Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
yoben Nainggolan+
165 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ini makhluk Tuhan yang paling ngebahagiain sejagadddddd rrrraaaayyyyyaaaa♥♥@windoyoebenezer pic.twitter.com/u8CN8TqLaO
Retweeted by yoben Nainggolan+
terlalu sayang kali sama sigus :$ #lidiagusnelly Aku makin gemuk? :D kata orang sih 'pacarnya pandai buat senang'{}♥ #windoyo
Love you sayang :$ @lidiagusnelly Happy anniversary10months, @ windoyoebenezer ♥{} keep all promises pic.twitter.com/SNo8fKmxju
aku juga sayang, Love you {} @lidiagusnelly Bahagia punya dia,TuhanO:)♥ tolong jangan diganti lagi. Dia aja udah bahagia kaliO:)♥ @windoy
:D maaf beb gak bisa ikut campur soal inang.inang:$ @lidiagusnelly Nanad giloo... " @_nadiaEP : Loveyoudoyo:*♥ *eh @lidiagusnelly @windoy
Love you too beb :* :D @lidiagusnelly Lup I yu beb : $:D:*" @windoyoebenezer: Terimakasih sayang :*
Terimakasih sayang :* merasa senang juga selalu bersama @lidiagusnelly Senang itu saat sadar kalau natal dan TahunBaru aku gak bakalan sen
malam ini kita istirahat yang cukup kapten
kita berlayar lagi kapten ;;)
Semangat @windoyoebenezer kuliah+kerja'nya, teknisi yang baik sayang{}♥♥
Retweeted by yoben Nainggolan+
Semangat yang lagi uas {} ♥ Tuhan mempermudah O:)
justyou ♥ maaf buat hari ini sayang Love you @lidiagusnelly
semangat buat hari ini sayang ♥ mynell :*
aku gak bosan sama kamu sayang ♥
Semangat yang lagi uts, sunel :* ♥
ia sayang terimakasih kembali teh nya :$ :*"@lidiagusnelly: Malam minggu dapat hantaran ini{}♥ makasih sayang:*{}♥ pic.twitter.com/jod94NRohM"
kenapa sayang? :p mau menggoda aku? :D :$"@lidiagusnelly: Alaa sayang ni :*{}"@windoyoebenezer: hehe gatal.gatal kucing kebanyakan kutu, say
hehe gatal.gatal kucing kebanyakan kutu, sayang=D {}@lidiagusnelly: :o astaga pacar ku gatal :p"@windoyoebenezer: bukan mentel sayang :p
bukan mentel sayang :p tapi gatal :D :* @lidiagusnelly: Mentel :p"@windoyoebenezer: Love you too sayang {} :* @lidiagusnelly: Love you sayan
Love you too sayang {} :* @lidiagusnelly: Love you sayang{}♥☺ "@windoyoebenezer: ia sayang,aku ingat selalu kok :* {}@lidiagusnelly: :D
heh gusnelly ni minta dicubit ee :p :D@lidiagusnelly: :$ kan itu pula mentel samaa pacar :p"@windoyoebenezer: hehe biarin lah, kan sams paca
ia sayang,aku ingat selalu kok :* {}@lidiagusnelly: :D yaa biar ingat terus sama aku ;;) yakan??"@windoyoebenezer: ia lah gak ada, kalau ada
ia lah gak ada, kalau ada kerjaan paling godain aku:$ @lidiagusnelly: :$ galau gak ada kerjaan cowok :p"@windoyoebenezer: ada.ada aja lah"
hehe biarin lah, kan sams pacar sendiri:D{}@lidiagusnelly: :D mentel ee, :p "@windoyoebenezer: You're special, that's what my heart says
Selalu merasa nyaman dan bahagia ada didekat kamu,Nell..♥ {}:*
You're special, that's what my heart says @lidiagusnelly {}:*♥ (´▽`ʃƪ)
ada.ada aja lah kerjaan ni cewek{}@lidiagusnelly: Kerjaan kalau lagi ditinggal sibuk yaa aku gini,@windoyoebenezerpic.twitter.com/8KDPmmdave"
Cinta itu, seseorang yang memahami dan mau menerimanya saat ia melakukan kesalahan yang sama♥☀
Retweeted by yoben Nainggolan+
Mau anniv 1abad pun kalau udah saling carutin,jelekin satu sama lain, tetap aja namanya bukan anniv! *freak!
Retweeted by yoben Nainggolan+
Saling mahamin kesibukan masing-masing aja ya☺,
Retweeted by yoben Nainggolan+