Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yana Zara
Blood in my hand
Long dayyyy deuuh #:-s
Eh ada Raisa!!! Tapi masa iya Raisa jam segini manjat2 di pohon besar??? itu Raisa ato miss "K" takuuttt ihhh
"Selempak iyaaaa ??? *tidurrr aahh (tinggalin gitu aja) wkwkwk @yusse_putriii: @yana_zara pakde minta bgt gue selepet yak ?"
Kapan punya cita2 bandung ga macet lagi????RT @infobandung: Ridwan Kamil Bercita-cita Bandung Punya ... m.tmi.me/1eMTaK
"Hahaha yauda sana (dari tadi kek) huahahaa @yusse_putriii: @yana_zara ogah -_- dasar pakde ! Udeh ahh ane mau bobo unyu :p"
"Mau aku jadiin bini ke2?? Ciyuss lo?? Ok fixxxx @yusse_putriii: @yana_zara cari jodoh aje deh, begimane ?"
Noh kan cari masalah lagiiiii????RT @yusse_putriii: Skali2 pakdeee :3 "@yana_zara: @yusse_putriii dikit akurnya dibanding berantemnyaa -__-"
Ibarat aku jeung kamu tah berseteru wae..... HahahaRT @yusse_putriii: Yak.ilah segala bola di bawa2 hahaha ... m.tmi.me/1eMSZR
"Sok mang lah sanguan meh wareg hahaha @paduliANJING: Aduh anjir balagana eweuh dua, tingali ku aing salip ditikungan hareup #padulianjing"
Maneh mun hirup di bandung jiga na geus beak tah digebugan ku barudak aing
Beuuh bisa bingits, kbetulan dia tetangga lu tuh orang jekarta!RT @yusse_putriii: Abisin, ya kali harus gue ... m.tmi.me/1eMSSp
Biasa cii orang sarap takut kalah saing kayanyaRT @yusse_putriii: Ngapa sih om ? "@yana_zara: ANTON ... m.tmi.me/1eMSRk
Harusnya temenannya itu ama kecoa kamar aja, gausah sesama pecinta musik!!!
ANTON ROCKLINE itu seller yang otaknya cuma separo ditaronya ditelapak kaki=D
Satu kejujuran yang ditanam menumbuhkan seribu kepercayaan #lifedoesntjuststophere
Kalaksana oge bobo raos teh
Ahahay akun ieu mah hiji bodor wae yeuhRT @paduliANJING: Nu geulis disorot wae euy, ai nu dadas engga ya *kameramen jahat* ~
"Sanguan! @icha_zara: @yana_zara nah ya itu dia kurangnya haha"
Sambelnya manaaa sambell hahaRT @icha_zara: Terpujilah mama saya yang bawain ayam goreng, tahu goreng, ikan asin dan krupuk :D
Aku tahu aku belum sepenuhnya menjadi seorang Muslim yang sesungguhnya. Namun aku selalu berusaha menjadi seorang muslim yang baik
Percaya bahwa Alloh S.W.T itu selalu memberikan jawaban atas segala hajat baik kita.
Oh, gaya Mohawk nya uda ditinggalin? HihihRT @yusse_putriii: MIRIP ?!! Tanpa mirip pun kan gue emang cewe ... m.tmi.me/1eKzuj
Alhamdulillah lolos dari Razia Pak Polisi, padahal tadi ga bawa SIM dan STNK.
Breakfast with Mafia
Long day niih kayanya
Ayooo spariingg bareng aku dah! :pRT @icha_zara: @yana_zara @yusse_putriii mhehehehe maaf ya kakung :(
Keasyikan main musik, sampe2 aku lupa belum mengerjakan pekerjaan rumah tangga, masak, nyuci, nyetrika baju hadoooohh
Cipollllll dizzzzz!!!"@yusse_putriii: @yana_zara @icha_zara LOL ! Huahahahaha puasss gue puasssss, pakde yana :*"
Dan gara2 luuuuu ciii @yusse_putriii jadinya si @icha_zara ikut2an panggil pakdheee puassss loooo?! Hadeehhh
Yahh whatever lahh, ini aku smsin juga blm ada balesanRT @yusse_putriii: Yah jangan dong :( ehh bukan lumos ... m.tmi.me/1eJQKA
"Cancel aja apa yaa Lumos nya haummmm @yusse_putriii: @yana_zara okeh !!! Engkong yana huahahahahaha"
Sok imut panggil pakde! Engkong dong!! *Seuhahhh*RT @yusse_putriii: Adaw !! Sakit pakde :((( "@yana_zara: ... m.tmi.me/1eJQHM
"Biar seruu kaya di cerita2 film gitu haa. @icha_zara: @yana_zara kuliah aja ka.. Hahahah sok hibernasi :p wkwkwk.. Kerja apa skrng ka?"
Dih baiikk banget siih kamu cii *ciwittt*RT @yusse_putriii: Ngga ! Hahahaha "@yana_zara: "Yaelahhh ga ... m.tmi.me/1eJQFL
"Yaelahhh ga boyehh?? :( @yusse_putriii: Cieee nongol di twitter "@yana_zara: Alhamdulillah""
"Kabar baik ichaa, kamu apa kabarr. Lamaa ga kontek hihi @icha_zara: @yana_zara halo kaka.. Pkabar?"
Jika engkau beriman dan ikhlas berserah, engkau akan melihat bahwa semua kejadian adalah kebaikan bagimu. Mario Teguh
Retweeted by Yana Zara
Ga ada kata lain yang lebih indah saat ini selain mengucap "Alhamdulillah" Terimakasih yaa Alloh atas segala NikmatMu
"Perbedaan antara yang mencoba jujur dan penipu itu tipis"
Have a nice week \m/
Atasan ama anak buahnya sama aja "Gede Omong Doang"
Kalo udah baca timeline @MTLovenHoney hati tu langsung berasa tenaaang deh. Barokalloh pak Mario
"Udah kenyang cii, ilang seleraa jadinya @yusse_putriii: Pagiiii om @yana_zara masih pagi sarapan dulu kelles :p"
Ceramahin orang tu gampang kan? Tapi anda ga mau mengerti kan keadaan saya tu gimana?
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku bisa menyejahterakan dan membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin - MT
Retweeted by Yana Zara
Kalian Berdua lah yang selalu menyadarkanku bahwa "hidup tak hanya berhenti sampai disini" aku cinta kalian berdua Ayah Ibuu. I love so much