Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ridbul -#2
1,057 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tuangkan minuman keras kedalam gelas, dan angkat tinggi jari tengahmu !!
and maybe i miss you, the first CP in my contacts :v
Kita terlahir sebagai orang yg kuat, orang yg kuat berarti orang banyak masalah :v karna kita orang Sagitarius man wokwokwok :v
udh gw delet, lo bilang gk aktif geh dulu itu. @Feraaniitiaroga Nah sok amnesia kan u,u auah
oon, kpn2 lo ngasih nmor xl @Feraaniitiaroga Elah buset dah, xl itu aktif
yaa yg mana.? @Feraaniitiaroga Aktif trs eh abang
masih setia stay di bukitkemuning, nelor apaan juga :v @Feraaniitiaroga Iya iya ;;) dmna lgian? udh selesai nelor blm
alah emng kgn kan :P @Feraaniitiaroga Hahhah =D iya aja biar seneng deh iya :p
kgn lah yaa sma abng ganteng ini :v @Feraaniitiaroga Hihihi=D lo yg lebay dih, gue masih idup brarti sehat ;;))
wokwokwok lebay dek lo ini :P sehat.? @Feraaniitiaroga ih -,- jahat lo adik sendiri didongo dongoin!! gk jadi kgnnya
dongo masih idup lah, lo itu gk prnah ada kabar. kgn lo ya.? @Feraaniitiaroga Bang eh-__- mash idup gk dih kabar apa skrg, cie rindu ini =D
love just like a War, easy to begin, but so hard to stop..
Ayooooo kaka messi :v
Pray for Argentina.
Brasil final ketemu Argentina :v tetep Brasil mannn
gw juga ada mobil dirumah tpi buat usaha. bukan buat begaya kya situ man.!!
sudah mau puasa masih jomblo.? trus yg ucapin selamat berbuka siapa.?? iklan sirup.? :v
Tears and Rain - james blunt.
i cant lose my control -_-
i miss you so bad KAMPANG.! hahaha si kampang ini emang edan.
cewek pake kupluk, itu manis nya poool :D
stay cool dgn tattoo di punggung :v
buat akun sosial itu semata-mata cuma buat ngepo :v tolol !
i dont think much, i dont think aften. but when i think, i think of you, you are the last one !
tapi setiap manusia punya masanya ! dan masa gw bakal dateng.
hahaha, ada yg jadi model, ada yg polwan :v gw masih jadi ulet .
segitu sempitnya tah dunia ini.? sampe temen sendiri maen tikung, hahah ancur pergaulan :v
Maaf pak, blum bisa bahagiain -_-
tikung maann, Pake Ac pula haha ancur abang mak.
Kopi sempurna karna paitnya lur, bukan manisnya.. Idup juga gitu.
sehat lur.? kemana aja gak ada kabar, hah kacang !
Falling in love with you is feeling that i could never explain - Y :D
Manusia gk ada yg sempurna temen jga gk ada yg smpurna.
saosin - you are not alone.
salah kirim ktanya :D gk msalah buat orng yg disayang :D
Rambut gw balikin ses, njirrr gk enak amat rambut pndek -_-
Kreatif dikit napa, Hamilin anak orang kek biar gk jomblo mulu :v
gw cuma bisa doa man. walau gk sholat, dripada kgak sama sekali :v
lo enak jelek, ada alesan jomblo. lah gw.!
i can't say anything. miss you.
gw sih udah usaha, cuma yah. . .
mecahin rekor sendiri 34 jam.. oke ancur.
the last cigarettes.
natural cup, gak pake 360 kwokwokow :v
gak pernah dibales :v