Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Winda Pradini
471 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
akan ada pengorbanan di setiap usaha yang dilakukan. jika tak ingin berkorban maka tak perlu berusaha :)
haha kena sendiri kan "@vichifadhli: Klo gini udah skak mat "@pradiniw Hmm ga ke balik yaa #uppss haha"@vichifadhli:
dibalik kesuksesan ada usaha tak kenal henti, doa sepanjang hari dan hati yang berserah diri
Retweeted by Winda Pradini
Hmm ga ke balik yaa #uppss haha "@vichifadhli: Km jgn ikutan ya, khusus yg muda haha "@pradiniw gaya haha "@vichifadhli
gaya haha "@vichifadhli: Pa guru mau nyari hiburan. Hehe "@pradiniw kemana atuh pak guru? haha "@vichifadhli: Selamat pagi bandung..
"Setiap agama itu memiliki akhlak dan akhlak islam adalah malu"
Retweeted by Winda Pradini
kangen sih tapi gak bisa ngungkapinnya :)
Retweeted by Winda Pradini
kemana atuh pak guru? haha "@vichifadhli: Selamat pagi bandung.. sulit sekali meninggalkan kota ini.."
Supaya ringan dalam mengerjakan sholat, khusyuklah di dalamnya sbb "Sholat itu berat kecuali bagi orang orang yg khusyuk" ~ QS Al Baqarah 45
Retweeted by Winda Pradini
CAPCUS banget bu gulu~~~ ngena ke hati tweetnya lolololoooooll
Retweeted by Winda Pradini
harapan itu kadang suka bikin kecewa, dan gak selalu berujung dengan kenyataan :)
Retweeted by Winda Pradini
biasa we atuh jngan gede" gitu haha "@MilkyBaobei: TAH ETA RT @pradiniw Suka sewajarnya, sayang secukupnya, cinta ga juga, butuh seperlunya
sakit apa? pantes ga prnah liat bimbingan hehe.. okaayy :) "@dudihsutrisman
TAH ETA RT @pradiniw Suka sewajarnya, sayang secukupnya, cinta ga juga, butuh seperlunya, kangen seingetnya. Yah berharap sewajarnya haha
Retweeted by Winda Pradini
Suka sewajarnya, sayang secukupnya, cinta ga juga, butuh seperlunya, kangen seingetnya. Yah berharap sewajarnya haha
Berjuang lagi (at BAPUSIPDA (Badan Perpustakaan Arsip Daerah) Jawa Barat) — path.com/p/BR31o
Aku Lelakimu by Virzha — path.com/p/3u20vG
Nonton pagelaran murid" ppl SMPN 16 Bandung (with Rita at Teater Tertutup Dago Tea House) — path.com/p/3fxD5h
Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan mampu berkata yang tak terucap
Retweeted by Winda Pradini
🙌👼 ♫ Selamat Pagi by Ran path.com/p/3CxYRkBE
Yg tampak indah tak slalu indah & yg tampak buruk tak slalu juga buruk. Jadi kenalilah dulu sebelum kamu menilai
Retweeted by Winda Pradini
Orang yang pikirannya sederhana tapi sibuk bekerja, lebih mudah berbahagia. MT - #MTGW - NO DRAMA pic.twitter.com/y4BR2xf4wk
Retweeted by Winda Pradini