Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Wulan Suci Wardani
189 followers
Teramat SAKIT bila diingat.... >_< Ya Allah...tunjukkan KebenaranMu... Amin... *pray*
pinjem yin...do'ain ajha bisa cepet2 beli BB...amin... :D @ririnRHT
Bener juga nih: "Sahabat palsu itu seperti bayangan. Ada saat masa-masa cerah tapi ngilang saat lagi di masa-masa kegelapan."
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Aku bersyukur menjadi diri aku yang sekarang. Meskipun ada yang membenci atau bagaimana tetapi itulah aku.
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Iya rin..tertipu saya.. :D "@ririnRHT: setuju :) RT @CharmingGirls02: Apa yang kita anggap Baik tak selamanya akan menjadi Baik... :)"
Apa yang kita anggap Baik tak selamanya akan menjadi Baik... :)
sebab untuk menjadi seseorang yang ikhlas amatlah sulit, selama hati masih merasa tersakiti. (@MissSekarr)
Retweeted by Wulan Suci Wardani
air mata yang jatuhnya paling perih adalah air mata yang keluar dari hati. (@MissSekarr)
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Jangan nilai orang dari luar. karna orang yang baik biasanya tidak menunjukan kebaikannya :)
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Berterimakasih thd pujian org adalah Hal biasa | namun Tetap berterima kasih ats caci makinya adalah Hal luarbiasa #inspirasireza
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Ealah emboh... Sak karepmu lah... -_-
semoga kamu tau jika cinta, sayang dan rindu ini masih untukmu.. ~
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Sayang sih iya. Tapi percuma. Pacarnya orang soalnya
Retweeted by Wulan Suci Wardani
How can I move on, when I'm still in love with you.. (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Untung aja ASI itu Air Susu Ibu, kalo dari bapak namanya beda, jadi ASBAK -,-
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Semoga kamu longlast ya sama dia. Long = lama, last = akhir. Jadi, udah pacaran lama tapi ujung2nya berakhir.
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Andai sabar itu dapet duit, pasti dompet gue udh tebel. Andai.
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Jauh dari orang yang kita sayangi memang membutuhkan kesabaran yang luar biasa :")
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Kalo udh ada yang tulus ngapain cari yg lain yang belum tentu bener2 sayang sm lo.
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Laki-laki bisa disebut jantan jika ia bisa menghargai hati seorang wanita.
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Seorang sahabat akan selalu menjaga nama baik sahabatnya sendiri, jika kamu punya sahabat seperti itu, teruslah bersamanya.
Retweeted by Wulan Suci Wardani
Hey u .... Aku udah bahagia dengan hidupku sekarang ;) , so jgn pernah mengusikku lagi :)
Retweeted by Wulan Suci Wardani
cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta
Retweeted by Wulan Suci Wardani
"Langkah pertama untuk move on adalah memaafkan." -sweet nothings
Retweeted by Wulan Suci Wardani
"Once you find a damn good one, you're not gonna let them go." Divortiare
Retweeted by Wulan Suci Wardani