Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Yana Zara
Mendoakan orang tu besar pahalanya, tapi mendoakan disertai rasa ingin dipuji oleh orang lain tu apa donggg? Besar dosanya gitu??
Hanya bisa tersenyum ikhlas atas perlakuan kalian, Biarkan Tuhan yang mengatur semuanya. #lifedoesntjuststophere
Tidak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang!! Ada sisi lain yang kau lupakan
Maafkan akuuuu!!!
Tuhan, Aku udah terlanjur Sayang terhadap dia. Tolong aku dari keadaan ini #lifedoesntjuststophere
Oh jadi gitu yaa dulu lagi kesusahan kayak ngemis2 minta tolong, sekarang uda seolah lupa yaa, kacang juga butuh kulit kalii!!!
Bagaimanapun "Bersyukur" itu lebih baik daripada "Mengeluh" #lifedoesntjuststophere
Merapat, bbm mass..RT @ilhamfauzanp: @yana_zara mas saya ada morley mark tromonti wah nya nih
Alhamdulillah baik de, km apa kabarRT @Rismahui: Astagfirullah :) ka yana apa kabar?"@yana_zara: Hirup jaman kiwari mah kudu loba istighfar"
Hirup jaman kiwari mah kudu loba istighfar
Awal dari kehidupan yang bahagia adalah "Rendah Hati"
Sehat itu Mahal, tapi Sakit itu Jauh Lebih Mahal #lifedoesntjuststophere
Bismillah....... Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, Amiin
Abis liat video kcelakaan2 gitu jadi ciuuut bawa motor ngebut2 kaya Valentino Rossi!
Orang2 disini kaya gini yah, suka banget ikut campur urusan oranglain, kalo emang mau ikut campur sekalin aja lu beresin semua ampe tuntas!!
Ga ngaruh lee kalo cowo jadi duda tetep ga ada yang longgar *eh. *shutup*RT @yusse_putriii: @yana_zara iye terus lu jadi duda :|
"Ahaha jadi jande dong luu,,@yusse_putriii: Gue cerai.n niihhh :| RT @yana_zara: @yusse_putriii embung! Ma-leuusss ah :p"
Ahh dikit, kalo 24 karat gue pikir2 deehRT @yusse_putriii: Engga paling cuman sekarat doang hahaha ... m.tmi.me/1eiARS
Jangan dong Mateee eyke nya dong cii..RT @yusse_putriii: Iya makanya gue coba ke lo dulu ya :D RT ... m.tmi.me/1eiAGG
Jahaha laah kan gue cuma nyaraniin ciiiRT @yusse_putriii: Elu ya gue tebas ? --" RT @yana_zara: GolokRT ... m.tmi.me/1eiAEA
GolokRT @yusse_putriii: Dok @ryuhasan migrain yg ampuh obat apa ya ?? Gatahan sakitnya dok :(((
Merelakan bukan berarti menyerah, tapi lebih kepada menyadari & menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan #lifedoesntjuststophere
-life doesn't just stop here-
Tuhan tidak akan memberikan ujian kepada Hamba-Nya diluar batas kemapuan hambanya itu sendiri, Aku percaya bahwa Tuhan percaya atas diriku
Pengen Beli Gitar Baruuuu!!! Ada yang mau beli gitar PRS TREMONTI kuu??? Call +6281399046700