Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#YCBS
353 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku ingin kembali ke dalam sebuah ingatan di masa lalu, sebelum kesedihan mengenalkan hujan pada kedua mataku
Flashback itu datengnya tiba-tiba..ketika kita gak sengaja kepikiran dia atau mendengar namanya.
Kita hidup diantara orang baik yang pura2 jadi baik...dan diantara temen yang pura2 jadi teman.
Atas pengorbananmu; kau umpama sebatang lilin yang membakar diri. Tapi hujan di mataku, membuatnya seperti tak berarti.
"@TweetRAMALAN: #Sagittarius adalah pribadi yg suka membantu selama hal tsb jelas dan bukan hanya memanfaatkan mereka."
"@TweetRAMALAN: #Capricorn adalah pribadi yg cerdas dalam berpikir dan bertindak."
hidup harus hebat, kuat, besar, luas dan bermanfaat. yg harus sederhana adalah sikapnya. good morning! :)
Retweeted by #YCBS
Apapun adanya dirimu, kurang lebihmu, ketidaksempurnaan sempurnamu, terima kasih 10 tahun memimpin Indonesia @SBYudhoyono #TerimakasihSBY
Retweeted by #YCBS
"@ayatquran: Dan beritakanlah kepada orang-orang ingkar (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih (9:3)"
Ngongkon aku ngaleh lo yo delok'en koen lek sampek ngongkon aku moleh
Jancok ii wong iki gak iso aa gak groweng bengak bengok ngunu..
Hahahaa tak guyu far @farahauliana
Perhatian, kasih sayang, dan penghargaan adalah mata uang untuk membeli hubungan yang membahagiakan.
Baca aja semuanya .semuanya buat kamu kok :)
Saat kamu menangis, mungkin kamu butuh sebuah pelukan, tapi kamu hanya butuh pelukan dari orang yang membuatmu menangis.
Aku tak akan berpaling sayang, karena hatiku sungguh hanya untukmu.
Kamu tuh suka nyebelin, ngeselin, suka genit, suka bikin cemburu, suka cuek, suka gak peka, suka bikin bete. Tapi aku sayang. ?
Dibilang kangen sih, kangen banget. Tapi, gatau yang disana kangenin balik atau nggak!
Makanya, kalau sayang tuh jangan munafik, jangan sok cool, jangan bertindak seakan gak ada rasa. Dia pergi? Nyesel
Karna se-sabarsabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain terus, dia bakalan capek dan pergi. :)
Yang dingertiin, diperhatiin & disayangin malah gatau diri. Capek
Kamu lebih percaya kalimat orang lain daripada kalimat aku. Baguslah, aku tau ternyata kamu tidak tepat utk jadi pasanganku.
Butuh kejelasan, bukan butuh saling menyalahkan. Butuh kepastian, bukan butuh sekedar omongan
Nahan kangen itu gak enak. Tapi yg dikangenin juga gak pernah peduli kayaknya. :')
[RETWEET] yang sayang banget sama orang tuanya :* <3 ({})
Retweeted by #YCBS