Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cobeh
5,315 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hai help RT. Lelang acc ini via transfer uang. No tipu, minat? Langsung dm! *3
Hai help RT. Lelang acc ini via transfer uang. No tipu, minat? Langsung dm! *2
Hai help RT. Lelang acc ini via transfer uang. No tipu, minat? Langsung dm! *1
Yasudah keluar saja hyung"@2PMKhunBuck: bosen masuk timeline "baeckgu : Masuk timeline"@2PMKhunBuck: masuk mana "baeckgu : "@2PMKhunBuck: "
Masuk timeline"@2PMKhunBuck: masuk mana "baeckgu : "@2PMKhunBuck: test"masuk"
"@krstljngfx: baeckgu jangan lupa memikirkan q (•́-̯•̀ )"kalau aku memikirkanmu, pahala puasaku berkurang
Bajel jahat sama cobeh, tapi cobeh sayang. Ya cobeh rapopo
"@minowssi: baeckgu oy"minow!!!!
"@fxcriztal: bdg dingin sangat"gws, selimutan
"gsdeyur: can you please with me?"
Kita harus bangga"@ggjssiey: Rp indonesia '-'/ RT @seokkuma: Cuma di RP artis korea bisa puasa s(•̅_•̅ )/||"
Cicuit"@JINRIDHO: anjer iqbaale makin ganteng aja sih makin macho juga;(("
"@krstljngfx: "baeckgu: Aku tak pernah melupakan taler"@krstljngfx: baeckgu iyaa km melupakanku (•́-̯•̀ )""ohya? (•́-̯•̀ )"iyaa
Wkwk"@ggtiev: apaan-,-"baeckgu: Entar gua puasin di dm, jan ngambek"@ggtiev: baeckgu @strpcy @stroseha @swgcjinr dah ngambek gimana dongg"""
Aku tak pernah melupakan taler"@krstljngfx: baeckgu iyaa km melupakanku (•́-̯•̀ )"
Sam sam ya"@oosehum: Terima kasih hyung"baeckgu: Gws"@oosehum: Peyut ku melilit"""
Udah bangun nie"@bapzelooo_: baeckgu ngomong mulu. bubuk sana"
Hemeh, mt sj l"@bapzelooo_: baeckgu selamat bubuk bebeb /mumuntah :)"