Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Yandri Friansyah
89 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bro Boyband korea teh apa? Suku? | Suju aisia! Super Junior! | Oh berarti kalo Suku Super Kunior gitu? | HOW YOU!! KUMAHA SIA!!
Mengejar mimpi dan wujudkan ilusi menjadi kenyataan..#muchlove
Hidup tanpa berani menyuarakan kebenaran adalah penjara !!!!!!!!
I am a small time in the company of her mother and grandfather circumcision :'( pic.twitter.com/4EYBIH6gxx
Manusia tidak dapat mengubah manusia lain !!!
Hahaha 4 sehat 6 sempurna, 5 wareg bro :D
Buy some cool prints and support a good cause! All proceeds donated to @OneFundBoston larrywentworthphoto.storenvy.com
Retweeted by Yandri Friansyah
take drum beres, take bass beres, guitar beres.... tinggal take vocal... doain si tekok biar gak pehul ...
sok sanajan lain jodoh, loba keneh anu lain oge.. ceuk paribasa ge "Pondok jodoh Panjang nyeri hate na" eleuh eleuh emaaaaaaa
puasa day 2 , tetap semangat dan sabar selalu ! much love :)
setelah lama merubah musik ahirnya telah dapet yang pass, semoga bisa keluar lagu dengan konsep baru di bulan depan :)
Dari pada marah2? “@hikarigutomo_: Jd band lawak aja RT @KINGOFPANDA: Coba yg cewe2 personil kita yg paling ganteng siapa sih?
Retweeted by Yandri Friansyah
emang siapa yang mau beli nuur ?? @noornnsa Sugan teh di warung =)) "@YandriFriansyah: di tukang baso nur wkwkw
di tukang baso nur wkwkw @noornnsa @YandriFriansyah @88_rizaldi beli topi rebel eight mentemen?
nikmatilah musim dingin mu kawan dengan sbatang roko dan segelas cangkir kopi hangat hhahha 1..2..3..enyesss broo lets go !!!!
bissmilahirahmanirahim otw jakarta :)
ehh . .ehh di kasih tangan malah minta pipi :D
Saya adalah saya dan saya tidak harus menjadi orang lain agar kamu mencintai saya !!!!!!
for looking at them i am willing if you with him now i am aware,and i'm never to be fuckin stupid !!!!!!
di cibolerang arin ariani hehe. . @rin_boriin @YandriFriansyah dimana kamu?
knp ayam bakar sama ayam kampus rasanya beda ? hhahahaha. . . . . Let's Go
kamana wae maneh dombaa ;) RT @ijul_pratama @YandriFriansyah. Naon cangikk :p
kalo gak mau kehilangan, ya jangan pernah merasa memiliki !!!
Dusta memang mampu menunda sebuah kebenaran, tapi cepat atau lambat pasti terungkap juga. Jadilah pribadi yg JUJUR !!!!!!!
oahahaa iyaa ii kangen bgt ;) gmn kabar nya noor ?? sibuk apa skrg ?@noornnsa @YandriFriansyah ada aja dirumah :D, aku ju
Hidup ini lebih indah dari pada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadap nya, bersyukurlah !!!!
Betul"@bellamutiaraS: buat apa memberantas korupi kalo bui sejati hanya untuk kelas teri"
Dimana sekarang posisi kakak ?? RT @YandriFriansyah: immaseptia sami sami neeeng ;)
Retweeted by Yandri Friansyah
Ohihihi"@farozsiska: Bnyk libur kuliah nday :| RT @YandriFriansyah: Knapa bep ?"@farozsiska: Kenapa minggu ini banyak libur sih . Azzz!!!""Å
Kasep bro ava na"@88_rizaldi: Hhahah alhamdulillah sesuatu =))"@YandriFriansyah: @88_rizaldi cie vocalis terkece tahun 2013 :D""
Knapa bep ?"@farozsiska: Kenapa minggu ini banyak libur sih . Azzz!!!"
Di wc nuju nonggeng neng"@immaseptia: Dimana sekarang posisi kakak ?? RT @YandriFriansyah: immaseptia sami sami neeeng ;)"
capee. .capee . .capeee !!!!!!
yaa karena kmu followers pertamanya ndayy .. farozz berhak ngedapetin 1 buah piring cantik dari ndayy wkwkwk :) @farozsiska