Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
winiw
262 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
wola anak alai
nggak punya hak
Salah satu dampak kebanyakan tugas adalah marah marah maraaah muluuu!!! Dan ahirnya banyak yg jadi korban kemaran itu
Retweeted by winiw
cie usulanku diterima len PRINCES! =V @syayyi
@soto_mbahkamto mbah kamto nya aja yg suruh ke asrama hehe :D
Retweeted by winiw
Malem minggu gini enaknya ke soto mbah kamto teman2
Retweeted by winiw
nggak bakal ada habisnya kalo keinget semua keburukanmu *eh
gak punya malu amat =)
maaf boleh nanya? anda manusia apa bukan ya?
nopo nesu mbi koe bed mung groro'' wifi, wkwkwkwk kurang mutu :p @khoirulbadriyaa
Retweeted by winiw
my idiot brotherrrr siapa yang punyaa
cukup pengecut rupanya haha
dikira baik padahal gak baik dikira gak baik padahal baik so,jangan menilai orang hanya dari penampilan
Allhamdulillah masih punya allah :)
Retweeted by winiw
namanya juga manusia
yuk mari belajar
sekolah nek ora telat wi rasane enek sing kurang :3
Retweeted by winiw
aku harap anda diam
udah diemin aja
Lagi gak bersahabat sama badan -_-
Retweeted by winiw
siang ahad yang cukup panas pemirsa
ritwit"@wijangwini : ahad yang menyenangkan selama di rumah tercinca"
Retweeted by winiw
ahad yang menyenangkan selama di rumah tercinca
otw mexiko wkw
pagi yang indah haha
segala kekurangan semua kelemahan kau jadikan cinta #afganrossa
hari ini capek bgt, sumfih 😩
Retweeted by winiw
asrama itu nyenengin haha
dedek onyet nginep rumah ni cie
agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cintaaa
ini itu dunia fantasi,kakak itu udah punya fantasinya sendiri!
untukmu aku akan bertahan daam gelap takkan ku tinggalkan syalalal
cemangathtemanteman
fokus un ternyata
niat bajak,malah eror
selamat malam adek sayang @opip_
ada yang punyan kisi kisi MA ski sama fiqih buat uas ?
sesat bertanya malu di jalan *eh ask.fm/wijangwini