Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
yanti yulianti
130 followers
rajin bnget ngapusn fto2 :'( knangan ny mh dkt jg gk bkal k apus :'(
matikaan sglaa rasa ku y tuhaan !!!
jaahaaat ny akuuu :'( ya allaah :'( maaf:'(
Meski ku memohon dan meminta hatimu Jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Rabbi isyrah lii shadrii, wayassir lii amrii "Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku dan mudahkanlah untukku urusanku" (QS 20:25-26)
Retweeted by yanti yulianti
Nu boga kabogoh cipok heula kabogoh na saacan imsak. Anu Jomblo tonk maca twit ieu bisik hayang boga kabogoh lah lieur :((
Retweeted by yanti yulianti
"Jangan tinggalin aku". Itu kata yg prnah terucap dari kamu. Tapi ? Malah kamu yg ninggalin :')
Retweeted by yanti yulianti
Buat gue balikan sama mantan itu seperti kita membeli buku yang udah tau isinya.
Retweeted by yanti yulianti
Menangisi dia yg mengkhianatimu akan membuatnya semakin merasa 'besar' .Bangkitlah,tunjukkan padanya kamu bisa bahagia walau tak bersamanya
Retweeted by yanti yulianti
kalo lg ky gni :'( emut k kmuuuu :'
LIBRA, Karir: Jangan menolak perintah atasan, sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil. Sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.
Retweeted by yanti yulianti
kangen di ingetn - jng minum obt bedaa2!mkan dlu kalo mw minum obt !!! kangeeen smuaa hal sdrhana it tp amat brkesan :'(
sakt bnget :kplny!!!!:'(
kangen dhhe nisa :'). ntar lebaran qt ktmu yaa sxan kemakam papah :')
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi.
tuhan aku LELAH harus berpura2 kuat :'
Asal ngomong aja kan? gak tau gimana perasaan orang yg ngedengerinnya. HAHA. Sakitnya itu disini.
Retweeted by yanti yulianti
Untuk melihat hal yg indah terkadang diperlukan sebuah pengorbanan, kita hanya perlu percaya segala sesuatu itu indah pada waktunya.
Retweeted by yanti yulianti
aku kn wanita strong :'D lagi Pms aj aku mh gak nangis =D