Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
MALES BANGET ☮
84 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for MALES BANGET ☮”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tergantung kita yg Memberi ARTI. Masalah berarti Tekanan? Atau TANTANGAN yg Membuat Kita jauh LEBIH BAIK di kemudian hari.#TDW
Retweeted by MALES BANGET ☮
Kapankah kita bisa menari,merasakan terbang terbawa aliran damai disaat gundah menyerang? KAPAN
Itulah pokoknya Rindu :'(
Nothing impossible if GOD work on !!!!
Saya orangnya susah jatuh cinta. Tapi kalo sudah jatuh cinta, pasti cinta banget !!!!!!!!
Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.
ini hari sabtu ya? oh pantes langit nya udah mulai mendung :|
Udah lama gak denger kalimat ini: "jangan sekarang ya, yang. Akunya lagi mens"." ._.
Udahan dulu stracing otaknya ya *AKUNTANSI
Kita ini cuma belum beruntung. Belum ada cewek yang beruntung dapetin kita aja
Andai akun gue dimentions sama orang2 yg butuh kasih sayang, bukan hiburan. Ah, bahagianya
Bangun-bangun udah tanggal 1 *pihh
Temen aku pernah minum es dawet pake kuah pempek, ini seriuss
Temen gue: kalo lagi sakit suka aneh. Makan kagak mao, minum obat kagak mao. Tapi ama gituan mao. -__-"
Nembak doi tapi ditolak, bilang gini aja: "KEMARIN ADA YANG NOLAK AKU, BESOKNYA MENINGGAL." Selamat mencoba
P3K: Pertemuan, Pengenalan, Pendekatan, ketikungan! Nahloh :|"
Maaf, sayang. Aku cuma butuh istirahat, bukan kamu. #twitmeriang
Make sepatu basah itu, sama aja kayak bercinta sama cewek yg lagi mens. Tengik~
Retweeted by MALES BANGET ☮
Di PHPin Jadwal ini Judulnya ._.
"@IrianaJokowi_: Pengetahuan adalah modal dasar sebagai perempuan untuk ikut membangun negara ini."
Sesok uts'e pie ? Sinau ra dong banget sui-sui serasa di nina boboin =)) (=|
Retweeted by MALES BANGET ☮
Banyak potensi tapi minim investasi *nunggu gebrakan seperti daerah lain.. (at Tampomas Banjarnegara) [pic] — path.com/p/2pCz7J
Retweeted by MALES BANGET ☮
Owe owe owe *confused*
Sabtu semacam kecaman yg dari batin2 seorang "....?
Masih belum capek buat ngucap
Disleding tekhel, tekhel sleding, di sleding tekhel tekhel sleding. Wadone gatel lanange bajing di sleding tekhel tekel sleding..
Banyu ora selalune bening, kapas ora selawase putih, langit ora seteruse biru, Semana uga jangkahku, atiku, uripku nang puteran wektu #PAHAM
BOOM AND OF JAH PEOPLE
Nyampe lupa gimana rasanya tidur #MELEK_GAN
100km/jam jogja-solo. siapa masih melek?
Retweeted by MALES BANGET ☮
Selamat siang tweeps, Sudahkah anda menyandang status 'berpacaran' hari ini.. ? #uhuk
Retweeted by MALES BANGET ☮
Pendidikan karakter ✗
Ok fix, ini lgi jalan kaki dri jogja.. bntr lgi nympe RT @Yusuf_Mansur: ntar malam yg sempet, ngumpul ya di masjid raya batam. hbs isya ya.
Retweeted by MALES BANGET ☮
Suka ngerasa ehem sama anak kalo nyanyi suka mendayu-ndayu gitu #fak
Kata siapa? RT @arpeggiosketch: @jarangmandi_ Suntikan sama dildo juga beda. Yang satu buat imunisasi, satunya lagi buat masturbasi.
Retweeted by MALES BANGET ☮
Met pagi beb | Pagi jg | Tumben kamu udah bangun? | Iya td mantan aku yg bangunin | Romantis bgt ya dia | Iya :* #duaarr
Retweeted by MALES BANGET ☮
Film di bioskop lagi bagus-bagusnya.. , tapi yg bisa diajak nonton gak ada... :|
Retweeted by MALES BANGET ☮
Mbok ya cantiknya pakai aturan dikit toh, Mbak. Jangan urakan gitu~
Retweeted by MALES BANGET ☮
KATA SEBENTAR SAMA MALES NGGAK BEDA KAN #KRIKK
logistic mana logistic -_-