Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wizuray
bruno mars lmfao 364 followers
tanda tanda mau bulan ramadhan RT @ekoyuli_kurnia Kalo udah ada iklannya MARJAN di tv, tanda-tanda sudah
RT @dailyteenwords People who don't text back fast or just read their text annoy so much.
Kenali dirimu sendiri sebaik mungkin, jangan sampai oranglain yang menjelaskan siapa diri kamu yang sebenarnya. ~ @daudantonius
Retweeted by wizuray
oweeess RT @WOWFakta Albert Einstein punya 6 kekasih gelap.
weee aku hitam wee -_-
loh opo seh ah @Fuadalfaridzi: @titinapriliia @wizurayvaya lho ndak kak -,- waduh ndak jadi sensitifan wes, silahkan tanya vaya :D
Gmorning! Semangat senin pagi! :)
hahahaa RT @476088: Uhuk. Boci alay RT @Daniel_Sohilait: @wizurayvaya @mira_ndaa @476088 apa sih vay :3
inisial aja kakak... cieeh perhatiaan, udah kak :) RT @titinapriliia: @wizurayvaya sebut nama gak ya =. = udah makan dek?
Bete nggoleki pak fatchul nggak ndang ketemu" hahaRT @wizurayvaya: @mira_ndaa @476088 gak hee gak ayuu pas bete ikuuu makane ngono hasile
Retweeted by wizuray
huuu luh jangan ingetin aku ke bpp lagii:(( RT @NiggasGBankzo: @wizurayvaya itu sudaahh,, ke sni sdh kmu,, ntar ku ajak keliling balikpapan
Opo seh rek duh -_-RT @mira_ndaa: “@wizurayvaya: @476088 @mira_ndaa lapose dwit lapoo” iyoo iii Lapo Lapo Dwiit :P
Retweeted by wizuray
@wizurayvaya: @476088 @mira_ndaa lapose dwit lapoo” iyoo iii Lapo Lapo Dwiit :P
Retweeted by wizuray
uuuuuu :* peluk ya besok {{}} RT @mira_ndaa: @wizurayvaya kangeeeen kamu jugaaa [{}] 😚😚
Gituya? Aku kudet._. Biasaa anak asrama
Go home to dinoyo~ idk. RT "@titinapriliia: What r u doing @wizurayvaya then si mbak @Inenos_ kalo si via pasti nonton exo 3"
I learn about asking question with miss rai, very interesting #ILearnESL
I learn about the states in USA, that is so meaningful for social class. #ILearnESL
Dear God, Today I woke up. I am healthy. I am alive. Thank you I apologize for all my complaining. I'm truly grateful for all you've done.
Retweeted by wizuray