Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Kuikena Wulandari✌
850 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#AkuMahApaAtuh mau2 aja bikinin fansbase kalian. tp takut ntar malah diserbuh sm Fans Couple ASLInya -_-
Retweeted by Kuikena Wulandari✌
@audimarissa_ jan jauh"an lg sm ka'rangga ya :) berteman kn gk ada salahnya. pacar yg baik pasti mengerti kamu ko' .
Retweeted by Kuikena Wulandari✌
kalian jn jauh-jauhan lagi ya :) ngeliatnya tuh agk gimanaa gt. walau gk ada apa2 tp jn jaga jarak. @Rangga_Moela @audimarissa_
Retweeted by Kuikena Wulandari✌
kngen euh liat kalian @Rangga_Moela @audimarissa_ ky dlu lg...gk jauh2an.... knp skrg agak jagA jarak ya... gaenak liatnya :')
gw tuh kl lg ntn inbox mata ge jeli...jd hal kecil pun bs gw tau..td aja reflek tgn @Rangga_Moela mw megang tgn @audimarissa_ hahaha 😂😂
Miss & Mr SPECTA!!!! @Rangga_Moela @audimarissa_ pengen di buatin fanbase berdua kira" apa nama fans nya ya? pic.twitter.com/VObjfManyP
Retweeted by Kuikena Wulandari✌
pd nyadar gak...pas closing inbox...rngg hampir megang tangan audi... tp gajadi..mlh elus sela jarinya sndri 😁😁😁
@Rangga_Moela dukung koq Pak kalo memang sama Kak Yana. Hehhe,. God bless Your relationship 😄🙏
Retweeted by Kuikena Wulandari✌
@yanasoma @Rangga_Moela ciee yang uhuk" ahk pokoknya dukung, longlast kalo nikah undang". Hihihi, God bless Your relationship 😄🙏
Retweeted by Kuikena Wulandari✌
coco : woooo...udah punya yana juga luuuu... rngga : bahas aje terus!!! wkwkwkwk....
ciehhh... yg dipanggil "pak yana" @Rangga_Moela udah fix itu pak?bwa ke inbox dong pak... kita udh tau kok kak yana yg manaaaa, 😜😝
disebut mulu di inbox kak @yanasoma kalo bneran sm kak @Rangga_Moela pesennya cm longlast ya kaka 😘😘😘
coy coy.....yana coy yana coy... pak @dhikacungkring peka woy....terus korek terussss yana siapa yana...desek pak desek...
PLIS DEH ESCETEPE, JANGAN BUTA, JANGAN TOLOL,JANGAN BEGO. JGN NGASIH AWARDS FASHIONABLE ITU KE ORANG YANG TIDAK BERHAK UNTUK ITU!!!!
Anak emasnye escetepe tuh d inbox.... bukan multitalenta itu. tapi SERAKAH. dan cowok yg demen cari SENSASI.. ciandehloo👎
males nonton @InboxSCTV_ !!! ada anak emasnye escetepe tuhh, yg biasa aje,kaga ada istimewa nyee 👎👎👎
RANGGA YG MEMANG PANTES DAPET AWARDS PRIA PALING FASHIONABLE! INDONESIA KATARAK SIH. DI LUAR NEGRI AJA DIA MENANG,DAN TAU KALO MEMANG PANTAS
tuhtuh liat..kyo gtu yg diblg fashionable?cma kaos cln pendek,topi? hello,bokap gue jg bisa kyk gtu-_- berani pke bju kalelawar ga?👎👎
pak @dhikacungkring titip pesen yah...korekkorek krangga lg ya...yana it siapanya... kita tggu ua,kita ntn jugak..wkwk...
pak bahas ttg pcr rngga lg besok ya @dhikacungkring plissslah...kita penasaran,apakah kak yana itu orangnya ???-_-
tanya kak rangga pak @dhikacungkring yg ini bukan pacalnya yg d umpetin itu?yg dbwa kebangkok bareng IDP+managerny?😝pic.twitter.com/NGLmD1FxSqq
kepoin terus ya kak @dhikacungkring pacarnya rangga..sekalian tanya deng, pacarnya yg ikut kebangkok juga bukan?yg namanya Yanasoma ituu😜😝
pak @dhikacungkring cobacoba tanya coba... kak yana itu siapanya rangga?? yg dibawa ke bangkok,itukah pacalnyaa?? 😝😝
pak @dhikacungkring cobacoba..tanya rangga... nama pacarnya "kak yana" bukaaann??cobacoba,kan pa dika yg paling peka 😘😘