Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
gallank nyentrik
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Inem bilang gini: lo nikmatin juga kangen lo, sampe kenyang, sampe lo muak sendiri sama rasa kngen itu
dlm bait2 doa terselip namamu, itulah caraku mencintai dirimu yg tak terungkap dan kuperlihatkan padamu
Retweeted by gallank nyentrik
Sering2 aja nginap di kampus. Sapa tau disuruh wisuda. Selamat pagi Dhyana Pura
Bahagia itu simple. Bisa kadalin pecalang uda cukup =D
>> #Acara B.A.C melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015. Info: pin:2A49849B WA: +6282237335771. mention ke @yandimudamakin pic.twitter.com/odikhhtdVu
Retweeted by gallank nyentrik
ketika yg lain bingung cari tempat buat malam mingguan, gw ambil tenda, siapin logistik, ngecamp d bukit Asah. pic.twitter.com/zOgYXid6ac
Naiklah keketinggian. Engkau akan melihat keindahan yg tak dapat dilihat dari bawah pic.twitter.com/ZliQ625Vzf
>> #Acara B.A.C melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015. Info: pin:2A49849B WA: +6282237335771. mention ke @yandimudamakin pic.twitter.com/odikhhtdVu
Retweeted by gallank nyentrik
Itu ANTV lagi demam India. Yaaaa,, nama'y juga demam, lama2 turun juga pamas'y
>> #Acara B.A.C melali ke Semeru, 11-16 Mei 2015. Info: pin:2A49849B WA: +6282237335771. mention ke @yandimudamakin pic.twitter.com/kpz5Q4lPJL
Retweeted by gallank nyentrik
janji untuk selalu menjagamu, bila ingkar sayang, aku rela kau tinggalkan
Pastikan Anda bergabung dalam rangkaian acara kami. Festival Adventure Indonesia di Alor - NTT. Info: way2east.com/FAI/Register/g…
Cinta Lembata - Pesona Indonesia di Gd. Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, tgl 27 Dan 28 Maret 2015. info lengkap: way2east.com/events/Pameran…
Jam segini, lo masih antengin GlobalTv buat liatin Duo Pedang? Kampungan
gak nyalain lampu semalam aja uda komplain, up date status. Kampungan!
Greget'y nyepi itu bukan di ogoh2'y. ATM semua bank dimatikan jam segini yg bikin galau pic.twitter.com/Ib2adulOIt
Nongkrong d kampus ahh. Mana tau disuruh wisuda
Remember when Van Gaal subbed a goalkeeper on at the world cup & United fans thought they were gonna win the Prem, FA, Olimpics & X Factor
Ide paling brilian utk rakyat kecil. RT "@farhatabbaslaw: Program gratis sarjana nantinya #partaipancasilaakuindonesia
Terima kasih. Indonesia membutuhkan sosok pemberani seperti kalian RT @ervin_aza: @yandimudamakin @farhatabbaslaw mari bergabung . . ."
Yuk kita kembalikan bangsa ini pada pancasila yg sebenar2nya! Bukan pancasilanya kelompok yg kaya & berkuasa ! pic.twitter.com/flOqRDQOc9
Retweeted by gallank nyentrik
Sampah jg butuh dihargai. Cara'y, dgn meletakan mereka secara layak & hormat pd tempat'y. Bukan "dibuang" pd tempat'y pic.twitter.com/TRqUiBU0OP
ini nih yg masih bingung sama rangkaian acara Nyanyian Raya pic.twitter.com/MUTT7IMYYA
Pemuda ini jalan kaki keliling Indonesia. 4 Tahun. Sakti mandraguna =D. m.youtube.com/watch?v=nEMxSm…
Saya percaya bahwa saya mengenal Allah melalui keindahan alam pic.twitter.com/TAT5mCmhr3
Fitnah itu bohong. Saya nggak pernah sms-an sama Taufik. Mana ada saya panik," kata Lulung #SaveHajiLulung pic.twitter.com/BDXSx6AYX9
Sejujurnya, belah tengah haji Lulung lebih menantang ketimbang belah tengahnya Duo Serigala #SaveHajiLulung pic.twitter.com/pgDSSkUD4i
kalo gak paham, gak usah dipaksa gan otak'y! bisa overheat karna kelebihan beban =)) pic.twitter.com/Wjab3Ze43q
Kami hadir di Koran Tokoh edisi 1 Februari 2014. Silahkan disimak atau di kliping juga boleh. pic.twitter.com/8T2DX1jLff
Retweeted by gallank nyentrik
Selamat pagi kamu, yang selalu jaga kebersihan gunung, pantai, sungai, danau, desa, kota dan alam Indonesia.
Retweeted by gallank nyentrik
Nobar COC @BIGREDS_IOLSC Bali, Chelsea v #LFC, Rabu,28/01/15, 02.30 wita, BUUMI Central Park Kuta. #merahkan #INMP pic.twitter.com/WC3vUp6FUW
Retweeted by gallank nyentrik
Jadi kalau kamu punya adik, ponakan, atau anak berbakat, yuk ikutan #ChooseMeLFC yg pemenangnya akan terbang ke Anfield & jadi maskot LFC
Retweeted by gallank nyentrik
143678Putu Agus Dharma Nuyasa 143679Aldi Marza 143680I Made Arie Wibawa 143681Yustinus Raya Gara Ama 143682Nyoman Angga Krishna Pramana
Retweeted by gallank nyentrik
NOBAR UI Bali w/ @BIGREDSBali MANUTD VS LIVERPOOL Minggu, 14-12-2014 Jam : 20.30 WITA di @MEAZZA_Futsal HTM : 15K pic.twitter.com/OWmuv9glnR
Retweeted by gallank nyentrik
Jangan pesen cemburu dan rindu dalam satu waktu Kasihani jantung kamu, jangan biarkan nyesek tak karuan.
Retweeted by gallank nyentrik
Nobar @BIGREDSBali, #LFC vs Stoke City Sabtu 29/11/14 22.00 wita,Star Cafe Renon Jl. Cok Agung Tresna, htm 10k, #OGOT pic.twitter.com/V2gB82GX0w
Retweeted by gallank nyentrik
Nobar @BIGREDS_IOLSC Bali, C. Palace v #LFC, Minggu,23/11/14, Star Cafe Renon Jl. Cok Agung Tresna, htm: 10k, #OGOT pic.twitter.com/VJwsgrXoEW
Retweeted by gallank nyentrik
karna satu nama itu. dia tuba dan kita sering keracunan karna'y. aku mati sekarang
pernah bermimpi membawamu ke sini, dkediaman Dewi Anjani, menikmati orgasme mata di 3726 mdpl. denganmu, ia, denganmu pic.twitter.com/wcugFwDZ8g
untuk om Kevin, mama Bela, penjaga PS & ibu kos yg belum naikin harga makanan & sewa kos , kalian The Real MVP :')
17-20 Desember libur tp bingung mau k mana? Yuk kita ke Semeru. Info: +6282237335771 pin:2A49849B pic.twitter.com/HD6xzrPC3O




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue