Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
yanti yulianti
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Libra pribadi yg humoris dan mudah membuat orang tertawa.
Retweeted by yanti yulianti
Golongan O sangat bangga jika orang melihathasil karyanya. Bukan pamer, mereka hanya ingin orang lainikut senang atas kegembirannya
Retweeted by yanti yulianti
#Libra pribadi yg mempunyai peruntungan baik dalam hal keuangan
Retweeted by yanti yulianti
Golongan darah O paling ngga tegaan. Nurani mereka lebih mudah terbuka terlebih ketika hati sudah tersentuh.
Retweeted by yanti yulianti
Kudu banyak sabar :')
Yg tdi twtr orng ??? Haha
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sekali dibohongi, maka #Libra tidak akan pernah percaya pada orang yang membohonginya lagi.
Retweeted by yanti yulianti
Jangan ngarep dipercaya lagi sama #Libra deh, kalo udah pernah ngebohongin mereka
Retweeted by yanti yulianti
Haha bner :D@NotesLIBRA: #Libra pecinta binatang, terutama kucing."
Seringkali #Libra itu suka jahil biar suasana pecah jadi banyak tawa
Retweeted by yanti yulianti
#Libra itu paling bisa bikin rame suasana kalo lagi kumpul sama temen-temen
Retweeted by yanti yulianti
Kebaikan yang dimiliki #Libra juga sering di salah gunakan oleh orang lain
Retweeted by yanti yulianti
#Libra Adalah Seseorang yang tidak besar kepala dan berani mencoba untuk sukses.
Retweeted by yanti yulianti
Berapakah yang mampu me-retweet nama yang indah ini. :)<3
Retweeted by yanti yulianti
Ya allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanmu. :')
Retweeted by yanti yulianti
Intinya qta manusia gth ktanya hahaha :D @PitriNJ: @GouwGita @yantiyuli83 intinya aja .. Gak ngerti mksdnya baqil .. Haha was broy"
Yang tau banyak bakal diam, tapi yang nggaktau bakal komentar dan banyak omong. Tak lain dan tak bukan, manusia @yantiyuli83 @PitriNJ
Retweeted by yanti yulianti
9 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
lo gak tw ! makany gampang lo ngmng gth !!!!
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Libra mungkin mengalami kesulitan mengekspresikan emosi mereka. Beberapa dari mereka suka kesendirian.
Retweeted by yanti yulianti
Katanya si "Setelah putus, kita masih bisa jadi temen". Tapi faktanya, dia ngilang tuh entah kemana. Ketemu pun, ga pernah nyapa.
Retweeted by yanti yulianti
sakt peruut :( dngn fluu :(
gakenak bdan ya allah :(
Gak ada yg ngerti. Apalagi peduli. Gak ada! :')
Retweeted by yanti yulianti
bukan dendam ,! sakt ny msh ngebekas . . . tp dmiallh ud dmaafn cm gk bs nglpain apa yg kalian br2lakuin !
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cara melupakan seseorang bukan dgn memusuhinya, itu hanya akan memperbesar rasa rindu, bersahabatlah, meski sulit.
Retweeted by yanti yulianti
Para #Libra itu sensitif. Jika hatinya tersakiti, mereka akan terus inget walaupun sudah memaafkan.
Retweeted by yanti yulianti
#Libra itu mudah cocok sama orang, tapi mereka susah untuk jatuh cinta
Retweeted by yanti yulianti
aku blajr memaafkan siapapun yg pnah menyktiku !!!!
kenapa anda benci bnget sma sya? sy pny slah apah !
cape :( jalan kaki pulngny -_-




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue