Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Yeda Rachma Ayu
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya. :)♥
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Mending punya 1 temen tapi dia selalu ada buat kita di saat senang luka duka. Dr pd 100 temen tp banyak alesan ketika kita lg butuh mereka.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
😂�@masihtampansns: Sahabat yg baik tdk akn meminta sahabatnya menjadi orng Lain. Tapi sahabat yg baik akan menerima sahabatnya apa adanya."
Saturday and Sunday always go by way too fast.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
"@V1ccent22: I'm waiting......just waiting.......waiting you text me back....."
Bahasa indonesia👻@Keponologii: lagi belajar apa kak?"
Study time: 5 minutes Playing with phone time: 5 hours
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Kenapa cewek suka main twitter? Karna twitter tempat curhatan paling peka. Disini tersedia kata-kata yang sesuai dengan perasaanya.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Udah tidur kaliyaa :')
Pacar atau temen itu emang paling seru ya yg konyol. Apa adanya. Kalo lg gak ada duit, kemanapun jadi. Ketimbang yg gaul, sana sini gengsi.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Yang sekarang lagi tidur-tiduran sambil main hape, coba RETWEET!!<3
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
@YedaRachma_ "@Tweetnesian: Siapa orang yang paling bisa bikin kamu ketawa ?"
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Bawel, tapi termasuk mdbstr kuu @YedaRachma_ "@Tweetnesian: Teman Sebangkumu Bawel / Kalem ?"
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Satnight with my team😻😻😻
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mending punya temen yg mulutnya asal jeplak ngekritik pedes daripada sok baik di depan.
Retweeted by Yeda Rachma Ayu
Haha iya dongs😻😻@Sisilviana_na_: Sekarang udah jadi milikmu yaa nen@YedaRachma_hma_: Itu dulu sih. Hihihi😸😸😸"
Haha, se fakta"nya gak usah di omongin juga😒@Sisilviana__: Wkwk emang fakta😁@YedaRachma_ma_: Buka aib bgt-@Sisilviana_na_: Sering, bareng"
Itu dulu sih. Hihihi😸😸@masihtampansans: Yg di harapkan, nggak pernah kejadian. Yg nggak di harapkan, selalu kejadian."
Adaaa"@Keponologi: ada janji sama pacar nggak hari ini?"
@raffliputra sibuk guaaa. Ganti, phd ae. Haha
Friendship💑 #selfie #latepost #Like #LikeLikeLike #doubletap #taptap #likesforlikes #likeforlikeback #L4L #LLL #followforfollow #F4F #FFF #Spamlike #spamforspam #spamforspamback #S4S #instalike #instabeauty #instafollow #instapict #instagood
Stan up and restart you life💠 #latepost #tournament #Like #LikeLikeLike #likeforlikeback #taptap #doubletap #likesforlikes #L4L #followme #followforfollow #F4F #FFF #spamforspam #spamforspamback #S4S #instalike #instafollow #instabeauty #instapict