Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Wahyu Rizkie Perdana
459 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Dinner aja nih..lu ngapain bro ??RT @BramastaVerrell: Malem minggu ngapain nih guys?
Semoga bisa menjadi pribadi yg selalu rendah diri dalam keadaan apapun ~
Hope for the best ♥ semoga penuh ♥♡♥♡
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
immigrant asyikk...♫
RT @adelladellaide: Pesen emak gue selain jadi anak sholehah (eh jadinya sholehot), yaitu adalah jangan ... m.tmi.me/1f2BQu
RT @iPhoneTeam: No iPhone? Damn... I feel bad for you son, I got 99 emoji's 
RT @tampan4rt: Gak semua temen yang deket sama kita itu mereka beneran baik. Yaa hati-hati aja sih soalnya ... m.tmi.me/1f2zok
say hello♥ RT @irisLoco: Betul betul, Shinta akan kena batunya twitter.com/periiiza/statu…
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @ikaskus: bulan april ini aplikasi discount sedikit banget yah :| #RV
Cara bicara menunjukkan kualitas diri sendiri...
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Wkwk RT @LucuAjaa: 99% Pria Normal suka banget sama wanita yang polos, dari polos pikiran sampe polos tanpa pakaian *eh #ngaco
alayyy min RT @Kisah_Motivasi: Putus cinta itu ga sakit, tapi yang sakit itu udah putus tapi masih cinta.
RT @adelladellaide: Sunnah rosul tuh bukan cuma ML sama muhrimnya, tapi masih banyak. Makanya otak jangan mesum mulu.
Never give up on anybody...