Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
#YCBS
364 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semua yang aku lakukan terasa sia-sia. :')
Rasanya kayak gimana kalau pagi-pagi pacar udah nelpon kamu dan saling kasih semangat untuk hari ini? Mau Muntah
Satu hal paling nyebelin dan bikin ngenes itu pas udah ngerencanain sesuatu jauh2 hari dengan mateng eh ujung-ujungnya batal.
Waktu kecil, sore-sore gini tuh asyik banget buat ngebolang.
Warga negara Amerika dan Yunani melakukan hubungan seksual paling banyak sekitar 124 dan 117 kali dalam setahun.
Retweeted by #YCBS
Rupanya, kita berlewatan, bertemu tapi tak saling bergenggaman tangan.
Setelah semua berakhir, aku tahu; kamu begitu mudah melupakan dan mencari pengganti, sementara aku tak begitu. :)
Wih jadi berita :D RT @Gue_Aremania: Penuhi Nadzar Akun Bola Ini Gunakan Poto Saiful Jamil Sebagai Avatar goo.gl/JanEKN
Retweeted by #YCBS
We are the CHAMPION!!! CONGRATS to Arema players and to my papito ♡ Gracias a Dios 😄#sctvv#cupp #2015#aremaa#sasajiipic.twitter.com/sfhU5faYYdd
Retweeted by #YCBS
ayo maine kok setengah lapangan ngene
Ada baiknya mendengarkan kebenaran dan pedih sementara, daripada mendengar apa yang bahagia sementara dan menyesal buat selamanya
JANGAN KEMBALI PULANG SEBELUM AREMA MENANG #AremaDay #Final #Aremaaaa
#SamaDenganCinta itu ketika perbedaan kita tak jadi halangan untuk menyatu.
Kapan bisa bertemu sama beliau lagi pic.twitter.com/8Uy7jDBi7G
Sam adi toret nandi iki
Kamu gak usah cari perhatian lagi di depan dia, aku punya banyak, kalo kamu mau. :|
salah apa aku ? apa aku salah ? aku salah apa ? sudahlah... mungkin aku lelah
"Laki-laki yang baik itu terbentuk karna ada perempuan yang baik di sebelahnya".(shikamaru)
"Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita. Aku dilahirkan untuk mencintai mereka! Aku terlahir sebagai Pria !" (asuma)
Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalagi yang kulakukan selain memendam dan diam?