Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Wita Ningsih
Memakan hidangan makan siang di meja kantor sendirian dapat menyebabkan rasa sedih, stres dan kebosanan yang cukup signifikan. [PLOS ONE]
Retweeted by Wita Ningsih
Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan by Payung Teduh — path.com/p/4wAapA
Sebenarnya memori manusia disimpan dalam seluruh sistem syaraf di tubuh, tidak hanya di otak. [Michael Gazzaniga, sorang profesor psikologi]
Retweeted by Wita Ningsih
apasih definisi dari keren itu sesungguhnya?
Sedih sama sikap sendiri :(
Ikutan Fokus Fokus dapatkan hadiah menarik? ceritaperut.com/s/NzAxNw-- #FokusFokus
Orang iri, dengki mungkin karena mereka mupeng sama apa yg org lain punya/dapatkan. kalo udh ga ada (cont) tl.gd/njd0mi
pas sabtu pas weekend pas lagi jalan pas persib main di soreang sama dengan sesuatu bangget! :(
:* kasur RT @ardanradio: 3. BEDGASM --> (n) perasaan seneng ketemu kasur setelah seharian beraktivitas. #HEGARMANAH
sekitaran jalan riau, trunojoyo RT @Kuliner_Bandung: Via @ronaldbony: Lagi di bandung nih. Ada rekomendasi tempat/kulineran yg asik?
Lokasinya dimana ya? RT @h3ndribun: @LokerBdg @infobdg please send your cv & portofolio at (cont) tl.gd/nj9q27
Innalilahi wa innailaihi rojiun berduka terus semingguan ini #RIPMpokNori
kezel kezel kezel... Ga guna banget gajian ditunda
susah move on males mandi *azeg*
Berbicara dengan diri sendiri akan membuat kita lebih cerdas, karena lebih banyak mengenal potensi dan intropeksi diri. #Psikologi
Retweeted by Wita Ningsih
#RIPOlgaSyahputra innalilahi wa inna ilaihi rojiun. ikut berduka cita :(
Bahagia itu cukup sederhana, saling berbagi, bebaskan hati dari rasa benci dan mudahkan dalam memaafkan.
Retweeted by Wita Ningsih
hawatir~watir~tir....
minta tolong lalu diabaikan i**o*d*
di kopo RT @Kuliner_Bandung: Via @diyaz_alkirana: infonya dong ayam bakar taliwang dimana? :)
essa rahmatiah kakRT @JakPatID: @withaluke kami tidak punya responden dg nama esa rahmatiah :) yakin itu nama akunnya kak?
a.n esa rahmatiah RT @JakPatID: @withaluke bisa diinfokan nama akunnya siapa? Supaya bisa kami kroscek kak
Ya Alloh tunjukkan saya jalan yang terbaik :(
Ketika teman tertimpa masalah, kita sering memberi saran yang tak bisa kita lakukan saat tertimpa masalah serupa.
Retweeted by Wita Ningsih
catet!! RT @AndaTahu: Traveling dipercaya dapat membuat Anda lebih pintar, kreatif dan meningkatkan (cont) tl.gd/nit128
Ga semangat kerja, belum nemu apa yang bikin semangat disana huhuhu....
Selalu menyeimbangkan antara apa yg kita butuhkan dan apa yg kita inginkan utk selalu sejalan itu butuh menekan ego.
Retweeted by Wita Ningsih
Hari senin itu adalah hari mager seduniaaaaa T_T
Orang yang memuji sambil tersenyum menandakan bahwa pujian yang diungkapkannya adalah bohong dan hanya ingin menggombali saja.
Retweeted by Wita Ningsih
semoga hari valentine jadi hari merah sedunia jadi semua liburrrr RT @ardanradio: Apa harapan kamu di hari Valentine's ini? #AKURAPOPO
Retweeted by Wita Ningsih
Menggunakan smartphone atau gadget lainnya di dalam kondisi / ruangan gelap berisiko ablasi retina yang dapat berkembang menjadi kebutaan.
Retweeted by Wita Ningsih
Alumunium klorida pd deodoran yg menyerap mlalui kulit trlalu banyak, dpt mnybabkn penurunan kemampuan berpikir, sprti kmampuan brbcara dll.
Retweeted by Wita Ningsih
Heran sama orang yang marah-marah ga liat situasi kondisi. Emang ga malu gitu?
Diet Mayo itu apasih? Diet Mayo adalah diet tanpa garam yang dilakukan 13 hari tidak makan garam atau makanan yang mengandung rasa asin
Retweeted by Wita Ningsih
Yoghurt yang tidak dingin atau tidak ditaruh di dalam lemari pendingin sebaiknya tidak usah dibeli, karena sudah tidak ada manfaatnya.
Retweeted by Wita Ningsih
planga plongo belajar seo :-/
Waktu cepat berputar. Sial!
Ini banget! RT @abuabuw: senin ini banyak yg mengeluh karena harus bekerja lagi, tp dilain pihak (cont) tl.gd/nif0p6
5 rules to live a happier life. Love yourself, always forgive, do good, harm no one, and be positive. Have a great Monday!
Retweeted by Wita Ningsih
“Barang siapa melakukan pemborosan (royal dan tabdzir) maka Allah akan mencegahnya dari perolehan rezkinya.“ (HR. Asysyihaab)
Retweeted by Wita Ningsih
Pak presiden kami menunggu aksimu jadilah independen! #SaveIndonesia
Rasulullah SAW bersabda, "Tiap2 pekerjaan penting yg tidak dimulai dengan 'bismillah' maka pekerjaan itu kurang berkah." (Abu daud)
Retweeted by Wita Ningsih
Ngerti koo bahwasannya yang gratis itu gak bener-bener gratis kalo ga ada syarat & ketentuan berlaku :)
masih berharap kelak salah satu provider seluler kita dapat dibeli lagi dari pihak luar :)
lari lari kecil semakin cepat dari sekarang..