Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Wira Sinaga
Want to Grow Your
Social Media, Free?
gunakan sewajar nya aja bos, atau seperlu nya.
iseng lvl : lagi asyik berentiin jarum jam dinding, eh dindingnya yang muter.
Retweeted by Wira Sinaga
"@misteeerius: Jangan dipikir yang diem aja itu nggak tau apa-apa. Kadang yang diem justru lebih tau tapi memilih nggak ikut campur, ogah ri
"@misteeerius: Kecewa levelnya ada di atas marah. Marah itu tentang minta maaf dan dimaafkan. Kecewa, tentang sudah dimaafkan, tapi tidak di
Baru saja mengirim foto @ terowangan belanda, sibolga ln.is/instagram.com/…
Baru saja mengirim foto @ Bukit Lawang - Langkat Sumatera Utara ln.is/instagram.com/…
Baru saja mengirim foto @ Bukit Lawang - Langkat Sumatera Utara ln.is/instagram.com/…
Tour bukit lawang @ Bukit Lawang - Langkat Sumatera Utara ln.is/instagram.com/…
Baru saja mengirim foto @ Jl. Dr.Mansyur Medan ln.is/instagram.com/…
mungkin dia khilaf :|
saat nya jagain kamu sampai pagi *ooh mesin ku
iya nan @AnandaSIIL: Hhaaas passs la ituRT WiraSinagaa: ya emang gitu la nan, enak enakin jadi nya @AnandaSIIL: Hhaaaa serba salahnya mmng
ya emang gitu la nan, enak enakin jadi nya @AnandaSIIL: Hhaaaa serba salahnya mmng nanti bnyk kgiatan cpk gk ada kgiatan bosenRT WiraSinagaa
enak la ada kegiatan haha @AnandaSIIL: Kok enk sihhhhRT WiraSinagaa: waduh enak laa @AnandaSIIL: Aku tak liburrRT WiraSinagaa: hehe libur na
waduh enak laa @AnandaSIIL: Aku tak liburrRT WiraSinagaa: hehe libur nan. kau libur @AnandaSIIL: Hhhaaaaaa gk libur kau wir RT WiraSinagaa:
parah ahh. jarak 100 meter aja bayar 5rbu. waduuuh
hehe libur nan. kau libur @AnandaSIIL: Hhhaaaaaa gk libur kau wir RT WiraSinagaa: iya deh iya, ngalah :p @AnandaSIIL: Hhaaaa tiada maaf bagi
iya deh iya, ngalah :p @AnandaSIIL: Hhaaaa tiada maaf bagimu :-PRT WiraSinagaa: eh iya nan maap. kontak mu kan gak aku save lagi kemaren itu
eh iya nan maap. kontak mu kan gak aku save lagi kemaren itu. maap ya :| @AnandaSIIL: Udah lama la kau gk pernah ngubunginn Knpa RT WiraSi
iya nan, masih di situ aku @AnandaSIIL: Masi wir masi kuliah ini kau cmna msi krja disituRT WiraSinagaa: @AnandaSIIL hehe masiih kuliah nan?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue