Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Wahyu Rizkie Perdana
438 followers
Blablablablablablablabla. Najcjeiznefwtywisnvaksgwosu. 28$&',#?2;/3*3:3,#52372^#&(0¿×`?÷} ¥?€?.
Smartphone = smart features + smart OS + smart chipset + idiot battery.
RT @BibieJuli: Susah sih kalo jadi orang yang liat orang lain sukses bawaannya iri tapi nggak mampu, jadi bisanya ngatain.
Bisa jadi RT @BibieJuli: Di dunia ini nggak ada yang gratis kecuali kentut.
Haha RT @dariega: Bor nya bermerk @wrperdana: Uyee RT @WindaAngellita: Beda merk, beda rasa. Beda lobang, beda goyang."
Uyee RT @WindaAngellita: Beda merk, beda rasa. Beda lobang, beda goyang.
RT @WindaAngellita: Pacaran bukan lagi karna sayang, kadang cuma karna goyang.
RT @daudantonius: Selalu ada kisah dan perjalanan baru, karena sebaik-baiknya mantan, itu cuma masa lalu kita.~
Sampai kapan kita saling menipu rasa? Berpura-pura tidak merindukan dan saling tidak menginginkan. ~
RT @IniJelasFakta: Berat total semua semut di bumi adalah sama sebagai berat semua manusia di bumi.
Lumayan RT @FaktaKeren: Gaji pramugari itu lumayan, 10 hingga 18 juta perbulan tergantung maskapainya.
Pastinya RT @WindaAngellita: Jangan ngaku nenenlovers, kalo gak grepe-grepe selingkuhan didepan pacar.
RT @Ronald_Frank: Kmu baik, aku syg. Kmu marah2, aku msh syg. Tapi kalau kamu selingkuh dan ga jujur, jgn ... m.tmi.me/1e9Jat
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
10 cm mungkin RT @falla_adinda: Nicky Minaj pake tambahan bottom berapa tebel sih? :| *terperangah*
Me to RT @AnggitahSari: Aku gak tau apa-apa, pas kenal sama kamu dan kita menjalani hari-hari bersama; tiba-tiba aja aku sayang sama kamu.
Pagi pujaan hati @annisa_nabel always support...sukses yaa ☺♡