Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Wiwit
693 followers
Heru:D"@JuanBenemo: Sebutin inisial nama mantan lo yg paling berkesan. #Guananya"
say hello .
Sehari ga berbuat kebaikan sebaik mungkin didunia 1000x lipat menyesal di akhirat nanti:)
KALO NGGA,SEMUA PERSONIL COBOY JUNIOR LAWAN GUA DAH.
Retweeted by Wiwit
Gajelas deh:D udah ya mau obob.bye ka:*"@ikayuliani93: Siapa ya? Au dah:D "@wmahestri: Diajarin siapasih;p"@ikayuliani93: Iyalah bi
Diajarin siapasih;p"@ikayuliani93: Iyalah bisa kan diajarin:D "@wmahestri: Wkwk bisa aja nich ika"@ikayuliani93: Hoho udeh ah jangan galau
Wkwk bisa aja nich ika"@ikayuliani93: Hoho udeh ah jangan galau ntr cantiknya ilang:D haha gabisa tdr-_- "@wmahestri: Taunich ka:(tidur woii
Taunich ka:(tidur woii,gadang wae nich ah:D"@ikayuliani93: Galau kenapa si? Udah malem msh aja galau "@wmahestri: Galau nich ka:
Galau nich ka:("@ikayuliani93: Kenapa wiwit? "@wmahestri: Garelaaaaaaa:''""
Ada apasih met"@MetaWidyaSeptia: ga ngerti kelas kita diem aja deh lo !!!! kita aja ga pernah ganggu+ikut campur urusan kelas lo !!!!"
Garelaaaaaaa:''
Tkg pulsa tp gapunya pulsa-,-berabe"@WtrMlddynAlvi23: Gada pulsa.ngabarin juga susah hhffttt"
Bikin coretan di buku tentang masa lalu gua dan membuangnya jauh-jauh ;)
Retweeted by Wiwit