/4wYQjb
Pelajaran MATEMATIKA itu membuat gw mengantuk... (at Home) — path.com/p/21kFuh
nggak boleh putus asa meski telah gagal mencoba... =D
XL kalo malem lemotnya minta ampun... -_- (at Home) — path.com/p/22ik0X
Basketball... (at SMP Pamor Cikampek) — path.com/p/5WesQ
#Cancer itu suka banget bercanda (yg berlebihan), tapi kadang-kadang itu malah bikin kesel orang lain :|
Retweeted by Yehezkiel Riko
cry again... :'( (at Home) — path.com/p/2I7DYX
Ayah, aku akan menjadi anak yang selalu berusaha membuatmu bangga.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Dia bisa menjadi apa saja untuk anak-anaknya, dialah ayah. :)
Retweeted by Yehezkiel Riko
Ayah tak akan pernah hilang, meski ribuan kilo jarak membentang.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Ayah, kasih sayangmu tiada tara, cintamu tak pernah sirna :)
Retweeted by Yehezkiel Riko
Kadang ayah ingin melihat anak-anaknya menjadi seperti anak orang lain, tapi dia tak mau memaksakan inginnya dan membiarkan anaknya memilih.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Ia selalu bisa memberikan nasihat yang aku butuhkan, ia selalu bisa memotivasiku untuk lebih semangat lagi
Retweeted by Yehezkiel Riko
Ayah, sampai kapan pun hanya engkau lelaki yang peling mengerti aku. Makasih ayah :)
Retweeted by Yehezkiel Riko
Ayah, tiada henti kasih sayangmu mengalir di tubuhku, semoga aku bisa menjadi anak yang membahagiakanmu.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Gak mau bikin ayah kecewa. Maunya bikin ayah bangga :)
Retweeted by Yehezkiel Riko
Ayah rela mengabdikan dirinya agar keluarganya tetap bisa bahagia.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Jauhkanlah segala kesal yang kadang datang di dadaku, sungguh aku tak ingin membuat ayahku sedih ya Tuhan.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Mungkin ayahku memang tak sempurna, tapi dia bisa mencintaiku dengan segala kekurangan, dan itu terasa sempurna.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Aku hanya memanggilmu, ayah. Disaatku kehilangan arah #np.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Kalau ayah marah, aku suka diam aja, nggak berani ngebantah. :)
Retweeted by Yehezkiel Riko