Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ridbul -#2
Want to Grow Your
Social Media, Free?
agak aneh bisa muncul barengan jam segini,
Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!” (by Minato Namikaze – Naruto Animanga)
Retweeted by Ridbul -#2
Saat kamu mengenal kasih sayang, kamu juga menanggung resiko kebencian." -Itachi-
Retweeted by Ridbul -#2
Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha…” (by Jiraiya – Naruto Animanga)
Retweeted by Ridbul -#2
Bukan yang kuatlah yang menang, tapi yang menanglah yang kuat..." Shinichi Kudo - Detektif Conan
Retweeted by Ridbul -#2
Manusia adalah makhluk yang tidak akan pernah saling memahami..." Nagato Pain - Naruto
Retweeted by Ridbul -#2
Jangan tarik kata katamu... Sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, karena kau adalah laki-laki..." Naruto Uzumaki - Naruto
Retweeted by Ridbul -#2
daftar kuis @MOTOGPT7 087798399846 kali aja 46 nya bawa hoki :D
secara teori darwin, dulu bkan gw yg 'nyetop', Dia.! Tpi gw jadi tersangka utama. Yaa wanita sulit dimengerti, enaknya dinikmati #Goblok
30maret2014 yaa itu buat gw -_- sorry Sawangan ini akun :v
belum setampan beckham, jadi nyari pacar yg standard. selevel Agnes Moo atau BCL pun jadi :v
i remember when. . . . . .
gw nyari pasangan man, bukan cuma sekedar temen tidur doang :v
njing lelet net satu ini -_-
gak ada yg penting, pulang tidur -_-
Untuk malam ini, anda-anda semua FUCK.!!
karna ente gk mau percaya sma kawan, ente kesepian!!! coeg, Pikir keras
itu sodara kya kmpng, gak pandang bulu berani maen tusuk belakang -_-
tuangkan minuman keras kedalam gelas, dan angkat tinggi jari tengahmu !!
and maybe i miss you, the first CP in my contacts :v
Kita terlahir sebagai orang yg kuat, orang yg kuat berarti orang banyak masalah :v karna kita orang Sagitarius man wokwokwok :v
udh gw delet, lo bilang gk aktif geh dulu itu. @Feraaniitiaroga Nah sok amnesia kan u,u auah
oon, kpn2 lo ngasih nmor xl @Feraaniitiaroga Elah buset dah, xl itu aktif
yaa yg mana.? @Feraaniitiaroga Aktif trs eh abang
masih setia stay di bukitkemuning, nelor apaan juga :v @Feraaniitiaroga Iya iya ;;) dmna lgian? udh selesai nelor blm
alah emng kgn kan :P @Feraaniitiaroga Hahhah =D iya aja biar seneng deh iya :p
kgn lah yaa sma abng ganteng ini :v @Feraaniitiaroga Hihihi=D lo yg lebay dih, gue masih idup brarti sehat ;;))
wokwokwok lebay dek lo ini :P sehat.? @Feraaniitiaroga ih -,- jahat lo adik sendiri didongo dongoin!! gk jadi kgnnya
dongo masih idup lah, lo itu gk prnah ada kabar. kgn lo ya.? @Feraaniitiaroga Bang eh-__- mash idup gk dih kabar apa skrg, cie rindu ini =D
love just like a War, easy to begin, but so hard to stop..
Ayooooo kaka messi :v
Brasil final ketemu Argentina :v tetep Brasil mannn
gw juga ada mobil dirumah tpi buat usaha. bukan buat begaya kya situ man.!!
sudah mau puasa masih jomblo.? trus yg ucapin selamat berbuka siapa.?? iklan sirup.? :v
Tears and Rain - james blunt.
i cant lose my control -_-
i miss you so bad KAMPANG.! hahaha si kampang ini emang edan.
cewek pake kupluk, itu manis nya poool :D
stay cool dgn tattoo di punggung :v
buat akun sosial itu semata-mata cuma buat ngepo :v tolol !
i dont think much, i dont think aften. but when i think, i think of you, you are the last one !
tapi setiap manusia punya masanya ! dan masa gw bakal dateng.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue