Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Wira Sinaga
115 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
saat nya jagain kamu sampai pagi *ooh mesin ku
iya nan @AnandaSIIL: Hhaaas passs la ituRT WiraSinagaa: ya emang gitu la nan, enak enakin jadi nya @AnandaSIIL: Hhaaaa serba salahnya mmng
ya emang gitu la nan, enak enakin jadi nya @AnandaSIIL: Hhaaaa serba salahnya mmng nanti bnyk kgiatan cpk gk ada kgiatan bosenRT WiraSinagaa
enak la ada kegiatan haha @AnandaSIIL: Kok enk sihhhhRT WiraSinagaa: waduh enak laa @AnandaSIIL: Aku tak liburrRT WiraSinagaa: hehe libur na
waduh enak laa @AnandaSIIL: Aku tak liburrRT WiraSinagaa: hehe libur nan. kau libur @AnandaSIIL: Hhhaaaaaa gk libur kau wir RT WiraSinagaa:
parah ahh. jarak 100 meter aja bayar 5rbu. waduuuh
hehe libur nan. kau libur @AnandaSIIL: Hhhaaaaaa gk libur kau wir RT WiraSinagaa: iya deh iya, ngalah :p @AnandaSIIL: Hhaaaa tiada maaf bagi
iya deh iya, ngalah :p @AnandaSIIL: Hhaaaa tiada maaf bagimu :-PRT WiraSinagaa: eh iya nan maap. kontak mu kan gak aku save lagi kemaren itu
eh iya nan maap. kontak mu kan gak aku save lagi kemaren itu. maap ya :| @AnandaSIIL: Udah lama la kau gk pernah ngubunginn Knpa RT WiraSi
iya nan, masih di situ aku @AnandaSIIL: Masi wir masi kuliah ini kau cmna msi krja disituRT WiraSinagaa: @AnandaSIIL hehe masiih kuliah nan?
aku suka cara mu makan. pelan pelan perlahan dan sedikit demi sedikit, lalu 3 menit kemudian aku yg menghabiskan nya. hahaha
hehe bisa jadi nan bisa jadi hehe @AnandaSIIL: Hhhaaa bru nemu ya mcem duit dapet2RT WiraSinagaa: alhamdulillah nan. iya baru nemu kemaren t
alhamdulillah nan. iya baru nemu kemaren twitter mu @AnandaSIIL: Sehat wira udah lama gk muncul lah..sehatnya kau ?RT WiraSinagaa: @AnandaSi
Kalo lagi ada di mood yang kurang bagus, kalian biasanya ngapain? Kalo gue nih; makan makanan enak, mahal nggak masalah.
Retweeted by Wira Sinaga
mau belajar hemat si, tapi takut kuruss :|
akhir nya misteri nya terpecahkan. ternyata habis nya untuk makan. hahaha
kalau yg nama nya makan susah di bendung.haha kecuali pas puasa. hayo hajarrr
Kalo kamu suka ngabisin uang, kamu harus pinter juga nyarinya. Dan kalo ternyata kamu sudah pinter nyari uangnya, jangan bego ngabisinnya!
Retweeted by Wira Sinaga
Abaikan mereka yg melemahkanmu dalam kebaikan. Tetap upayakan yg terbaik, karena sulit bukan berarti tidak mungkin.
Retweeted by Wira Sinaga
ya nama nya hidup. mau gak mau ya di hadapi :|
cerita punya cerita..
♫ DJ Elon Matana - Hits of 2012 Vol 3 ♫ *HD 1080p*: ln.is/youtu.be/MEtkW via @YouTube
berasa separtiiiiii, haaah sudaah laa..
terimakasi kak;;)"@WiraSinagaa: @gecchavers1 hai adek manis. Nice action for ayse :-)"
Retweeted by Wira Sinaga
Sebenernya tau si habis kemana. Tapi pura2 gak tau aja, biar gak di sesali kali. Haha :-(
Misteri itu ya, gaji kita gak tau habis nya kemana. Ya itu dia
iyo mbak. org mana mbak? kok macam pernah liat gitu.. @dwinurulaisyahh: WiraSinagaa uda ya
Makan kuat, tidur jago. Mau jadi apa kau? | tapi mau jadi gemuk. Haha
ketika akhir cerita sudah ketauan,hanya menghayal yg bisa di lakukan.
Alhamdulillah kak, kakak cemana? Kok gak pernah nampak lagi :v "@Rapu_Chiku: Hha iya iya , , bdw apa kabar wira??RT WiraSinagaa: Haha ngerti
Haha ngerti la kak, masak harus di jelas kan lagi. Hhehe :-D "@Rapu_Chiku: Hha koq tangannya pula yg kasian wir :D RT WiraSinagaa: Haha iya
Haha iya kak, kasian ntar tangan kakak. Haha "@Rapu_Chiku: Waduh, gak sampe tahap itu koq wir :D RT WiraSinagaa: Haha iya kan kak, tapi jgn
Ini badan macam ketibun beban beraat, padahal karna kurang tidur doang. Haaauuh
Haha iya kan kak, tapi jgn sampe maen fisik ya. Haha "@Rapu_Chiku: Hhe iya wir, males x kalo liat orang kebanyakan ngomong RT WiraSinagaa: W
Wah kenak bosan nya, jam segini masih stay di pabrik. Huuh
Wah marah nya ya :-P"@Rapu_Chiku: Ini orang minta d'sumpelin koran x yakh. Biar diem, gak nyerocos teruss. Buat sakit telinga aja deh. #ma
Ya malam minggu stay di pabrik aja la, mengais rezeky..
Iya tungguin aja teros, seperti rencana awal ku, aku mau tdr sampai waktu dzuhur tibaa. Daaa
Selamat pagi. Yg lagi nunggu kepastian, tungguin aja sampai lo kelar.. Hahaha
Persoalan apakah yang ingin kamu ketahui lebih banyak? — Mungkin sampai sekarang masih tentang agama islam. ask.fm/a/b8b2q03m
Apakah sesuatu yang selalu dapat membuatmu merasa lebih baik? — Yah ketengan di rumah dan di hati juga :-) ask.fm/a/b8b28i10
Kenapa gitu mbak? Apa gak mau beteman dgn org bnyak ya? "@rima_nst90: Iya gitu? RTWiraSinagaa: Hehe uda dpat facebook nya mbak, rima nasutio
Tapi kali ini dia nyatain langsung mbak, kalau gitu cemana? "@JiwaCewek: wanita tdk akn mengatakan langsung apa yg dia rasakan,ia menggambar
Awas gila beneran mbak. *eh hahaha "@nayaaas: Baru baca bab pertama aja udh ngakak bgt. Tp lg d mall, duduk sendiri pula... Takut disangka g
I keep on searching but i can't find.