Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Wahyu Rizkie Perdana
438 followers
Kehidupan pribadi bukan untuk di umbar di sosmed ~
Jaman sekarang sdh gilaaa...
rokok yaa jd sampoerna RT @GaaLuhDhinantD: @wrperdana huuh nh,,mklum kd sempurna eaaa~
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Galau wkwk RT @GaaLuhDhinantD: Grey (´̩ε `̩ )
Semuda mungkin hrs bisa jd something ~
Suaranya bikin♥♥♥♥♥@eghalatoya
Jgn golput..RT @GaaLuhDhinantD: Dri bbm,smpai twitter heboh prsden wara,golput ranai !!
Dunia hanya sewajarnya saja, tidak begitu mengejar dunia...
Lebih menghargai artinya hidup...
Banyak2 bersabar , semoga byk perubahan ~
dikejar dong RT @KEPOtisme: #KEPOtisme dikejar mantan/mengejar mantan?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Suka banget sama lagu bukan cinta manusia biasa versi kamu @eghalatoya bikin melayang ~
Biasanya yg sering di umbar-umbar cepat bubar di bandingkan dengan yg diam biasa aja *biasanya..
RT @chelseaislan: RT @MerryRiana: Masa depan suatu bangsa sangat ditentukan oleh kualitas generasi mudanya. ... m.tmi.me/1enQJ9
RT @felixsiauw: udah tau pacaran maksiat, malah kamu ikutan fasilitasi | abis nikah ya dia bakal maksiat lagi, ya kamu bakal gigit jari
RT @felixsiauw: karena laki-laki maksiat mikirnya | "lu udah nggak bisa apa-apa, semua udah lu kasih ke ... m.tmi.me/1enQyL
RT @felixsiauw: bagi yang taat, pas datangi ortunya, sangat hargai wanita itu layaknya ortunya hargai ... m.tmi.me/1enQyH
RT @felixsiauw: bagi yang maksiat, pas pacaran semua baik-baik, kamu masih dihargai | setelah nikah? kamu ... m.tmi.me/1enQyw
RT @MerryRiana: Jika belum ada pekerjaan impian atau belum menemukan gambaran apa pekerjaan impian itu, ... m.tmi.me/1enQoV
sekedarnya dan sesantainya...
kuota habis (⌣́_⌣̀)