Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bang Inu
384 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Bang Inu”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lakukan yang terbaik untuk pasanganmu, jika ia jodohmu, ia akan melakukan hal yang sama. Jika tidak, tinggalkan dan cari yang lebih baik :)
Retweeted by Bang Inu
sebenarnya untuk apa aku bersedih ? karena semuanya akan berakhir dengan perpisahan, relakan, ikhlaskan. karena esok ada atau tiada
Pertahankan hubungan sebaik-baiknya, perjuangkan, selalu berdoa. Masalah akhirnya, itu urusan Allah SWT. Apapun statusnya ! :)
Retweeted by Bang Inu
biarkan kesedihan mendatangi ku karna akan ada saatnya nanti aku beridiri bangkit
aku disini meratap kau disana bahagia
Jika benar-benar tulus, tidak akan mengenal yang namanya "berkorban". Karena suatu pengorbanan akan terselimuti oleh suatu ketulusan.
Retweeted by Bang Inu
Seandainya dulu kamu gak mengumbar kata sayang, aku tak akan sepercaya dan sesayang ini sama kamu.
Retweeted by Bang Inu
Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.
Retweeted by Bang Inu
Hargai dan mengertilah dia selama dia masih berada di sisimu. Penyesalan selalu datang setelah suatu kesalahan terlanjur diperbuat.
Retweeted by Bang Inu
Libido wanita lebih sedikit daripada pria. Jadi, jangan heran kalau urusan bercinta, pria jauh lebih bersemangat.
Retweeted by Bang Inu
Suatu saat nanti kita akan sadari betapa pentingnya suatu keberanian dan pantang menyerah.
Retweeted by Bang Inu
ingin mengurangi angka kelahiran, pemerintah menyarankan agar nikah sesama jenis
Retweeted by Bang Inu
Bertahan digantung pacarnya selama 2tahun, seorang pemuda ditantang Limbad
Retweeted by Bang Inu
ingin mengalahkan manusia berkepala "batu" pemuda ini nekat merubah dirinya menjadi manusia berkepala kertas
Retweeted by Bang Inu
gimana aku bisa moveon dari kamu, kalo kamunya aja selalu hadir terus dalam ingatanku! :((
Retweeted by Bang Inu
Ditembak seorang polisi, seorang jomblo malah kegirangan
Retweeted by Bang Inu
ciye yg udah punya pacar baru, padahal aku teh masih ngarepin bisa balikan lagi sama kamu loh hehe :')
Retweeted by Bang Inu
Karena dengan cara nerima apa adanya. sebuah perhatian, ketulusan dan kesetian bakal datang.
Retweeted by Bang Inu
Sahabat tuh kalo kita ngomong begok dia gak marah. tau kapan becanda dan serius. :)
Retweeted by Bang Inu
tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, seorang nenek ingin mempunyai ibu lgi
Retweeted by Bang Inu
Membeli saham, obligasi, dan surat-surat berharga dari negara lain adalah Transaksi yang menyebabkan perubahan modal.
Retweeted by Bang Inu
Sedih melihat teman gagal, tapi lebih sedih lagi kalo liat teman jadi yang terbaik - 3 idiot
Retweeted by Bang Inu
Kamu adalah kenangan yang aku banggakan. Aku adalah kenangan yang pasti segera kaulupakan.
Jangan berpikir bahwa uang bisa membeli segalanya. -Kurapika (Hunter X Hunter)
Retweeted by Bang Inu