Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Yeda Rachma Ayu
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Udah mulai bisa adaptasi, nih. Tuh, kan, bener, cinta bisa datang karena terbiasa. :’)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sesibuk-sibuknya cewek, dia masih bisa kasih sedikit waktu utk cowoknya, beda sama cowok kalo lg sibuk dia lupa kabarin ceweknya
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Stupid conversations make sense when you are talking to someone special.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Semoga kamu juga punya rindu yang sama.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kamu lagi apa? Aku kangen deh sama kamu. Semoga kamu baca yaa. :){}
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@KamusCewek: Cewek gak banyak mengeluh kalo cowoknya lg sibuk /aktivitasnya byk. Ia cuma minta dua hal aja yaitu, kasih kabar & jgn genit"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dear you: Aku ingin bersamamu selamanya. Terus bersamamu. Dan terus kelak mengakhiri hidup dengan tetap menjadi kesayanganmu.:)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mendengarkan musik favorit antara jam 6 s/d 9 pagi bisa menaikan mood bagus.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Udah dong"@Tweetnesian: Sudah ngeliat senyumnya hari ini :') ?"
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. nggak berani bilang. Hehehe.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Cewek itu paling senang deh kalau udah dimanjain apalagi dibikin nyaman sama cowoknya, bukannya malah dimarah-marahin dan dicuekin gitu aja.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
I want to text you so bad but I'm afraid you'll think I'm annoying.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kalo gue tiba-tiba cuek, itu tandanya gue bete sama lo. Makanya peka!! Jangan malah tambah ngeselin.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"Yesterday is History, Tomorrow a Mystery, Today is a Gift, That's why it's called the Present"
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Namanya juga cewek. Sabar ya sabar banget, sayang ya sayang banget, setia ya setia banget. Ketika merasa kecewa. Ya kecewa banget.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu