Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
aribet!
1,221 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Maklum kalau remaja zaman skrg itu emosian. Org mereka udah gak punya waktu lagi; sekolah sampai sore, tugas segunung, dan jadi pelampiasan.
Retweeted by aribet!
Selamat malem..aku habis shooting @iClub48_NET nih dan sekarang lagi makan bakwan malang hihi..kalian udah pada makan belum??:)
Retweeted by aribet!
Kalo cuaca kek begini cuma bisa selimutan doang:')
#Virgo Sangat hati-hati memilih teman
Retweeted by aribet!
I wanted to stay the night in that place.
Retweeted by aribet!
Manusia memiliki ikatan yang kuat dengan musik, karena musik mempengaruhi perasaan, pemikiran dan emosi kita.
Retweeted by aribet!
Cinta itu buta, tapi tidak membutakan.. Cinta itu indah, tapi tak selamanya indah..
Retweeted by aribet!
#Virgo itu terkadang suka bersembunyi dibalik senyum palsu
Retweeted by aribet!
Pacaran itu bukan seberapa banyak kamu bilang sayang sama dia, tapi seberapa banyak kamu ceritain dia ke Allah/temen/orang tua kamu.
Retweeted by aribet!
LIMITED // @Crooz X @officialJKT48 - DREAM SKETCH | IDR 160K | Available at Crooz & for online order 0856 93212345 pic.twitter.com/XFl1TRMpdH
Retweeted by aribet!
Bokap ada2 aja deh ah-_-
Cowok kece itu kalo mau sholat jum'at gak pake update2. Langsung aja tulus ngelakuin sholatnya.
Retweeted by aribet!
Minum obat!"@MutiaraSteel: ini badan panasnya luarbiasaaaaa ~"
Kyaaa!!! ada 3 #BidadariMimin malem ini @Ayuhastari @fannyghassani @tiffany_orie enaknya belahan rambut ke kiri apa kanan ya buat nonton :3
Retweeted by aribet!
jangan lupa sholatnya semua , aku lanjut tidur lagi ya hari ini mengabsenkan latihan hmmmm merasa gmn gitu kalo kelewat :(
Retweeted by aribet!
Udah sholat maghrib belum? 😜 jangan lupa yaa
Retweeted by aribet!
yaela anak acara banget. bhakhaha @Arycrtse: Akhir2 ini banyak acara pensi-_-
Retweeted by aribet!
Ngerjain tugas abis itu lanjut tidur lg deh~