Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Twinkle Little Star
@BKINGDOMRP #DearB peka dong peka kalo ada yg ngekodein, jangan cuek ntar nyesel :"
Retweeted by Twinkle Little Star
#DearBgirl jangan galak2 nanti yang mau pdktin pada kabur -ra
Retweeted by Twinkle Little Star
#DearB kalo pulang sekolah/kampus tuh langsung mandi bukan nyari makanan didapur -ra
Retweeted by Twinkle Little Star
@BKINGDOMRP #DearB suka asyik sendiri sama dunianya, sampai org yang lagi curhat aja ga dia dengerin ( •́ ̯•̀ ) #miris
Retweeted by Twinkle Little Star
#DearB ga selamanya yg kamu anggap benar itu juga benar dimata orang lain, ya walaupun scara teknis kamu benar -ra
Retweeted by Twinkle Little Star
Cape juga.. But it's enough :)
@LeonyNez smsm. Dari anak" sekelas. Nih tak send ke kamu..:)
Ewrr.. Bau kacangnya bikin laper yess
@LeonyNez dr sms yg kudapat, pake seragam pramuka, jam 9 pagi.
Gapenting jg sih kalo gue ngomong sekarang, udah telat kali ya? Haha
new ava new header :)
@Se71awan ok selamat yap.. tgl 19 ke sana?
goodbye jinbangstan... haha, gak galau galau rp lagi yess.. udah mau smk kok ya :3
Udah ah ganti topik B)
menyayangi tanpa balasan? tidak menyenangkan seperti yang kukira.