Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Yehezkiel Riko
134 followers
tai lama banget bisnya...
Bangke lama banget bisnya dateng..
Nyesel gw ikut nyokap pulang ke jawa...
#Juni: bikin penasaran, tipe orang yang menyenangkan, dan sedikit ceroboh.
Retweeted by Yehezkiel Riko
#Cancer : Bersikaplah adil terhadap dirinya. Jangan sampai terkesan memojokkan dirinya di hadapan orang banyak
Retweeted by Yehezkiel Riko
#Juni. Hari ini Anda byk menemui orang yg bertampang bunglon, karna itu jgn terhanyut oleh omongan yg sekedar hanya bualan saja.
Retweeted by Yehezkiel Riko
Cancer : Hubungan kalian baik-baik saja dan penuh dengan keharmonisan #retweet jika ini zodiakmu
Retweeted by Yehezkiel Riko
#Cancer : Cewek cancer tuh biasanya punya sikap yang keibuan.jika kamu mau dekatinnya cobalah berbicara yg lembut
Retweeted by Yehezkiel Riko
#CANCER: Sejenak lupakan ego Anda, dan biarkan si dia mencurahkan apa yang ada di dalam hatinya. Mendengarkan tidak selalu membosankan kok.
Retweeted by Yehezkiel Riko
#Cancer : Jangan abaikan atensi darinya, itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja
Retweeted by Yehezkiel Riko
#Juni Tempramental, perlu waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati, keras kepala, mudah terpengaruh kebaikan.
Retweeted by Yehezkiel Riko
#Juni Dalam cinta, kamu akan mengenal apa itu kompromi yang berarti kamu bisa mentoleransi apa yang orang lain lakukan
Retweeted by Yehezkiel Riko
Kelebihan lahir dibulan JUNI : setia, pengertian, dan humoris.
Retweeted by Yehezkiel Riko
#JUNI : sensitif, mood berubah-ubah, cerdas, lemah lembut, setia, dan banyak ide.
Retweeted by Yehezkiel Riko
jangan hanya bisa tertawa bersamaku , namun bisakah kamu membuatku tertawa saat airmataku jatuh ?? #KDH
Retweeted by Yehezkiel Riko
Dasar anak monyet...!!!
Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya (ʃ˘̩⌣˘̩̩) #KDH
Retweeted by Yehezkiel Riko
dan ternyata kamu mampu membuatku tersenyum lagi saat segalanya terasa menyakitkan untukku :") #KDH
Retweeted by Yehezkiel Riko
Uang udah habis... Saatnya untuk ngumpulin lagi... =D