Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bonjai
5,461 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Just Follow Yaoi
@xobbh [HELP RT] ca for yaoi need admin dan member active. come and join us banyak chara avail chagii :))
Retweeted by Bonjai
Hai help RT. Lelang acc ini via transfer uang. No tipu, minat? Langsung dm! *3
Hai help RT. Lelang acc ini via transfer uang. No tipu, minat? Langsung dm! *2
Hai help RT. Lelang acc ini via transfer uang. No tipu, minat? Langsung dm! *1
Yasudah keluar saja hyung"@2PMKhunBuck: bosen masuk timeline "baeckgu : Masuk timeline"@2PMKhunBuck: masuk mana "baeckgu : "@2PMKhunBuck: "
Masuk timeline"@2PMKhunBuck: masuk mana "baeckgu : "@2PMKhunBuck: test"masuk"
"@krstljngfx: baeckgu jangan lupa memikirkan q (•́-̯•̀ )"kalau aku memikirkanmu, pahala puasaku berkurang
Bajel jahat sama cobeh, tapi cobeh sayang. Ya cobeh rapopo
"@minowssi: baeckgu oy"minow!!!!
"@fxcriztal: bdg dingin sangat"gws, selimutan
"gsdeyur: can you please with me?"
Kita harus bangga"@ggjssiey: Rp indonesia '-'/ RT @seokkuma: Cuma di RP artis korea bisa puasa s(•̅_•̅ )/||"
Cicuit"@JINRIDHO: anjer iqbaale makin ganteng aja sih makin macho juga;(("
"@krstljngfx: "baeckgu: Aku tak pernah melupakan taler"@krstljngfx: baeckgu iyaa km melupakanku (•́-̯•̀ )""ohya? (•́-̯•̀ )"iyaa
Wkwk"@ggtiev: apaan-,-"baeckgu: Entar gua puasin di dm, jan ngambek"@ggtiev: baeckgu @strpcy @stroseha @swgcjinr dah ngambek gimana dongg"""
Aku tak pernah melupakan taler"@krstljngfx: baeckgu iyaa km melupakanku (•́-̯•̀ )"
Sam sam ya"@oosehum: Terima kasih hyung"baeckgu: Gws"@oosehum: Peyut ku melilit"""
Udah bangun nie"@bapzelooo_: baeckgu ngomong mulu. bubuk sana"
Hemeh, mt sj l"@bapzelooo_: baeckgu selamat bubuk bebeb /mumuntah :)"
Kitati kena bohong temen sendiri, emang jaman sekarang temen gak ada yang bener apa ya
Alarm baru bunyi....
Ngakak"@rongiws: rp cowok dikatain tg masih wajar. lah ini gue rp perempuan dikatain tg?! sakitnya tuh disini/?"
Enggak lah, ya masa mamam batu:("@byuwnbeki: baeckgu gamau ahh makan batu ntarr u.u"
Sayaaaanng!! Jangan lupa sahur, ayo bangun!! @strpeceye
Gws"@oosehum: Peyut ku melilit"
Beki ayo mamam di rumah aku:)"@byuwnbeki: Males bgt keluar buat beli makan sahur ㅜ.ㅜ"
Udah bangun-_- sono sahur"@bapzelooo_: BANGUN WOY!!!!! SAHUR BEB!!! baeckgu"
Ngimpi mulu kaga kesampean"@sooijung: princess trex RT baeckgu: Ini siapaaa"sooijung: hai riot dipey juyeha buceh cutal mpey jesekha derkim"
Oalah._."@sooijung: IYAAART baeckgu: sooijung tante trex bukan-_-"
Udah bangung tante-_-"@sooijung: baeckgu OKEE. betewe......SAURRRRRR WOIIIIIII. AYO BANGUN /NGOMONG PKE TOA"
Ya elah ngakak, dumbo. Dumbool! Siahahaha XD
Bandel is not my style"@bapzelooo_: baeckgu bohong bet, segitu bandel juga"
Pada berisik-_- Ini gua ngelihatin notif suruh bangun, udah bangun elah
Sam sam ya"@yocgian: thankcha"baeckgu: Gws"yocgian: bdmd"""
Gws"@yocgian: bdmd"
Sorry gua kaga bandel dek wkwk"@bapzelooo_: baeckgu kan nurun dari hyungnya bandel:3"
Dih-_-"@Fysiccaa: baeckgu ah kagak lepel gw baju lama. gw demennya baju bekas/?"
Alamak ngakak"@glxwu: @rappvirus @ohayiong @exelha01 baeekhyunee_ gatau, dn nya cobeh"
Sama sama ya nenen:)"@VIRGNUN: cobeh obul pidhan tepan umtey pijey oren ores bokir gegul jepit tejung geplin celos pic.twitter.com/1BpPyojUAk"
cobeh obul pidhan tepan umtey pijey oren ores bokir gegul jepit tejung geplin celos xueen kkany denjer xoej carish pic.twitter.com/wZEM1yE81h
Retweeted by Bonjai
Sama sama obul:")"@rappvirus: derpid tepan pidhan jojon cobeh soju jou ceye gelosh maklosh shijesh jawnri hacil pij pic.twitter.com/a8ACO1idVa"
derpid tepan pidhan jojon cobeh soju jou ceye gelosh maklosh shijesh jawnri hacil pijey dolli kidcer carish ukid pic.twitter.com/qSIgdqAcAj
Retweeted by Bonjai