Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Yana Zara

Akan aku ingat hari ini sampai nanti pun ga kan lupa sama hari ini!!!
"hahaha iye kirain gue kembarannya mak noriii @yusse_putriii: @yana_zara hahahaha gue yg penasaran sama ... m.tmi.me/1fdQ1q
Susahku kini akan menjadi cerita indah ketika suksesku nanti
"halloo apa kabar semuaaa... @estiii_: @yusse_putriii @yana_zara pantesan ga pernah muncul ye , nangkepin ... m.tmi.me/1fdOsJ
Doamu lebih ampuh dari segalanya. karena Ridhomu adalah Ridhho ALLOH. Aku hanya bisa mengaminkan serta berusaha. Semoga Tercapai amiin
"gue ada selalu memantau dari kejauhan!! @yusse_putriii: @yana_zara elu yang kemana hahaha"
Hallo banduuung!!
Ya Allah hanya Engkaulah yang mengerti arti dari kesedihan & air mataku
Selamat pagi bandung.
Aku tak kuasa untuk berucap ataupun menghakimi. Biar Allah saja yang mengadili karena sesungguhnya Dialah hakim yang seadil-adilnya.
"Kalo ada saya mau order gan :) @HariHariMusik: @yana_zara sepertinya si ada, coba cek stok nya ke 0218091115"
Modusnya mah pulsanya abis maaf kalo ga bales lagi, diisiin pulsa, ih ko diisiin sih jadi ga enak, trus ditembak nerima hahaha murahan
Weekend bangun sepagi gini
Tuhan menyayangi kita tak hanya memberi apa yang kita inginkan tetapi Dia Maha Mengetahui "Apa yang kita butuhkan"
Rencana Tuhan itu selalu indah dan tak terduga oleh siapapun
Merasakan kehilangan apapun yang kita cintai, menyadarkan kita bahwa tak ada yang abadi dalam hidup ini
Tidak ada manusia yang tak luput dari yang namanya kesalahan dan kekurangan, karena kesempurnaan hanyalah milik Alloh S.W.T
Give me More Power my Dear God
Dampak utama Pasteur macet tuh pas belokan depan BTC Mall ditutup. Aparatnya ga Ngotak!!!!!!!
All my life I’ll be with you forever
Mauuuu Gitar Baruuuuu!!!!!!!!!
Sapa menabur pasti menuai, orang baik dan jahat sama2 di uji
Disaat aku tak mampu untuk mengutarakan, disaat itulah aku ingin dimengerti #lifedoesntjuststophere
Gini amat yaa rasanya kalo jadi anak kost
Orang pada riweuhh soal batu, specialnya dimanaa, jangankan disuruh beli ampe berjuta-juta. Aku dikasih juga ogah! Duitnya aja deeh mennn
Tenggorokan ga enak banget. Hwekkkkk
Orang baik seutuhnya itu ga akan mungkin menjelek2an orang.
"Aku baik, aku bahagia, aku bersyukur dan aku hidup @yusse_putriii: @ditzorchids @yana_zara kalian apa kabar ? ;;)"
"Heeeehhhh @yusse_putriii: Ahhh~ "@ditzorchids: “@yana_zara: Aku baik, aku bahagia, aku bersyukur dan aku hidup”""
Aku baik, aku bahagia, aku bersyukur dan aku hidup
*..eyy ,udah hampir setahun lebih ga pernah liat update, ga pernah ada komunikasi, kemana aja sih? Ada apa denganmuu *sf*
Adalah aku mungkin salahseorang diantara semua yang setiap waktu, hari-hari dilalui tanpa berada disampingmu Ibu,... fb.me/1itlk8YG2
Seandainya 'tlah tiba waktunya, dan Allah mengizinkan tak ada yang mustahil bagi-Nya. Dan aku percaya semua itu
Tuhan, mohon di senja ini, hapuslah mendung di hatiku, terbitkanlah keceriaanku, dan tumbuhkanlah harapan baikku. Aamiin - MT
Retweeted by Yana Zara
"@infobandung: Ridwan Kamil Tetapkan UMK Bandung 2014 Sebesar Rp 2.310.000 infobandung.co.id/ridwan-kamil-t… via @infobandung"
Kadang kita menganggap hidup orang lain tu lebih enak, Padahal mungkin saja lebih sulit cuma mereka tidak mengeluh.
Lokasi Dago abis ujan gede banget, jaringan @Telkomsel @simPATI nya lunturr kena ujan kayanya. Ga connect samasekali BIS nya pemirsaaaa
Lebih baik disakiti dengan kejujuran, daripada dibahagiakan dengan kebohongan. *(Aslina eta teh?)*
"Hahaha wilujeng enjing min @infobandung: Omat sanguan.. :) RT @Sulistriadi: wilujeng enjing oge kangge sadayana, ulah hilap kopina.."
"Cabal yaa cii ;) @yusse_putriii: Iya :((( "@yana_zara: Judulna mah lagi G.A.L.A.U nya cii urang teh, BRI na molorrrrrrrrrr @yusse_putriii""
Judulna mah lagi G.A.L.A.U nya cii urang teh, BRI na molorrrrrrrrrr @yusse_putriii
Ah uda lah pasrah aja serahin pada Yang Maha Kuasa, kalo emang niatnya nipu ya Enjoy aja! Itung2 aku jual seluruh dosaku & keluarga ama lu!!
Gue engga -_- "@yana_zara: Wanita paling ga suka dibohongin, tapi paling suka digombalin, padahal gombal itu bohong... Aneh"
Retweeted by Yana Zara
Wanita paling ga suka dibohongin, tapi paling suka digombalin, padahal gombal itu bohong... Aneh
[Music] [WTB] MXR M-109 six band Graphic Equalizer - tinyurl.com/lwmkyrv By: yanazara (6254567)
Retweeted by Yana Zara
Alhamdulillah atas kesehatan & Rizqi-Mu ya Allah. Berikan selalu aku kekuatan, ketabahan, dan kesehatan, dalam menjalani hidup ini. Amiin
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.