Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Yeda Rachma Ayu
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gak tau kenapa, perasaan ini kangen terus sama kamu. Aku kangen pertemuan kita, kangen dipeluk kamu, kangen bgt. :')
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Cewek kalo udah ngeluarin airmatanya buat cowok, itu tandanya cowok itu penting, dan dia sayang banget sama cowok tersebut.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Bermain dan tertawa bersamamu adalah moment moment paling indah yang pernah kujalani.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Bercandaan bareng itu momen yang paling susah dilupain.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
boy: I want to be a super hero. guess what I want my name to be. girl: superman? batman? spiderman? boy: no, yourman.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Bermimpi tentang seseorang yang Anda kenal, bisa jadi orang tersebut sedang memikirkan Anda. [Dikutip Boldsky]
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Mencintai itu enak jika yang kamu cintai jauh lebih mencintaimu.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
If you love me, i'll always be in Your Hearts and If you hate me, i'll always be in Your Mind :)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Setiap hape aku bunyi, aku ngiranya itu chat dari kamu loh.. :')
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sebuah hubungan bertahan lama karna 2 orang membuat pilihan. Keputusan untuk bersama, berjuang untuk itu, dan bekerja keras untuk semua itu.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
kamu tau ga, waktu kamu bisikin kalimat I LOVE U di telingaku, itu adalah hal teromantis yg ingin aku alami selalu.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Jika pacarmu menyuruhmu beribadah lebih sering dan mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur. Percayalah, dia benar-benar mencintaimu. :)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Asal cowoknya setia, cewek itu bisa lebih setia daripada cowoknya & yg pasti, cewek itu bakal males untuk bales sms/bbm dari cowok lain. :-)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
A relationship where you can act like complete idiots together is probably the best thing ever.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Dear you............. i miss all about you.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Dear you: Aku ingin bersamamu selamanya. Terus bersamamu. Dan terus kelak mengakhiri hidup dengan tetap menjadi kesayanganmu.:)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Remember when you cared? I miss that.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
14 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Gatau ya, gue klo udh sayang sma orng gampang bnget cemburuan, khawatiran, kangen juga hehe pengen ketemu trs bawaan nya ;;)
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
I would be lying if I said I didn't miss you
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Om Mario, kalau aku setia, tapi dia tidak setia, apa aku harus tetap setia? – Maaf, dulu SD-nya di mana?
Retweeted by Yeda Rachma Ayu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue