Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
William
153 followers
#Taurus itu orangnya kritis dalam memecahkan suatu masalah.
Retweeted by William
Sisi negatif #Taurus itu pemalas dan melakukan sesuatu tergantung mood.
Retweeted by William
Pada umumnya #Taurus adalah baik, jarang marah, rendah hati dan sulit sekali marah, menghindari perseturuan.
Retweeted by William
Kalo #Taurus udah jengkel/kesel sama seseorang, mereka akan sedikit jaga jarak sama orang itu
Retweeted by William
Saat di ejek sama temannya, #Taurus akan tersenyum saja dan menganggap itu hanya sebuah candaan
Retweeted by William
Meski terlihat tangguh dan kuat, namun #Taurus juga bisa menangis karena hal sepele
Retweeted by William
kadang #Taurus suka memaksakan kehendaknya, namun jika tak terkabul mereka akan frustasi dan marah-marah
Retweeted by William
Mudah tersinggung, namun hal itu tidak berlangsung lama. karena #Taurus itu pemaaf :)
Retweeted by William
172.Dalam berpakaian, #Taurus selalu mengutamakan kenyamanan dibandingkan penampilan
Retweeted by William
Jika sudah berkomitmen, #Taurus akan susah sekali untuk digoyahkan
Retweeted by William
#Taurus paling tidak bisa menolak permintaan temannya
Retweeted by William
Jadilah orang yang "special edition" Bro.
Retweeted by William
Kalo udah bete sama seseorang #Taurus gak akan banyak omong dan mereka akan memilih untuk menjauh
Retweeted by William
Kalo udah sayang, kecewa pun aku tetep sayang. :')
Retweeted by William
#Taurus selalu menjadi diri sendiri, mereka gak suka ngikut-ngikutin model atau style orang lain
Retweeted by William
Jika sudah nyaman dengan sesuatu, #Taurus tidak akan mudah berpaling
Retweeted by William
Percayakan hatimu kepada seseorang yang benar-benar bisa merawatnya dan membahagiakannya #StatusPacar
Retweeted by William
Selalu kuselipkan namamu disetiap doa doaku #StatusPacar
Retweeted by William
#Taurus itu suka becanda, tapi mereka selalu punya batasan dalam becanda
Retweeted by William
#Taurus itu pribadi yang sulit ditebak, namun menyenangkan
Retweeted by William
#Taurus terkadang bisa menjadi malas, namun bisa juga menjadi rajin, itu semua tergantung mood mereka sih
Retweeted by William
Jika sedang merasa lelah, #Taurus sangat menginginkan susana sepi, yang dimana hanya ada dia, bantal, dan kasur :))
Retweeted by William
#Taurus Sangat aktif , penuh kasih dan penuh semangat dalam melakukan segala macam pekerjaan.
Retweeted by William
25♥ hehe,mudahan beruntung :D