Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
wizuray
bruno mars lmfao 364 followers
tanda tanda mau bulan ramadhan RT @ekoyuli_kurnia Kalo udah ada iklannya MARJAN di tv, tanda-tanda sudah
RT @dailyteenwords People who don't text back fast or just read their text annoy so much.
Kenali dirimu sendiri sebaik mungkin, jangan sampai oranglain yang menjelaskan siapa diri kamu yang sebenarnya. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
oweeess RT @WOWFakta Albert Einstein punya 6 kekasih gelap.
weee aku hitam wee -_-
loh opo seh ah @Fuadalfaridzi: @titinapriliia @wizurayvaya lho ndak kak -,- waduh ndak jadi sensitifan wes, silahkan tanya vaya :D
Gmorning! Semangat senin pagi! :)
hahahaa RT @476088: Uhuk. Boci alay RT @Daniel_Sohilait: @wizurayvaya @mira_ndaa @476088 apa sih vay :3
inisial aja kakak... cieeh perhatiaan, udah kak :) RT @titinapriliia: @wizurayvaya sebut nama gak ya =. = udah makan dek?
Bete nggoleki pak fatchul nggak ndang ketemu" hahaRT @wizurayvaya: @mira_ndaa @476088 gak hee gak ayuu pas bete ikuuu makane ngono hasile
Retweeted by wizuray
huuu luh jangan ingetin aku ke bpp lagii:(( RT @NiggasGBankzo: @wizurayvaya itu sudaahh,, ke sni sdh kmu,, ntar ku ajak keliling balikpapan
Opo seh rek duh -_-RT @mira_ndaa: “@wizurayvaya: @476088 @mira_ndaa lapose dwit lapoo” iyoo iii Lapo Lapo Dwiit :P
Retweeted by wizuray
@wizurayvaya: @476088 @mira_ndaa lapose dwit lapoo” iyoo iii Lapo Lapo Dwiit :P
Retweeted by wizuray
uuuuuu :* peluk ya besok {{}} RT @mira_ndaa: @wizurayvaya kangeeeen kamu jugaaa [{}] 😚😚
Gituya? Aku kudet._. Biasaa anak asrama
Go home to dinoyo~ idk. RT "@titinapriliia: What r u doing @wizurayvaya then si mbak @Inenos_ kalo si via pasti nonton exo 3"
I learn about asking question with miss rai, very interesting #ILearnESL
I learn about the states in USA, that is so meaningful for social class. #ILearnESL
Dear God, Today I woke up. I am healthy. I am alive. Thank you I apologize for all my complaining. I'm truly grateful for all you've done.
Retweeted by wizuray