Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
yoben Nainggolan+
165 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for yoben Nainggolan+”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ia sayang terimakasih kembali teh nya :$ :*"@lidiagusnelly: Malam minggu dapat hantaran ini{}♥ makasih sayang:*{}♥ pic.twitter.com/jod94NRohM"
kenapa sayang? :p mau menggoda aku? :D :$"@lidiagusnelly: Alaa sayang ni :*{}"@windoyoebenezer: hehe gatal.gatal kucing kebanyakan kutu, say
hehe gatal.gatal kucing kebanyakan kutu, sayang=D {}@lidiagusnelly: :o astaga pacar ku gatal :p"@windoyoebenezer: bukan mentel sayang :p
bukan mentel sayang :p tapi gatal :D :* @lidiagusnelly: Mentel :p"@windoyoebenezer: Love you too sayang {} :* @lidiagusnelly: Love you sayan
Love you too sayang {} :* @lidiagusnelly: Love you sayang{}♥☺ "@windoyoebenezer: ia sayang,aku ingat selalu kok :* {}@lidiagusnelly: :D
heh gusnelly ni minta dicubit ee :p :D@lidiagusnelly: :$ kan itu pula mentel samaa pacar :p"@windoyoebenezer: hehe biarin lah, kan sams paca
ia sayang,aku ingat selalu kok :* {}@lidiagusnelly: :D yaa biar ingat terus sama aku ;;) yakan??"@windoyoebenezer: ia lah gak ada, kalau ada
ia lah gak ada, kalau ada kerjaan paling godain aku:$ @lidiagusnelly: :$ galau gak ada kerjaan cowok :p"@windoyoebenezer: ada.ada aja lah"
hehe biarin lah, kan sams pacar sendiri:D{}@lidiagusnelly: :D mentel ee, :p "@windoyoebenezer: You're special, that's what my heart says
Selalu merasa nyaman dan bahagia ada didekat kamu,Nell..♥ {}:*
You're special, that's what my heart says @lidiagusnelly {}:*♥ (´▽`ʃƪ)
ada.ada aja lah kerjaan ni cewek{}@lidiagusnelly: Kerjaan kalau lagi ditinggal sibuk yaa aku gini,@windoyoebenezerpic.twitter.com/8KDPmmdave"
Cinta itu, seseorang yang memahami dan mau menerimanya saat ia melakukan kesalahan yang sama♥☀
Retweeted by yoben Nainggolan+
do not ever go again !!
Mau anniv 1abad pun kalau udah saling carutin,jelekin satu sama lain, tetap aja namanya bukan anniv! *freak!
Retweeted by yoben Nainggolan+
Saling mahamin kesibukan masing-masing aja ya☺,
Retweeted by yoben Nainggolan+
malam minggu sama pacar iyu sesuatu ::)
not what I like or love, but what I need and God chose for me.
Retweeted by yoben Nainggolan+
Aku berdoa semoga garis hidupku kelak adalah bersamamu :) ♥ @lidiagusnelly
Kalau udah lihat ngelike foto mantan tu pikiran langsung melayang kemana-mana,negatif pula tu☂
Retweeted by yoben Nainggolan+
gak akan pernah ninggalin kamu sunel ({}) @lidiagusnelly
kamu adalah apa yang jadi alasan aku hidup dan mencinta :') sunel:$
terimakasih buat hari ini ({}) :$
kamu menyempurnakan hidupku :$ ({})
berikan ku tanda jika kau merasakan hal yang sama :|
Sedih ya saat kita sayang sama seseorang, tapi dia udah di milikin sama oranglain, cuma karna kita terlambat untuk nyatain perasaan kita !
Terus maju dan jangan pernah berhenti! :))
cinta♥ melahirkan kebencian ಠ_ಠ
PECUNDANG ADALAH PECUNDANG !┌П┐
senyummu melepaskan dahagaku, ditengah teriknya matahari siang ini .. hihi
ada yg hilang ketika kamu pergi -
kamu menyempurnakan hidupku asiik :D
tolong beri saya kemudahan untuk mendekatinya ]
Tuhan,ampunilah saya atas segala dosa yang saya perbuat(⌣́_⌣̀)
Retweeted by yoben Nainggolan+
aku lebih suka menyendiri di waktu sedih. Dibanding harus berpura-pura tertawa di sebuah keramaian... --"
semuanya memiliki keindahan, namun tidak semua orang melihatnya ...
mimpiku terlalu indah, harapku terlalu tinggi tanpa kusadari adanya jurang diantara kita..... --"
rasa itu bukan dipendam tetapi harus diungkapkan! | #Rokkap
Cinta itu seperti mawar, jangan hanya menikmati bunganya, tetapi nikmati juga durinya! | #Rokkap
Retweeted by yoben Nainggolan+
senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin ❤ aku over-capacityy. :)
maunya ditolongin terus, giliran ada yg minta tolong lgsg blagak gila.... Mati aja lu di makan ikan cupang! ƪ(˘̩̩̩o˘̩̩̩ƪ)
Gods plan is usually additional beautiful than our desire :)
the additional we are grateful, the additional happiness we calculate.
sok oke lo! Masih ada yg lebih baik dari lo! Sampah!
jadilah dinding yang kuat saat masa-masa sukar. jadilah matahari yang tersenyum, saat masa-masa indah (: