Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
wizuray
Insom😅 ♫ SexyBack (feat. Timbaland) by@jtimberlakee —path.com/p/383P4D0
Justin Timberlake - Not A Bad Thing (#NotABadLoveStory Fan Video): youtu.be/eAeteudJ5g0
💆 ★ Soi-lat-daa-laen (Laddaland) —path.com/p/2S9ivgB
Cinta tidak membuat kita buta, tapi membuat kita berpikir dengan cara yang berbeda dari biasanya. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
Mencintai itu bukan memilih siapa yang sempurna, tapi memilih beberapa bagian dari hidupmu yang mampu ia lengkapi. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
Refresh pikiran👧 ★ Coming Soon —path.com/p/3Hyp6X4
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by wizuray
I hate that feeling. The feeling when you're sad and you have no idea why, but you just are.
Retweeted by wizuray
Allah hears more than we say, answers more than we ask, gives more than we imagine.
Retweeted by wizuray
Tuhan, terima kasih atas istirahat yang indah semalam. Jadikanlah aku pribadi yang damai hari ini. Aamiin - MT
Retweeted by wizuray
Seorang Pria mampu menutupi sesuatu dari teman prianya, tapi sulit menutupinya dari pasangan yang benar-benar mencintainya. #Psikologi
Retweeted by wizuray
You can't change the past, so focus on making a great future.
Retweeted by wizuray
And Allah wouldn't punish them while they were asking for forgiveness. #Quran 8:33
Retweeted by wizuray
Belajar jangan menghafal, tapi berusaha diterjemahkan lewat gerakan dan dipahami secara mendalam. #Psikologi
Retweeted by wizuray
I've made some of the best and worst friends in highschool
Retweeted by wizuray
Kasih Sayang yang diberikan jangan di nilai dari besar kecilnya, melainkan dari keihklasannya memberi. #RP
Retweeted by wizuray
😅 keren kok kereeen tolong part 1nya dihapus aja, terlalu menyeramkan😅 ★ 4bia (Phobia) path.com/p/2icM8qBq
Refreshing boleh kan ya💁 ★ Diary of a Wimpy Kid: Dog Days —path.com/p/3jYjC79
You say i'm crazy cuz you don't think i know what you've done ♫ I'm Not the Only One by Sam Smith — path.com/p/30MKfg
Nicki Minaj is taking her bae on the road with her & you can come too: on.mtv.com/1zEwI9i
Retweeted by wizuray
Happy sunday!💃 ♫ Curi-Curi by Hivi! —path.com/p/NcVxBS
suaranya sam tsui oh god.
"Treasure/Get Lucky MASHUP!" (Sam Tsui & Kurt Schneider): youtu.be/Q03Z2vcxiEE?li… lewat @YouTube
"Rolling In The Deep" - Adele (Sam Tsui + Tyler Ward Cover!): youtu.be/ccEO4xZQpCo lewat @YouTube
Thinking Out Loud / I'm Not The Only One MASHUP (Sam Tsui & Casey Breves): youtu.be/gGgakt3niys lewat @YouTube
"Setia" iku guduk brarti areke kudu ndek sebelahmu,sing penting atine slalu nang dirimu.percuma areke ndek sebelahmu tp atine ndek arek liyo
Retweeted by wizuray
I miss you... I don't know what else there is to say.
Retweeted by wizuray
Liburan bisa meningkatkan kemampuan memecahkan masalah, mendorong untuk mencoba hal baru dan meningkatkan kreativitas. #Psikologi
Retweeted by wizuray
Gdmorning! Semangat hari senin♥
Retweeted by wizuray
Di pedesaan Yogyakarta, hewan laron dijadikan rempeyek laron, bothok laron, dan juga telur dadar laron.
Retweeted by wizuray
Your love for Allah should drive you towards Him.
Retweeted by wizuray
Menyanyi dapat meningkatkan imunitas tubuh serta membuat Anda sehat secara fisik dan psikologis. [Journal of Behavioral Medicine]
Retweeted by wizuray
waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita
Retweeted by wizuray
Wanita remaja yang memiliki hobi menari rata-rata memiliki kesehatan badan dan mental yang lebih bagus. #Psikologi
Retweeted by wizuray
Suatu anugerah yang memang tidak bisa dilepas😊
Loh loh niel.... Wkwk colonya keluar😆😘 @Daniel_Sohilaitit@wizurayvayaya sini sini sama niel bubuknya *lho 😂😘"
Urwell dear😘 udah pagi lo jam stgh 1 gak tidur a? Wkwk @Daniel_Sohilaitt:@wizurayvayaa iyaaa, big thanks dear 😘"
Tanggung jawabnya tambah gede dong😊 @Daniel_Sohilaitt: Kalo udah 17 masih mau nyaman ?"
Tertidur setelah menerima pelajaran di kelas membuat otak menjadi cerdas. [Peneliti dari University of Notre Dame, Indiana]
Retweeted by wizuray
Perempuan akan menjadi sangat kuat bila dia bersenjatakan: kelemahlembutan. #perempuanpuan
Retweeted by wizuray
Aku mungkin tak sempurna, tapi sebagian dari diriku sangat indah. Mario Teguh
Retweeted by wizuray
Oh baby i'll take you to the sky🎶
Iya makasih RT "@Chyntia_ts: Iya vay gws yaaa😉@wizurayvayaa: Sin, aku gak comserv. Masih sakit aku�@Chyntia_tsts""
KIta dapat memperbaiki dunia dengan hal yang paling sederhana, yaitu dengan memperbaiki diri kita sendiri. #Psikologi
Retweeted by wizuray