Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
yudiana
1,975 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jual followers 1000followers=10rb 3000followers=25rb 7000followers=50rb minat ? sms aja 087770327685 bukti pembeli cek favorit :)
Retweeted by yudiana
Jual Followers Twitter • 500 Followers : 10 Rb • 2000 Followers : 25 Rb Minat? sms 087870856038 Bukti : cek favorite / cek followers saya.
Retweeted by yudiana
Jasa Melukis, sketsa & karikatur (Pensil & Berwarna) Pin BBM : 7F34B4FE Pengiriman Lukisan via JNE pic.twitter.com/xYUaOPZRNI
Retweeted by yudiana
Morning Juga sayaaaaanngg :* "@silpiiyesinia: Selamat pagi sayang @yudiana_aditia {} smangat kerjanya hari ini:*{}"
Cuma orang bego yang ninggalin kamu :p "@silpiiyesinia Aku takut, dmana kamu dibuat nyaman sama orang lain. Dan pada akhirnya kamu ninggalin
Yudy baru bangun :D "@silpiiyesinia: @yudiana_aditia yang kebluknya meni kacida ih hayang dibanjur sigana ieu mah{}-__-"
Ih bae atu da orang sunda -_- salah saeutik ge meuni ambek ambek :("@silpiiyesinia: Naon ihh susudon?ayang mah bego nulisna salah wae
Ih itu mah ayang nya we yang susudon wae.. "@silpiiyesinia: @yudiana_aditia hahaa parah kamu yang :D ya makanya jgn bikin mesel mulu-__-"
Jangan sering nangis ya yang :) kalo nangis nanti muka nya kaya munding pas keur nonggeng @silpiiyesinia
1 pasang nya berapa? "@IniKiosJAM: Fossil rosewood | 149(sepasang) 85.000 (satuan) | pin : 26556FAE 083115108946 pic.twitter.com/EPX039HPKr"
Aku tau kamu capek sama sikap aku. Makasih ya udah sabar ngadepin aku. Beruntung banget aku bisa dapetin sosok yang kayak kamu. Love you :)?
Retweeted by yudiana
Selamat Hari Minggu, gaes! Jangan lupa mandi, yak~
Retweeted by yudiana
Wah tos marulang deui ka bandung euy "@ka_aray: Pagi PARADISE☀ @Ramdani_dicky @RahadianDP_ @ahmadVickry1 Prepare yah.. Kita balik Bandung.."
Kunaon jang? "@Ramdani_dicky: Hatur nuhun gusti masih di pasihan kasakit sareng masih di pasihan cocobi mugi aya hikmahna :) #ReboNyunda"
Sok we ai wani mah, ku abi ge di bejakeun sok ka si mang bubur hayam "@nidiandesput: @yudiana_aditia bilangin siah ke sisilpi ngatain nidi
Ih yang yudy bangun jam set8. Jd we ga mandi lagi :( "@silpiiyesinia: Morning{} @yudiana_aditia ayoo bangunn jgn ngebluk muluu tiap pagii
Ce: aku ga suka deh kamu di tato gitu! Co: ini bukan tato yang :( Ce: trs apa hah! Co: urut budug yang :(
"Ih yang, rambutmu wangi ya "Gombal :p "Yang, rambtmu juga lembut deh "Makasih :D "ih yang, gening maneh tehh pitak :( "SIA HAYANG di CABOK!
"Yang, aku sayang banget ma kamu" "Aku juga sayaaaang banget sama kamu" (sambil mendekat) "Ih yang :( "Ada apa?" "MANEH MEUNI BAU SUNGUT"
Bae atu teu pira salah saeutik -_- "@silpiiyesinia: Cengguru?haha cemburu sayang bkn cengguru :D"@yudiana_aditia