Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Harri
507 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Krewella- Alive
Coldplay - A Sky Full Of Stars
hati2 makan d "rmh makan" skitaran pantai anyer. Sampe 1jt KWKWKWKWKWKWKWKWKW pic.twitter.com/9NnOu8mdaV
Pagi" ngee deje lehh ugaaaa !-)
"@IndahTamara11: Terimakasih yaa boke ;) "@XtraodinaryHari: Gwsss raaaa /.\ "@IndahTamara11: Yaallah pagipagi udah kecelakaan ajah gua :(""
Gwsss raaaa /.\ "@IndahTamara11: Yaallah pagipagi udah kecelakaan ajah gua :("
Happyyy birthdayyyy melll @SeptiaKd
tuturutut tutut turututut - animals /.\
Lu jdi biduan skrg roo? "@herafaulfa: banyak bener panggung nih, jadi bingung mau manggung dimana hahahaha"
Dejavu miss love
"@opera_id: lebih baik gunakan kata “ya” atau “tidak” disertai alasan."
Kirain tepan, berduan doang lu yaa hahhaha "@Ashabalgairi: @XtraodinaryHari ia dari semalem"
Oke, you start this first :3
Tadi? Dari semalem ituu? "@Ashabalgairi: @XtraodinaryHari ah tadi jamban sampe jm 11 siang ama gw"
Udah pagi, kalau ampe jem 10 pagi mau deh? "@Ashabalgairi: @XtraodinaryHari ia ni ada yudha ma begenk doang sini lah"
Ohh pasti dirumah lu yaaa "@Ashabalgairi: @XtraodinaryHari lagi nemenin bocah ni gw"
"@Ashabalgairi: apa yang di galauin tu bocah ya ahaha"
Haihaihai /.\ ko blm tdr si "@Ashabalgairi: @XtraodinaryHari keras dong kalo bangun"
lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan
Retweeted by Harri