Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
cobeh변
10,011 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ask.fm move ya ke -> ask.fm/cobeh
Menurutlu kan misal lu punya kapel sering ngambek jutek mele ye gara" lu sih tp ga ... — baper banget kapel cem itu ask.fm/a/an2apf9j
siang~ mau ask nih. random lagi ya wkwkw 1. pikiran p... — 1. pikiran pertama setelah kena ask ini males jawab, tq. ask.fm/a/ap02nf5h
saran nickname rp amber? nickname yHa, bukan username. thankiez [[maap kalo ke ask 2x]] — apaya berliu/? ask.fm/a/c45qp0n4
tukeran 10 like yuuuuu. yg mager dq aj tqtq — yuk duluan deh ask.fm/a/c48fem64
top 10 k-music yang easy listening? — nih playlist fav gua aja ya♥ ask.fm/a/c4fl6lj3
pagi mz/mb/nci. follow gua yu @pcyolid. ntar difollback selow, kita mtan siapa ... — follow aja duluan @baeckgu ya♥ ask.fm/a/c4i08lgi
best movie yang pernah ditonton? review dikit dianjurkan ... — apaya, harry potter kali ya keren banget itu filmnya ask.fm/a/c4l7ipfj
story awal tau roleplayer dan fi kalian tentang rpw sebelum join? — stroy awalnya gua tau rpw dari temen, tq. ask.fm/a/c4nhain2
imp diri sendiri kalo udah paleng ngetag ask tapi yang jawab dikit (pada ga active). yang active ask co... — apa ya ask.fm/a/c51e1kdl
saran username mutichara yang berunsur kecowokan? (ex; chockaine) mager dq aja ya. thx — fyprime ask.fm/a/c7gh11hq
Hal terbaik apa yang pernah kamu temukan di jalanan? — mantan♥ ask.fm/a/c7gh6g72
Batre abis, exit.
Ngakak aing di wa pada galo😂
Maaf ya yang di dm, aku ndak dibolehin kapelan sama katepan gggggg
@richossi @baeckgu jadi kamu lebih pilih cobeh daripada aku?
Retweeted by cobeh변
Males ngapa ngapain nie
Males balesin mention nie
Males on nie
Hai selamat malam
Yok tidur lagi
"@nodjess: Basher rl masih jaman aja astaghfirullahalazhim samiallahulimanhamidah."haha ada?
Welcome to SQFAV0RS @gwiriboy @yuk073i @kkaimjjong @grlsdmnah
Welcome to SQFAV0RS @swagpid @vyswg @girlxdaybma_ @soojurz @nxtellaax