Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Wahyu Rizkie Perdana
457 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Wahyu Rizkie Perdana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ini itu banyak sekali,...
2 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Moto2 @maverickmack25 and Kallio come together as they battle for second in the championship. Both out of the race. pic.twitter.com/NeW8gb0VSM
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
Sesuatu yg kita raih dengan kerja keras meskipun hasilnya blm seberapa, tapi membanggakan.
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
La Copa del Mundial de Clubes, por la que lucharemos en diciembre, está en Madrid estos días bit.ly/1uQwIWO pic.twitter.com/0qdT9jphq8
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
3 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ma bah minta uitt.. uma nak duit taruss.. supan lawan sasingut yg babaya ada. Lawan bulu batis yg pina labat. Bcari sana. Pacaran pina musti
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
12 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
lebih ke hal - hal yg positif dan bermanfaat ~
pelaut yg tangguh pasti ada ombak yg besar.....
2 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Apa kota yang paling menarik untuk dikunjungi di negaramu? — panorama alam .... ask.fm/a/bc9kjfp2
Apa yang membuatmu benar-benar gugup? — saat katakan cinta padamu #eaa ask.fm/a/bc9kibi6
Apa hadiah terburuk yang pernah kamu terima? — lamborghini... ask.fm/a/bc9kgmd0
Apa yang membantumu membuat keputusan yang benar? — cara pikir gw lah... ask.fm/a/bc9kgdiq
Apakah kamu lebih tahan panas atau dingin? — dingin dong... ask.fm/a/bc9kfnmn
Apa kamu pernah kabur dari rumah? — ga sih,,, ask.fm/a/bc9keg25
Sibuk apa sekarang pap? — cari uang sebanyak mungkin... ask.fm/a/baq7mpkq
Apa yg bikin kamu betah d kamar? — online sampai mampus.... ask.fm/a/b8khg2g1
Welcome November :* Smoga bulan ini penuh berkah dan penuh kebahagiaan selalu (˘▿˘ʃƪ) Aamiin
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
iOS 8 video recording apps can record 3264x2448p30 on iPhone 6 and 6 Plus #developerfiles pic.twitter.com/DBOnDkg2Mz
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
never give up...dan harus up up up...
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mending jalan jauh, biar capek tapi ada tujuan. Daripada jalan di tempat, udah pegel tapi di situ-situ aja....
never give up on anybody...
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
what's happening ?????????
Hati-hati, perasaan wanita itu halus. Jangankan dikhianati, dibentak saja adalah hal yang sangat menyakitkan bagi seorang wanita.
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
imsomniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
bantuin promo film temenku nih guys.. yg suka horor don't miss it ya mulai tayang tgl 18 september 2014 ! 👻pic.twitter.com/f2cpxDZcaXX
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
5 laga terakhir Real Madrid di Liga Champions... 2-1 W vs Ludogorets 5-1 W vs Basel 4-1 W vs Atletico 4-0 W vs Bayern 1-0 W vs Bayern"
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana
Saya sangat menikmati acara ini dengan kalian semua. Semoga saya bisa dateng lagi secepatnya!Terima Kasih Indonesia 👏pic.twitter.com/hnquf4whfDD
Retweeted by Wahyu Rizkie Perdana