Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

PACAR KRYSTAL

@pacarjsj kon kok nang twt liar, nang wa ambek line meneng
Retweeted by PACAR KRYSTAL
yo koneksi mulai macem bangsat
yang dia tau 'nawi' itu nama gurunya😂
kalau ngobrol sama uset kadang bahasanya campuran, dia ae gak ngerti 'nawi' itu artinya apaan😂
demen kalau udah ada gb/bb besar debut demen ngelihat yang jadi fans labil, rp musiman, fanwar lagi di mana mana👌
bakmi mewah itu tidak pakai kuah💋
seheboh apaan dah unem gua, yailah😏
najisin gua sekali bayarannya gua cium seribu kali twitter.com/fxoxtal/status…
udah bosen nyapa kalian
gak ngerti kudu nyapa begimana
lega abis naena
#ftl yang bisa bikin pinned tweet pake gambar dan kata-kata siapa? fr: @pacarjsj
Retweeted by PACAR KRYSTAL
#mfterror yang bisa bikin pinned tweet pake gambar dan kata-kata siapa? fr: @pacarjsj
Retweeted by PACAR KRYSTAL
#tl yang bisa bikin pinned tweet pake gambar dan kata-kata siapa? fr: @pacarjsj
Retweeted by PACAR KRYSTAL
kudu bangga lu punya adek kelas macem gua]] twitter.com/sseulgyc/statu…
kaga ada yang bisa dijb😏
abel afloy alew apid biejung babey bilo beyo buper bitef bitep cobeh cebem cihe chanyo dosjung depril
Retweeted by PACAR KRYSTAL
gak iso langgeng lek gak ambek kamu twitter.com/pacarkji/statu…
yowes tala anjing asu kirik semua jadi satu❤ twitter.com/pacarkji/statu…
lambat laut cobeh bakal bisa ngertiin oreu twitter.com/adyoreu/status…
yowes ngeflyo kono, gak usah mudun maneh twitter.com/pacarkji/statu…
tanganku kan tanganmu, hatiku ae hatimu twitter.com/pacarkji/statu…
ohiyo deng, ajane aku arep ngehack oshtwt lek gak kjitwt yang, tapi gagal😏twitter.com/pacarkji/statu…i
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.