Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ridbul -#2
1,057 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
belum setampan beckham, jadi nyari pacar yg standard. selevel Agnes Moo atau BCL pun jadi :v
i remember when. . . . . .
gw nyari pasangan man, bukan cuma sekedar temen tidur doang :v
njing lelet net satu ini -_-
gak ada yg penting, pulang tidur -_-
Untuk malam ini, anda-anda semua FUCK.!!
karna ente gk mau percaya sma kawan, ente kesepian!!! coeg, Pikir keras
itu sodara kya kmpng, gak pandang bulu berani maen tusuk belakang -_-
tuangkan minuman keras kedalam gelas, dan angkat tinggi jari tengahmu !!
and maybe i miss you, the first CP in my contacts :v
Kita terlahir sebagai orang yg kuat, orang yg kuat berarti orang banyak masalah :v karna kita orang Sagitarius man wokwokwok :v
udh gw delet, lo bilang gk aktif geh dulu itu. @Feraaniitiaroga Nah sok amnesia kan u,u auah
oon, kpn2 lo ngasih nmor xl @Feraaniitiaroga Elah buset dah, xl itu aktif
yaa yg mana.? @Feraaniitiaroga Aktif trs eh abang
masih setia stay di bukitkemuning, nelor apaan juga :v @Feraaniitiaroga Iya iya ;;) dmna lgian? udh selesai nelor blm
alah emng kgn kan :P @Feraaniitiaroga Hahhah =D iya aja biar seneng deh iya :p
kgn lah yaa sma abng ganteng ini :v @Feraaniitiaroga Hihihi=D lo yg lebay dih, gue masih idup brarti sehat ;;))
wokwokwok lebay dek lo ini :P sehat.? @Feraaniitiaroga ih -,- jahat lo adik sendiri didongo dongoin!! gk jadi kgnnya
dongo masih idup lah, lo itu gk prnah ada kabar. kgn lo ya.? @Feraaniitiaroga Bang eh-__- mash idup gk dih kabar apa skrg, cie rindu ini =D
love just like a War, easy to begin, but so hard to stop..
Ayooooo kaka messi :v
Brasil final ketemu Argentina :v tetep Brasil mannn
gw juga ada mobil dirumah tpi buat usaha. bukan buat begaya kya situ man.!!
sudah mau puasa masih jomblo.? trus yg ucapin selamat berbuka siapa.?? iklan sirup.? :v
Tears and Rain - james blunt.
i cant lose my control -_-
i miss you so bad KAMPANG.! hahaha si kampang ini emang edan.
cewek pake kupluk, itu manis nya poool :D
stay cool dgn tattoo di punggung :v
buat akun sosial itu semata-mata cuma buat ngepo :v tolol !
i dont think much, i dont think aften. but when i think, i think of you, you are the last one !
tapi setiap manusia punya masanya ! dan masa gw bakal dateng.
hahaha, ada yg jadi model, ada yg polwan :v gw masih jadi ulet .
segitu sempitnya tah dunia ini.? sampe temen sendiri maen tikung, hahah ancur pergaulan :v
Maaf pak, blum bisa bahagiain -_-
tikung maann, Pake Ac pula haha ancur abang mak.
Kopi sempurna karna paitnya lur, bukan manisnya.. Idup juga gitu.
sehat lur.? kemana aja gak ada kabar, hah kacang !
Falling in love with you is feeling that i could never explain - Y :D
Manusia gk ada yg sempurna temen jga gk ada yg smpurna.
saosin - you are not alone.
salah kirim ktanya :D gk msalah buat orng yg disayang :D
Rambut gw balikin ses, njirrr gk enak amat rambut pndek -_-
Kreatif dikit napa, Hamilin anak orang kek biar gk jomblo mulu :v