Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Yeda Rachma Ayu
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Stupid conversations make sense when you are talking to someone special.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Semoga kamu juga punya rindu yang sama.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kamu lagi apa? Aku kangen deh sama kamu. Semoga kamu baca yaa. :){}
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@KamusCewek: Cewek gak banyak mengeluh kalo cowoknya lg sibuk /aktivitasnya byk. Ia cuma minta dua hal aja yaitu, kasih kabar & jgn genit"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dear you: Aku ingin bersamamu selamanya. Terus bersamamu. Dan terus kelak mengakhiri hidup dengan tetap menjadi kesayanganmu.:)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mendengarkan musik favorit antara jam 6 s/d 9 pagi bisa menaikan mood bagus.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Udah dong"@Tweetnesian: Sudah ngeliat senyumnya hari ini :') ?"
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. nggak berani bilang. Hehehe.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Cewek itu paling senang deh kalau udah dimanjain apalagi dibikin nyaman sama cowoknya, bukannya malah dimarah-marahin dan dicuekin gitu aja.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
I want to text you so bad but I'm afraid you'll think I'm annoying.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kalo gue tiba-tiba cuek, itu tandanya gue bete sama lo. Makanya peka!! Jangan malah tambah ngeselin.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"Yesterday is History, Tomorrow a Mystery, Today is a Gift, That's why it's called the Present"
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Namanya juga cewek. Sabar ya sabar banget, sayang ya sayang banget, setia ya setia banget. Ketika merasa kecewa. Ya kecewa banget.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kangen"@AreaSpongebob: #GenkKompor3 JustPickOne Kangen/NggakKangenSomeone ?"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hay haayy... Maaf jarang on, maklum anak sekolahaan😉😉 . . . #pocky #latepost #followforfollow #fff #Likelikelike #LikeforLike #LLL #Like #likethis #taptap #doubletap #spamforspam #spamforspamback #Spamlike #s4s . . . Ghostie? LFL? F4F? S4S? Ask👇👇👇
Mungkin bakat pàling berharga yang saya miliki adalah memaafkan yang tidak pernah minta maaf.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Sparing🏀 (at SMP Negeri 19 Surabaya) —path.com/p/10HIdU7
Temen yang baik itu: Pengertian✔ Gak lupa sm temen lama, meskipun punya temen baru✔ Gak manfaatin temen-nya sendiri✔ Solidaritas-nya tinggi✔
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
:')"@puputzmagic: Kalo udah ama kamu, bawaannya nggak pengin kepisah"
"@dwitasaridwita: #SamaDenganCinta itu ketika tak ada kabar darinya; kamu cemas."
Hujan✳ (at SMP Negeri 1 Waru) — path.com/p/2aNtk9
"@dwitasaridwita: Nggak kangen, kok. Cuma mau tau kabarnya aja = Kalau aku nanyain kabar, PASTI KANGEN lah!"
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pacaran enak itu: 1. Humoris. 2. Bercandaan bareng. 3. Saling perhatiaan 4. Sama2 dewasa. 5. Berkomitmen. Pasti longlast deh kalo begitu. ♥
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kenapa harus keinget kalau sekrang malam minggu.. kenapaaaa
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@alvianAJ: Kalau jauh bilang kangen, giliran udah ketemu, sibuk sama HPnya. Banyak."
Pasangan yang baik itu harusnya bukan dicari, tapi kita sendiri yang ngebuatnya jadi lebih baik.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@alvianAJ: Namanya juga jatuh cinta. Kalo menang, bahagia. Kalo kalah, tambah bijak"
Kamu ga bosen bohong terus? Aku diem bukan berarti ga tau loh..
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@V1ccent22: It's sad but it's fine."
Rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan tidak mungkin ada tanpa rasa hormat.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Aduuh, yang disini ngenvy😒
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
"@cutemsgs: Just thinking about you, makes me smile."
Cowok keren itu yg rajin ber-ibadah, pacarnya satu, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gak ada, perduli dan perhatiannya besar. ;)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Perasaan aku dari dulu ke kamu itu gak pernah berubah! Msh syg, ttp syg, dan makin syg. :)<3
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@SweetLoveMsg: If you want it, work for it. It's that simple."