Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bang Inu
353 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gakusah nanya gue syg sama lo apa engga? kalo gue gak sayang, gak bakal gue pertahanin lo sampe sekarang.
Retweeted by Bang Inu
Aku cuma pengen kita sama sama lagi kok, apa itu egois kalo hal itu juga menyebabkan kebaikan untuk kita?
Retweeted by Bang Inu
Jarang-jarang ada orang yang bisa nerima kita apa adanya.. makanya kalo udah dapet, jangan di sia-siain! :)
Retweeted by Bang Inu
Kebahagiaan yg gue rasain waktu dulu awal2 pertama deket sama lo berasa kayak angin.. cepet banget perginya.
Retweeted by Bang Inu
demokrasi sih demokrasi, tp kalo begini mah kelewat bates sampe ngatain kepala negara sendiri :v dasar sampah
buat pak @SBYudhoyono , sabar ya pak, mereka yg menghina hanya bisa berbicata tanpa bisa berbuat sesuatu, semangat pak !!
“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu”
Retweeted by Bang Inu
“Jika kamu bersikap dengan sepenuh hati, dan beraktifitas dengan prinsip yang positif. maka kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa”
Retweeted by Bang Inu
“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”
Retweeted by Bang Inu
Karena bahkan ketika kamu selalu bilang mencintai saya, kamu malah selalu meninggalkan saya di persimpangan. Selalu.
Retweeted by Bang Inu
kenapa sih di dunia ini masih ada orang yang tega nyia-nyiain seseorang? coba deh kalau km yg disia-siain, pasti ngerasa sakit banget kan?
Retweeted by Bang Inu
aku udah berjuang
Yang tak saling menyapa, tapi diam-diam mengucap nama dalam doa?
Retweeted by Bang Inu
Ketika mencintai seseorang, katakan segera perasaanmu! sebab itu akan membuat hatimu lega, meski juga bisa berujung Kecewa..
Retweeted by Bang Inu
Michael Learns To Rock-Take Me To Your Heart
Baca cepet, ngebalesnya lama. Baca langsung, balesnya ntar-ntaran. Gak tau apa aku kangen?
Retweeted by Bang Inu
Entahlah, aku yang terlalu memaksakan untuk bersama, atau aku yang terlalu mencintaimu.
Retweeted by Bang Inu
Berapa kita? SATU! Tapi, itu DULU! Waktu aku dan kamu masih MENYATU! :'(
Retweeted by Bang Inu
Siapa dari kamu yang GA BISA MOVE ON dari mantan / gebetan? Maliq kasih jurusnya hari ini juga! hahahaha mauu ga neh? Dijamin tokcer guys!
Retweeted by Bang Inu
4. Menghindarinya dengan cara, STOP stalking social medianya, HAPUS semua fotonya, BERHENTI membicarakannya sama temen2 kamu.
Retweeted by Bang Inu
Cewek tuh gini, cowok tuh gitu. Tapi ya ujungnya sama, semua orang mau perasaannya didengar dan gak di sia-siain gitu aja.
Retweeted by Bang Inu
dan ku beruntung sempat memilikimu
Gak usah datang lagi, kalo ujung-ujungnya lo bakalan ninggalin gue lagi yg ke dua kalinya.
Retweeted by Bang Inu
Dengan atau tanpamu. Hidup tetap harus berjalan.
Retweeted by Bang Inu