Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
yahya arfiansyah
146 followers
#kuisBlucatstore aku sih pake jersey timnas indonesia,apalagi kalau first date-nya di GBK,klop banget! @BlucatStore @kuisgratis
Pertanyaan: outfit apa yang akan kalian pakai kalau kalian mau first date sama gebetan kalian?
Retweeted by yahya arfiansyah
#SMPBBM menggelar tikar lalu ngemil,minum kopi dan baca koran || piknik kalee @SMPBBM
#SMPBBM mungkin pengguna mobil mewah itu urat malunya sdh putus,jelas-jelas BBM Bersubsidi utk orang yg kurang mampu,,MENGHARUKAN @SMPBBM
Lumpia @PejuangKuis aghoes_ghomez @Exsetiawan_#PejuangTebakClue
mau bangget RT @PejuangKuis Yang mau pulsa 40K RT!!
pantun atau gombal aja min,itu spesialis gua dan ini kan MALMING! @PejuangKuis
ini kuis syaratnya harus Jomblovers sejati..hehe RT @PejuangKuis: Yang mau total pulsa 125K malam ini RT!!! #PejuangKuis
gol buat china,smoga babak 2 Timnas tampil gahar,segahar spesifikasi smartphone #OPPON1 @OPPOIndonesia @Novela_14 #OPPONMeSendGBKtoChina
wirawan menepis tendangan dg refleks secepat prosesor Snapdragon 600 1,7GHz #OPPON1 @OPPOIndonesia @DestaNeli #OPPONMeSendGBKtoChina
wirawan menepis tendangan dg refleks secepat prosesor Snapdragon 600 1,7GHz #OPPON1 @OPPOIndonesia @DestaNeli # OPPONMeSendGBKtoChina
waw! I made selamatkan gawang indonesia dgn gahar,segahar spesifikasi #OPPON1 @OPPOIndonesia @DestaNeli #OPPONMeSendGBKtoChina
maaf,telat kick off babak 1 CHN VS INA,semoga indonesia bermain sehebat fitur #OPPON1 @OPPOIndonesia #OPPONMeSendGBKtoChina
waw! I made selamatkan gawang indonesia dgn gahar,segahar spesifikasi #OPPON1 @OPPOIndonesia @DhydhaR #OPPONMeSendGBKtoChina