Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
UKHTI PUSPA
247 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tiada yang lain lagi hatiku tlah terkunci ~maudy
siapa yang kan menyangka aku tergila-gila padamu hahaha
kan kita murid teladan =D terlalu edan wkw
makasih bu Erlina =D
evening buat dedek onyet =D
buat apa dipertemukan lagi,kalo hanya seperti ini jadinya =')
Lagi asik asiknya ada aja gangguan
Retweeted by UKHTI PUSPA
Yang bikin nyaman pasti jadi yg terbaik.
Retweeted by UKHTI PUSPA
HARI BERSAMANYA SHEILA ON SEVEN
namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpaa
gandeng koe envy,nyoh tak kei GOOD NIGHT TECU =) @Rizamonasyf
mungkin kamu mulai lelah
@ulinmuzd aduh kasian pake di krop, ga natural :v :p
Retweeted by UKHTI PUSPA
kok jadi aku yang salah?
good evening tonyar {}
aku pengene koe nesu ora ngamuk koyo ngene.wagu.
maaf maaf banget nak jek iseh kelingan koe