Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
wizuray
I haven't wanted someone like I want you in so long.
Retweeted by wizuray
Wii :) RT "@anfrch: i might fall, i might left behind, but honestly the truth is i won't let myself having some distance with you."
Kedewasaan bukanlah peran usia, tapi peran pengendalian diri. Maturity is a function of self control. Mario Teguh
Retweeted by wizuray
Menyanyi dapat meningkatkan imunitas tubuh serta membuat Anda sehat secara fisik dan psikologis. [Journal of Behavioral Medicine] #Psikologi
Retweeted by wizuray
Sibuk terus. Iya.
Ojok bangga sek, akeh dungo o:)
Sekarang bukan saatnya males-malesan lagi, waktunya dongkrak maksimal !
Retweeted by wizuray
Di Singapura, Gamelan jadi mata pelajaran wajib di sekolah dasar pada hampir sebagian wilayahnya.
Retweeted by wizuray
Mendengarkan musik dapat mengurangi kekhawatiran dan ketegangan saat akan melakukan sesuatu yang penting. #Psikologi
Retweeted by wizuray
Memimpin bukan sekedar menguasai, tapi tentang memberikan teladan yang tepat. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
Allah knows even the smallest idea that is hidden in our hearts.
Retweeted by wizuray
Anda kok kayaknya alay sekali ya wkwk "@upikupike1: @wizurayvaya wahh makasih banyak yaa luar biasaa sampai aku tercengang wkwk"
Ohh iya silakan... followed RT "@upikupike1: @wizurayvaya misi mbak minta ijin folbek.."
I love those people who can make me laugh during those times where I feel like I can't even smile.
Retweeted by wizuray
garap aransemen yoo~
perjuangane rek, gilaaaaaa:)
Oh Allah! Help me and my Brothers and Sisters earn a Halal living so we can please you and spread our wealth with those less fortunate
Retweeted by wizuray
antara ya sama tidak
bohong tok RT @anastasyaf_87 Wee apa vay RT @wizurayvaya: wee RT @anastasyaf_87 RT, ini nih paling nggemesin > @wizurayvaya
If a man doesn't pray and can't keep his duty to Allah, how will he keep his duty to you..
Retweeted by wizuray
wee RT @anastasyaf_87 RT, ini nih paling nggemesin > @wizurayvaya "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Temen kelas yang punya lesung pipi?"
Dan malam ini calon wakil saya yang akan menemani setahun ke depan dalam Komite Asrama adalah Rizky Rendi AAF (FaFa). Amin :)
Retweeted by wizuray
Dukung kandidat nomer 1 untuk menjadi asrama yang lebih baik lagi. The Glory of Dormitory -RizaFafa-
RT @anastasyaf_87 bulan-bulan sibuk-sibuknya menjadi kelas 11
waalaikumsalam, eh yang habis unfol aku @batugiok_83 assalamualaikum
Have you heard ‘@lafreakbigbad’ by LaFreaKBigBad on #SoundCloud? soundcloud.com/lafreakbigbad/…
Have you heard ‘K Theory - The Answer ft. Katie Sky (At Dawn We Rage Remix)’ by Future - EDM. soundcloud.com/future/k-theor…
ohh god nice RT @MarkRosas Have you heard ‘A Song By The Fans - Message From []V[]®’ by Mark Rosas on #SoundCloud? soundcloud.com/mark-rosas/a-s…
Getting some GREAT sounds so far - Have you uploaded yours yet?! soundcloud.com/groups/mrs-a-s…
Retweeted by wizuray
Feeling just.. really accomplished 😊 so happy people love the music I spin. They never expect me to be dope I feel. Haha!
Retweeted by wizuray
ah bener emang, terlalu sibuk. Iyo vay iyo kamuu *ngomong dewe*
kok tulisannya semakin gak keliatan ya? iya ngantuk soalnya
wes, moto gak kuat pr e gurung. bahwes._.
oohh alhamdulillah lek sesuk jumat :) RT @SFArdiansyah_: @wizurayvaya jumat vay *yeee*
Sesuk dino opo seh? mosok senin?
sore-sore nonton beberapa band dari album kompilasi "doggies bark" @DoggyhouseRecs di @fky26 - seru! pic.twitter.com/0UTdyj5Rf2
Retweeted by wizuray
Dalam Negeri | Label Rekaman Milik Shaggydog Rilis Album Perdana bit.ly/1ruB9CP
Retweeted by wizuray
Mari nang acara keluarga, nang kickfest karo dulur \m/ yeah
Kebanyakan orang Indonesia ketika makan sering memakan makanan yang disukainya di makan paling akhir.
Retweeted by wizuray
Moleh...moleeh... kuangen kabeh dulur, refreshing ({})