Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
yudiana
1,975 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for yudiana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya allah, mudahkanlah segala urusanku! Ammiinn
"@rose_miaa ahahaha. Bae atu mumpung jomblo. Ngan hanjakal euy mamah asri tos nelponan wae miwarang nyiksikan bawang keur bahan seblak isuk
65 Gifts for Beer Lovers - From Barrel Beer Mugs to Beer Labelled Spice Shakers trendhunter.com/slideshow/gift… #Lifestyle pic.twitter.com/ApUmlMPqwa
Retweeted by yudiana
You can judge me but don't judge my life because you never know about that :)
Retweeted by yudiana
Ya udah sih woles aja de,ahah galau de ga bisa syare iyeu "@yudiana_aditia: @rose_miaa lain geura sare!! Ahahaha. Anak kecil ga boleh
Retweeted by yudiana
Kieu salah kitu lain
Persib bandung yang ku tunggu ku tunguuuu.. ku nanti nanti... @yanabool
Mari bobotoh kita tagih janji ke anak thejek yang mau kawin sama monyet ... #Persibjuara
Retweeted by yudiana
Nanti kk kabarin lagi ya :D "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia jemput dmn?"
Yauda kk jemput ya! @anastasiavioli1: @yudiana_aditia bukan gamau ikut,lagi males naik angkot,jalan,dll. Kalo mau kaka jemput :p hahaha
Maaf baru bales de. Kk baru balik ke rumah baru megang hp. Kok sama natasya aja? Vio ga mau ikut? "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia ih
Ohh. Yauda kabarin aja ya, masa nanti dia ga mau terus kamu juga ga bisa -_- "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia astaga kaka
Lha? Emg kenapa kalo sama tasya? "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia oh,gatau deh ya"
Eh gimana? Sabtu bisa ikut? "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia mi goreng...hahaha"
Admin nya siapa de? "@FaniFatm: @yudiana_aditia Permisi, maaf ganggu. Bantu follow => @GambarNgehek ya. Difollow ya, terima kasih :)"
Ciyyus? Miapah? "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia tenang,ngomongin yang baik kok"
Ngomongin apa eh!! Ngagosip wae "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia syukurlah,taugasih tadi di kelas aku sama natasha ngomongin kaka,hahaha"
Alhamdulillah 4 de :D "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia udah berapa voucer?"
Uda beres :D "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia oke,kalo udah mention ya"
Yauda, berarti sabtu vio ya yang ikut kakak? :) "@anastasiavioli1: @yudiana_aditia apaan ih kakaa,ga berantem astaga
Kalian berdua kan temen, kok jd garelut? X_x yauda nanti kalian berdua kk ajak jalan ya :D "@anastasiavioli1: males ah,ribet kalo ada dia"
Enggak vio, kakak ga ngajakin dia doang. Vio juga nanti sabti mau kakak ajak. Ikut ya! :D "@anastasiavioli1: