Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
winday26✌
1,106 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
*lagingobrolsantai* tiba-tiba ada yg nyetel cerita tentang Ibu.. *langsunghening* 😢
MEET OUR TEAM & VISIT US! @streetweartour, 23-26 OKT 2014 AT PARKIR TIMUR SENAYAN WRECKING BALL BRAND - BOOTH D10 pic.twitter.com/YUsufk8fS3
Retweeted by winday26✌
bener nyaa? "@hanjoePratama: Hayulah RT @Windykette: @hanjoePratama Hayuhhh urang kadie tah 👉 pic.twitter.com/HdTeI5yjw7"
Kita hidup di dunia yg penuh tanda tanya, Yg tak mungkin kau ubah & terpaksa mengikutinya..
Di kasih sakit, alhamdulillah.
itu kebakar sendiri?"@UrbanCikarang: 15.15 Waspada bahaya kebakaran lahan akibat kemarau disekitar lingkungan Anda pic.twitter.com/0TQfl29taF"
Pangling liat nagita slavina. beda bgt, cantik.
Sakitnya tuh disini, pas kena hatiku..
Pengen beli ini itu tapi duitnya gada 😓#gigitjariwehh
Bangga banget min😃 @mahasiswaUNSIKAA: Bangga ga sih jadi@mahasiswaUNSIKAA ? Gue sih bangga. Lo ?"
Besok dateng kerumah armeria julia ranti, katanya mau ada makan2 dirumahnya. Hahhaa #HBDameng 😃instagram.com/p/uTD0wvJT0e/P
Ketemu bocah BI😃
Ketemu pak sugeng😃
Maaf dosen saya lieurrr
Minggu dpn full smpe sabtu"@Putrivalens: Hari Jumat ,lu libur kan? Nonton lah! Gue dijakarta dari tgl 24-28"@Windykette: @Putrivalens yahh"
Okey,lu knp gapulang?"@Putrivalens: @Windykette acaranya deket rumah zaky yaa.lurus terus dari gang depan rolas itu.nanti tanya GANG TELOR."
iya tak"@Putrivalens: Kalian pada dateng ke acara bang kobul kan? Titip salam ya.gue gabisa dateng☹ @Windykette @indy_ns @OctavianiPrisca "
Tp emg bener dah,serius haha "@harisakbar18: Kwkw parah "@Windykette: Muka lu mah sangar"@harisakbar18: Muka gua muka serius"
HBD menggg!! Wishnya nanti aja yaa @armeriaJR 😋
nyalain ac atuh bang"@rafpratama_: haredang pisan"
Muka lu mah sangar"@harisakbar18: Muka gua muka serius ,tatap wwkwk"@Windykette: Tau mereun mana yg serius mana yg engga""