Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Coerlino
351 followers
Ganteng gua kemana mana coy :D
GABUTUH TEMEN YANG DATENG CUMA LAGI BUTUH DOANG !!
yaallah bersyukur deh kalo nyokap ampe lulus , persyaratan dia lulus tinggal tunggu pengumuman
P!nk - Just Give Me A Reason ft. Nate Ruess
Berapa kali pun lo ngejelekin gue, itu gak akan ada artinya buat gue, bagi gue lo itu cuma sampah! :))
Retweeted by Coerlino
hidup itu terkadang seperti matahari , kadang panas tapi sedang, dan kadang panas tapi menyengat
please say to me You´ll let me be your man
waktunya PHP nih
biarkan ku mencoba menjadi milikmu, jangan tutup dirimu
okeyy yaang :* "@Justtwisnu: @rismaee hahaha iyaudah, aku kemesjid yah?"
Retweeted by Coerlino
#nowplaying : The Beatles - I Want to Hold Your Hand
skill gaada bisa apa coba ? belajar dulu belajar biar pinter ane
sadar sih banyak yg sirik ama gue ~~
jika aku memang tercipta untukmu, ku kan memilikimu
Rasulullah bersabda, “Orang yang kuat bukanlah yang pandai bergulat, namun orang yang kuat adalah orang yang memiliki jiwanya ketika marah.”
“Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.
gue jenuh sama semuanya -_-
banjir everywhere
@Justtwisnu :) "@dwitasaridwita: Banyak pria, tapi kamu terlihat paling berbeda."
Retweeted by Coerlino
facebook tidak bisa di buka