Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
wizuray
tanda tanda mau bulan ramadhan RT @ekoyuli_kurnia Kalo udah ada iklannya MARJAN di tv, tanda-tanda sudah
RT @dailyteenwords People who don't text back fast or just read their text annoy so much.
Kenali dirimu sendiri sebaik mungkin, jangan sampai oranglain yang menjelaskan siapa diri kamu yang sebenarnya. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
oweeess RT @WOWFakta Albert Einstein punya 6 kekasih gelap.
weee aku hitam wee -_-
loh opo seh ah @Fuadalfaridzi: @titinapriliia @wizurayvaya lho ndak kak -,- waduh ndak jadi sensitifan wes, silahkan tanya vaya :D
Gmorning! Semangat senin pagi! :)
hahahaa RT @476088: Uhuk. Boci alay RT @Daniel_Sohilait: @wizurayvaya @mira_ndaa @476088 apa sih vay :3
inisial aja kakak... cieeh perhatiaan, udah kak :) RT @titinapriliia: @wizurayvaya sebut nama gak ya =. = udah makan dek?
Bete nggoleki pak fatchul nggak ndang ketemu" hahaRT @wizurayvaya: @mira_ndaa @476088 gak hee gak ayuu pas bete ikuuu makane ngono hasile
Retweeted by wizuray
huuu luh jangan ingetin aku ke bpp lagii:(( RT @NiggasGBankzo: @wizurayvaya itu sudaahh,, ke sni sdh kmu,, ntar ku ajak keliling balikpapan
Opo seh rek duh -_-RT @mira_ndaa: “@wizurayvaya: @476088 @mira_ndaa lapose dwit lapoo” iyoo iii Lapo Lapo Dwiit :P
Retweeted by wizuray
@wizurayvaya: @476088 @mira_ndaa lapose dwit lapoo” iyoo iii Lapo Lapo Dwiit :P
Retweeted by wizuray
uuuuuu :* peluk ya besok {{}} RT @mira_ndaa: @wizurayvaya kangeeeen kamu jugaaa [{}] 😚😚
Gituya? Aku kudet._. Biasaa anak asrama
Go home to dinoyo~ idk. RT "@titinapriliia: What r u doing @wizurayvaya then si mbak @Inenos_ kalo si via pasti nonton exo 3"
I learn about asking question with miss rai, very interesting #ILearnESL
I learn about the states in USA, that is so meaningful for social class. #ILearnESL
Dear God, Today I woke up. I am healthy. I am alive. Thank you I apologize for all my complaining. I'm truly grateful for all you've done.
Retweeted by wizuray
Kate nangndi awakmu min wkwk "@jminee_: @wizurayvaya @Daniel_Sohilait *kabur*"
Waduh tweetnya anak2 rame cuman gara2 cerpennya bapake wkwk :D
Terimakasih sekali bapak, remidimu adalah tugas mulia :) *fakesmile*
Gak ngeluh kok aku gak ngeluuh tenang aja...
Ohsht RT "@MTLovenHoney: Katakanlah: Aku lebih baik dari mantanmu, dan tetap lebih baik dari siapa pun yang kau pikir bisa menggantikanku."
Oh ngono tah running man iku wkwk, polos
Jan metal kok, bapake sopo iki._.
My day could have been better if I had spent it with you.
Retweeted by wizuray
Tidur "@erwanda_m: Sinau + ngopi = ..."
Bersyukur adalah cara hidup orang dewasa, mengerti akan kebenaran bahwa segala sesuatu ada untuk kebaikan. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
Jarene aku cuek on, oraaa wkwk
Happy birthday yo sam! Ke 17 tetap berkarya dan selalu bersinaaarr~ @shaggydogjogja :)
#wizuray #vaya #me #red #letter #love kak aniis miss you a lot! Makasih suratnya... come back again ya… instagram.com/p/osXj-iIsdz/
do the best. make it better
Seluruh siswa/i kelas XII dan para pengisi acara Sampoerna Academy Graduation telah sampai di Hotel Harris utk gladi bersih.
Retweeted by wizuray
Terima kasih Mas @helmyyahya untuk kisah yg very inspiring & pesan2 yg disampaikan di #Graduation @smandasaSLA. Sukses selalu :)
Retweeted by wizuray
tradisi lempar topi wisuda mengakhiri proses wisuda @smandasaSLA hari ini. Sekali lagi, congratz buat kakak2 semua :) pic.twitter.com/sTCHXGDVEx
Retweeted by wizuray
congrats kak! @titinapriliia terbawa suasana tadi *ualay wkwk
selamat! RT @476088: Gladi Bersih wizurayvaya @lailatulfits @Eritars w/ others(@ HARRIS Hotel and Conventions Malang) 4sq.com/1ksg88V
Gladi Bersih @wizurayvaya @lailatulfits @Eritars w/ others(@ HARRIS Hotel and Conventions Malang) 4sq.com/1ksg88V
Retweeted by wizuray
Walau keujung dunia~
Wesss rambutnya siapa ya wkwk RT "@Insisdious_: @wizurayvaya iki lho, vay.. Made by Insis :D pic.twitter.com/acL16hIOL4"