Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Wisnu Andika

Namanya juga OKB (orang kaya baru).. Biasanya sih sombong. hahaha
Retweeted by Wisnu Andika
kalok lo emang lo laki lo pasti bisa bertindak tegas , itu pun kalok lo bisa berfikir cerdas.
Retweeted by Wisnu Andika
Tahun yang baru nggak sama pasangan tapi dihadirkan sosok sahabat yang selalu nemenin.itu ngebuat kepuasan sendiri!ketawa lepas itu indah😂
Retweeted by Wisnu Andika
Ciyeeeeeee anak bioskop banget pulang jam segini😂😂😂 midnight again.
Retweeted by Wisnu Andika
Entahlah gaada hak tp ngerasain.... wkwk
Retweeted by Wisnu Andika
Akhir tahun begini semoga awal nanti sampe akhir lebih baik aamiin.
Retweeted by Wisnu Andika
Makasih 2015, hai 2016 semoga penuh dengan kebaikan yg lebih baik ^^
Retweeted by Wisnu Andika
Bismillah day 1 of 366, be better please aamiin o:)
Retweeted by Wisnu Andika
Tq 2bulan nya temen tanpa naik tangga, i'll miss u!♡
Retweeted by Wisnu Andika
Kita mah secepatnya, dia mah sesempatnya. Wkwk
Retweeted by Wisnu Andika
Nyari eskrim wkwk"@PsikologID : Apa yang biasa kamu lakukan ketika sedang bosan?"
Retweeted by Wisnu Andika
kembali ke suasana 2008-an saat semua anak anak rumah ngumpul :v mangstap
Mantan Pemain MU Sebut Fellaini Berada di Klub yang Salah dlvr.it/Cw9tff
Retweeted by Wisnu Andika
ahhh dia temen makanya lau sampe ngebet banget yak ngebelain dia , hmmm so was i bro ?
bila rindu ini masih miikmu ku hadirkan sebuah tanya untukmu harus berapa lama aku menunggumu :-o
Retweeted by Wisnu Andika
yups. happend ending ya hehhe
Luar biasa loh, lg berbadan 2 malah :3 oh men, I just hope your angel Will Born safetly
ohh , pisah 2 tahun yg lalu, ngerubah semua :3 bukan karena umur yg emang tuaan anda 2 thn dr saya, dan yg membuat beda, anda udh nikah :3
ohh men kalo begini gbs fokus UTS nih
Everton Vs MU, Van Gaal Siapkan Pelapis Memphis Depay dlvr.it/CSVwt9
Retweeted by Wisnu Andika
aku tak tau apa yg terjadi, antara aku dan kau, yg ku tau pasti, ku benci tuk mencintaimu... dudududu
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.