Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Soen
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ini sama barry likumahuwa semalem @LipoPlazaJogja *rock&groove*
Dirgahayu republik INA
Di tangan anak-anak bangsa yg unggul & berdaya saing tinggi itulah, Indonesia akan jadi negara maju. Selamat Hari Pramuka 14 Agst 2015 *SBY*
Retweeted by Soen
Sewaktu remaja, saya aktif di Pramuka. Sewaktu Presiden, saya cinta & terus majukan Pramuka. 💙 you Pramuka!
Retweeted by Soen
#Syukuri#nikmati#ojopanik
Ngantuk laung saat senja #jogja #Jazz #KarenaAkuSayangKamu. Apasih !!
PASAL KARET PENGHINAAN PRESIDEN --> Katanya Mau Berdikari, Kok Ikutan Kompeni? mojok.co/2015/08/katany… ~ Windu Jusuf
Retweeted by Soen
Berangkat dari label Indie @moccaofficial menjadi salah satu band terbaik dgn aliran swing yg sukses mendulang fans hingga negeri sakura lho
Retweeted by Soen
Yuk support musisi Indonesia dan terus dengerin musik Indonesia ya! @moccaofficial #SaveMusicIndonesia #Campaign
Retweeted by Soen
Umat Islam dan Umat Kristen Tolikara Sepakat Saling Memaafkan kom.ps/AFtGQf
Retweeted by Soen
Yang kamu tunggu chatnya itu lagi jalan sama pacarnya. Sabar aja, pas sedih juga kamu dihubungin lagi kok. Udah biasa remuk kan hatinya?
Retweeted by Soen
Ini cuma malem minggu, bukan malem senin. Gak usah kalang-kabut gitu~
Retweeted by Soen
Yen deknen mung eling koe yen pas butuh, adohi wae wong kui, margo iso ugo sesuk deknen ra ono pas koe butuh. #sentil
Retweeted by Soen
Kontaknya susah di calling trs gimana mau sabtu malamannya
Kita adalah dua hati yang sedang tumbuh melawan luka masing-masing. Saling menunggu, hari jadimu dan liang matiku..
Retweeted by Soen
Selamat soreeee. gimana weekend nya? Semangat yah, besok udah senin lagi
Retweeted by Soen
Demokrasi itu mahir, bukan mahar, kalo pakai mahar itu namanya KKN.
Retweeted by Soen
Oke besok SENIN !!!
Palestina hebat. RT @adimuliapradana: RT @Medo4Gaza: Palestinian Christian and Muslims are celebrating Eid in #Gaza
Retweeted by Soen




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue