Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Twinkle Little Star
@BKINGDOMRP #DearB peka dong peka kalo ada yg ngekodein, jangan cuek ntar nyesel :"
Retweeted by Twinkle Little Star
#DearBgirl jangan galak2 nanti yang mau pdktin pada kabur -ra
Retweeted by Twinkle Little Star
#DearB kalo pulang sekolah/kampus tuh langsung mandi bukan nyari makanan didapur -ra
Retweeted by Twinkle Little Star
@BKINGDOMRP #DearB suka asyik sendiri sama dunianya, sampai org yang lagi curhat aja ga dia dengerin ( •́ ̯•̀ ) #miris
Retweeted by Twinkle Little Star
#DearB ga selamanya yg kamu anggap benar itu juga benar dimata orang lain, ya walaupun scara teknis kamu benar -ra
Retweeted by Twinkle Little Star
Cape juga.. But it's enough :)
@LeonyNez smsm. Dari anak" sekelas. Nih tak send ke kamu..:)
Ewrr.. Bau kacangnya bikin laper yess
@LeonyNez dr sms yg kudapat, pake seragam pramuka, jam 9 pagi.
Gapenting jg sih kalo gue ngomong sekarang, udah telat kali ya? Haha
new ava new header :)
@Se71awan ok selamat yap.. tgl 19 ke sana?
goodbye jinbangstan... haha, gak galau galau rp lagi yess.. udah mau smk kok ya :3
Udah ah ganti topik B)
menyayangi tanpa balasan? tidak menyenangkan seperti yang kukira.
@ohsayhunyeol yelaah _-_ Kris ngga ninggalin exo aja aku udh seneng..
@ohsayhunyeol ada lagi, ini terbaru [16/05/2014] SM DIKABARKAN SUDAH MENGEKSPLOITASI KEUANGAN KRIS, ITU KATANYA YANG MEMBUAT KRIS MARAH.
@ohsayhunyeol hai jangan gitu dong.. MASIH SAJA ADA YG RIBUT MASALAH KRIS PADAHAL SUDAH DIKONFIRMASI BAHWA KRIS TIDAK AKAN MENINGGALKAN EXO.
Sue sue dadi galau ngene seh -_-"
Saya tdk meminta Allah untuk mempertemukan kita, tapi saya yakin semua akan indah pada waktunya.
10 bln menyayanginya = 10 bln menyia nyiakan Tuhan.
10 bulan bukan waktu yg sebentar untuk menyayangi tanpa balasan, jd lupakan dia dan ingatlah Tuhan.
Life must go on, move on memang cara terbaik. Luka akan hilang, dan bekas luka itu akan ditutup dgn bantuan Tuhan. Trust it :)
Perasaan pada manusia terkadang tak terbalas, tp perasaanmu kepada-Nya, secuil apapun pasti terbalas.
Hidup tidak sekedar makan-tidur, tapi sebisa mungkin tetap melakukan yg terbaik dimata orang tua dan dimata Allah.
Mencintai seseorang tanpa balasan itu tak apa, jika tak mampu lagi, lepaskan dia.
Sangat menghargai hidup yang telah diberikan Allah untuk saya.
Mungkin mengorbankan kesenangan untuk kesempatan emas tidak ada salahnya.
6 jam sudah :) back to malang already..
Loh, 3 di Batu lancar, di Malang kok gada sinyal? Pada kabur -..-
@ohsayhunyeol udh dikonfirmasi SME kalo dia ngga leave. Berita cina yg salah tulis, harusnya crist, tp malah kris (anak rp udah pd share)
Kota Batu, siang begini dinginnya ewrr :3 beda sama Malang Kota -_-
I think alun" kota Batu bkn tempat yg pas utk gue, banyak orang pacaran cuy -..- bikin envy bae
Cewek yang jutek & cuek di awal itu bukannya sombong, justru yg kayak gitu harus dipertahanin, krn kl udah nyaman dy bakal perhatian bgt :)
Retweeted by Twinkle Little Star
@NennaNess mau kemana a? Tanggal 19? Habis aku ke smk?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com