Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
#YCBS
363 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for #YCBS”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang paling ampuh bikin aku susah tidur. Selain kopi. ya kamu
Retweeted by #YCBS
coblos aa"@InfoMalangRaya: Nanik Tukang Tambal dari Malang yang Jadi Buah Bibir karena cantik news.detik.com/read/2014/11/1… pic.twitter.com/u82y7P29jR"
Aku tidak sembarang memberi hati. Jika sudah kupasrahkan hatiku untukmu, jagalah; bukan dipatahkan!
Menunggu adalah pekerjaan yang paling menyebalkan. tapi tetap saja kulakukan untukmu. :')
Mencintaimu adalah siksaan yang kunikmati desir perihnya. #galau
Ingin rasanya, mengulang waktu dimana kita masih ketawa bareng : )
47 persen pekerja muda rela mengorbankan pertemanan dengan rekan kerja untuk mendapat kenaikan jabatan. [Survei LinkedIn]
Retweeted by #YCBS
Terkadang yg buruk menurut kita adalah yg terbaik menurut Tuhan. Dan hanya kebesaran hati yg dapat menyikapi hal itu.
Memahami orang lain, memang tidak mudah, tapi membuat mereka bahagia, adalah jalan mempererat talisilaturahmi :)
Sebuah penelitian di Stanford University mengungkap, 62,5 persen penderita kleptomania adalah perempuan.
Retweeted by #YCBS
Kalau cewek lagi cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: "tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu." Kemudian peluk.
Dalam kisah cinta, terkadang endingnya tak selalu happy, dan apapun nanti akhirnya, nikmati saja, karena hidup cuma satu kali.
Jika hati ini sudah luluh, maka kamulah obatnya. Terima kasih untuk cintamu yang tulus, dan tak pernah letih, aku sayang kamu.
Retweeted by #YCBS
Fondue adalah sejenis hidangan yang dinikmati dengan cara mencelupkan potongan makanan ke dalam cairan yang dipanaskan dalam panci.
Retweeted by #YCBS
Coba lo pikirkan lagi, semua yg lo miliki akan menghilang jika saatnya telah tiba, maka jagalah sebaik mungkin :)
Percuma cantik kalo udah digoyang mantan ~
Retweeted by #YCBS
Kecantikan yang tidak disertai dengan iman dan budi pekerti, bagai bunga yang indah, namun tiada harum.
Retweeted by #YCBS
Arsenal pernah dikalahkan o/ klub sepak bola asal Indonesia, Niac Mitra, di stadion Gelora 10 November, Surabaya, 16 Juni 1983, dg skor 2-0.
Retweeted by #YCBS
Tradisi orang Jepang menggunakan madu untuk minuman setiap malam sehingga bangun tidur dalam keadaan segar dan sehat.
Retweeted by #YCBS
Susah sih ya kalo udah jadi perusak hubungan orang gitu. Gatel~
Retweeted by #YCBS
Di New York, ada klub malam khusus untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun. Klub itu bernama Fuzipop. pic.twitter.com/OSjb88iT7h
Retweeted by #YCBS
Setiap film Star Wars, selalu ada dialog 'I have a (very) bad feeling about this'.
Retweeted by #YCBS
Film dari Walt Disney, Fantasia (1940) adalah film pertama dalam sejarah yang menggunakan suara stereo.
Retweeted by #YCBS
Di Denmark ada kota yang bernama 'Middlefart City' yang berarti 'Kota yang berada di ditengah-tengah kentut'.
Retweeted by #YCBS