Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Ridbul -#2

913 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Daftar kuis @MOTOGPT7 nama : yusuf arianto alamat : parung poncol, depok telp : 0858 4063 3702
resiko dari awal. kita maen api sih -_-
agak aneh bisa muncul barengan jam segini,
Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!” (by Minato Namikaze – Naruto Animanga)
Retweeted by Ridbul -#2
Saat kamu mengenal kasih sayang, kamu juga menanggung resiko kebencian." -Itachi-
Retweeted by Ridbul -#2
Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha…” (by Jiraiya – Naruto Animanga)
Retweeted by Ridbul -#2
Bukan yang kuatlah yang menang, tapi yang menanglah yang kuat..." Shinichi Kudo - Detektif Conan
Retweeted by Ridbul -#2
Manusia adalah makhluk yang tidak akan pernah saling memahami..." Nagato Pain - Naruto
Retweeted by Ridbul -#2
Jangan tarik kata katamu... Sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, karena kau adalah laki-laki..." Naruto Uzumaki - Naruto
Retweeted by Ridbul -#2
daftar kuis @MOTOGPT7 087798399846 kali aja 46 nya bawa hoki :D
secara teori darwin, dulu bkan gw yg 'nyetop', Dia.! Tpi gw jadi tersangka utama. Yaa wanita sulit dimengerti, enaknya dinikmati #Goblok
30maret2014 yaa itu buat gw -_- sorry Sawangan ini akun :v
belum setampan beckham, jadi nyari pacar yg standard. selevel Agnes Moo atau BCL pun jadi :v
i remember when. . . . . .
gw nyari pasangan man, bukan cuma sekedar temen tidur doang :v
njing lelet net satu ini -_-
gak ada yg penting, pulang tidur -_-
Untuk malam ini, anda-anda semua FUCK.!!
karna ente gk mau percaya sma kawan, ente kesepian!!! coeg, Pikir keras
itu sodara kya kmpng, gak pandang bulu berani maen tusuk belakang -_-
tuangkan minuman keras kedalam gelas, dan angkat tinggi jari tengahmu !!
and maybe i miss you, the first CP in my contacts :v
Kita terlahir sebagai orang yg kuat, orang yg kuat berarti orang banyak masalah :v karna kita orang Sagitarius man wokwokwok :v
udh gw delet, lo bilang gk aktif geh dulu itu. @Feraaniitiaroga Nah sok amnesia kan u,u auah
oon, kpn2 lo ngasih nmor xl @Feraaniitiaroga Elah buset dah, xl itu aktif
yaa yg mana.? @Feraaniitiaroga Aktif trs eh abang
masih setia stay di bukitkemuning, nelor apaan juga :v @Feraaniitiaroga Iya iya ;;) dmna lgian? udh selesai nelor blm
alah emng kgn kan :P @Feraaniitiaroga Hahhah =D iya aja biar seneng deh iya :p
kgn lah yaa sma abng ganteng ini :v @Feraaniitiaroga Hihihi=D lo yg lebay dih, gue masih idup brarti sehat ;;))
wokwokwok lebay dek lo ini :P sehat.? @Feraaniitiaroga ih -,- jahat lo adik sendiri didongo dongoin!! gk jadi kgnnya
dongo masih idup lah, lo itu gk prnah ada kabar. kgn lo ya.? @Feraaniitiaroga Bang eh-__- mash idup gk dih kabar apa skrg, cie rindu ini =D
love just like a War, easy to begin, but so hard to stop..
Ayooooo kaka messi :v
Brasil final ketemu Argentina :v tetep Brasil mannn
gw juga ada mobil dirumah tpi buat usaha. bukan buat begaya kya situ man.!!
sudah mau puasa masih jomblo.? trus yg ucapin selamat berbuka siapa.?? iklan sirup.? :v
Tears and Rain - james blunt.
i cant lose my control -_-
i miss you so bad KAMPANG.! hahaha si kampang ini emang edan.
cewek pake kupluk, itu manis nya poool :D
stay cool dgn tattoo di punggung :v
buat akun sosial itu semata-mata cuma buat ngepo :v tolol !
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Ridbul -#2
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?