Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Windy A. Girsangツ
121 followers
Nama : LDR | Komposisi : Percaya, Jujur, Cinta, dan Kangen.
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan. :)
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Menerima apa adanya bukan berarti tidak berusaha menjadi lebih baik tapi terus mencoba lebih baik.
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Hubungan keren itu, yg keduanya bisa saling mengatasi dan menghindari kata 'putus'
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Every morning I spend fifteen minutes filling my mind full of God; & so there's no room left for worry thoughts. -Howard Christy
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Orang yg bener-bener sayang itu dia gak akan macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti akan jaga kepercayaan kita. :)
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Tuhaan, aku menikmati kebahagiaan saat bersamanya. Jangan biarkan ini berakhir (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Kamu bisa bunuh aku ga |ya ga lah emang kenapa?| ya biar kamu tau bahwa cinta ku ke kamu itu hingga nafas terahir aku
Retweeted by Windy A. Girsangツ
aku punya hadiah nih |hadiah apa?| hadiah masa depan bahagia sama kamu :*
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Tuhan, aku tak pernah tau siapa yang akan menemaniku nantinya melewati hidup, tapi jika bisa meminta. Aku ingin DIA (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Windy A. Girsangツ
#faktasahabat dia yang meluangkan waktu untukmu baik ketika kau tertawa ataupun menangis
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Jujur, kamu sayang sama aku kan yank? | iya, sayang | selama-lamanya? | selama ga ada cowo yg lebih ganteng dari kamu nembak aku #Konyol
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Yank, aku punya kejutan buat km | apa tuh ? | km merem aja dulu | *merem* | udah buka, liat nih pacar baru aku :D | NJIRRR !!! >_< #Konyol
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Aku antarin kamu ke dokter ya!! Aku mau kamu rontgen ulang tubuh kamu, buat buktiin hatiku sudah berpindah ke kamu.
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Ayah, orang yang bisa membuat aku merasa tetap sama, meski aku memiliki banyak kelemahan di antara yang lain.
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Hujannyaa astagaaaaaaaaa☹
Setiap anak muda harus menerima kritik dengan baik mungkin suatu ahri nanti ia akan menjadi orang
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Gapailah bulan,sekalipun anda tdk mampu memegangnya,Anda akan tiba di antara bintang2... alay gini bahasanya ya :)
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Let emotions subside before you decide. In other words, do your best to let things settle down before you make major decisions.
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Feeling seorang cewek itu lebih kuat daripada seorang cowok.
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Kalo kamu gak tau bagaimana caranya berbicara dengan sopan, maka jangan pernah berbicara dengan #Taurus
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Cewek itu paling gak suka kalo cowok yang dia sayang di godain sama cewek lain (⌣̯̀⌣́)
Retweeted by Windy A. Girsangツ
Wanita yang cemburu menandakan sayang dan wanita yang cerewet menandakan perhatian #Tanda
Retweeted by Windy A. Girsangツ