Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

gallank nyentrik

Aje gileee. Leicester semalem menang lagi. Iya lawannya tim papan bawah Chelsea haahhahaha. Btw, selamat pagi kopites indonesia! #YNWA
Retweeted by gallank nyentrik
Besok ada pencoblosan ya? Ingat e kaka, mreka suka tipu kita #boikotpartaipapa
Besok ada pencoblosan ya?
laki-laki memang tak menangis, tapi hatinya berdarah dik
Selamat pagi bang @farhatabbaslaw. Ane lgi pelototin trans7 nih. Salam dr bali bang. Oh ia, gimana dgn ini?
Itikad baik Margareth yg mau selamatkan nasib alm.Angelina dr kemiskinan, seketika sirnah gara2 "AG". Gimana bang @farhatabbaslaw ?
untuk bapa&mama Bella,, kalian the real MVP ({}). terima kasih untuk bon & penyelamatan akhir bulan yg selalu dramatis
diskriminasi itu ketika kita dikejar pecalang & polisi karena kita masih menggunakan e-KTP & bukan kipem :| selamat datang di Bali
Cinta diam-diam itu emang nyesek. Tapi dialah orang yang tabah menyimpan rasa itu tanpa harus pamer
Inem bilang gini: lo nikmatin juga kangen lo, sampe kenyang, sampe lo muak sendiri sama rasa kngen itu
dlm bait2 doa terselip namamu, itulah caraku mencintai dirimu yg tak terungkap dan kuperlihatkan padamu
Retweeted by gallank nyentrik
Sering2 aja nginap di kampus. Sapa tau disuruh wisuda. Selamat pagi Dhyana Pura
Bahagia itu simple. Bisa kadalin pecalang uda cukup =D
>> #Acara B.A.C melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015. Info: pin:2A49849B WA: +6282237335771. mention ke @yandimudamakin
Retweeted by gallank nyentrik
ketika yg lain bingung cari tempat buat malam mingguan, gw ambil tenda, siapin logistik, ngecamp d bukit Asah.
Naiklah keketinggian. Engkau akan melihat keindahan yg tak dapat dilihat dari bawah
>> #Acara B.A.C melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015. Info: pin:2A49849B WA: +6282237335771. mention ke @yandimudamakin
Retweeted by gallank nyentrik
Itu ANTV lagi demam India. Yaaaa,, nama'y juga demam, lama2 turun juga pamas'y
>> #Acara B.A.C melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015. Info: pin:2A49849B WA: +6282237335771. mention ke @yandimudamakin
Retweeted by gallank nyentrik
janji untuk selalu menjagamu, bila ingkar sayang, aku rela kau tinggalkan
Pastikan Anda bergabung dalam rangkaian acara kami. Festival Adventure Indonesia di Alor - NTT. Info: way2east.com/FAI/Register/g…
BAC melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015
Cinta Lembata - Pesona Indonesia di Gd. Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, tgl 27 Dan 28 Maret 2015. info lengkap: way2east.com/events/Pameran…
Jam segini, lo masih antengin GlobalTv buat liatin Duo Pedang? Kampungan
gak nyalain lampu semalam aja uda komplain, up date status. Kampungan!
Greget'y nyepi itu bukan di ogoh2'y. ATM semua bank dimatikan jam segini yg bikin galau
Nongkrong d kampus ahh. Mana tau disuruh wisuda
Remember when Van Gaal subbed a goalkeeper on at the world cup & United fans thought they were gonna win the Prem, FA, Olimpics & X Factor
Ide paling brilian utk rakyat kecil. RT "@farhatabbaslaw: Program gratis sarjana nantinya #partaipancasilaakuindonesia
Terima kasih. Indonesia membutuhkan sosok pemberani seperti kalian RT @ervin_aza: @yandimudamakin @farhatabbaslaw mari bergabung . . ."
Yuk kita kembalikan bangsa ini pada pancasila yg sebenar2nya! Bukan pancasilanya kelompok yg kaya & berkuasa !
Retweeted by gallank nyentrik
Sampah jg butuh dihargai. Cara'y, dgn meletakan mereka secara layak & hormat pd tempat'y. Bukan "dibuang" pd tempat'y
ini nih yg masih bingung sama rangkaian acara Nyanyian Raya
Pemuda ini jalan kaki keliling Indonesia. 4 Tahun. Sakti mandraguna =D. m.youtube.com/watch?v=nEMxSm…
Saya percaya bahwa saya mengenal Allah melalui keindahan alam
Setelah 3 bulan, datang juga ni barang
Fitnah itu bohong. Saya nggak pernah sms-an sama Taufik. Mana ada saya panik," kata Lulung #SaveHajiLulung
Sejujurnya, belah tengah haji Lulung lebih menantang ketimbang belah tengahnya Duo Serigala #SaveHajiLulung
kalo gak paham, gak usah dipaksa gan otak'y! bisa overheat karna kelebihan beban =))
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.