Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Wildan Nugraha
378 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Wildan Nugraha”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I've shared 21 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/XqRUY9He3K
Kagak seru film nye 《《《 ★ Step Up: All In — path.com/p/2MAyL
Taman Menteng, Jakarta . . . [pic] — path.com/p/3DmWFp
Kehidupan itu indah, yang keindahannya ditentukan oleh keindahan hati kita. Mario Teguh - #MTGW - Cintaku On Off
Retweeted by Wildan Nugraha
PERSIB JUARAAAAAAAAA!!!! PERSIB JUARAAAAAAAAA!!!!!
Untuk masa depanmu yang lebih baik, yang lebih damai dan membahagiakan, jangan menyerah. Masih banyak jalan. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Tabel Klasemen ISL PERSIB aman di posisi 2 | Club ibu kota ada di posisi 5 #Thejaklagibete pic.twitter.com/7I7GSBa2o7
Retweeted by Wildan Nugraha
You'll Never Walk Alone...
Sore Jakclotherss, suaranya mana?? ayo merapat ke sinihhh jakCloth.net .. silahkan di borong dan bawa pulang,,.. cakeppp \m/
Retweeted by Wildan Nugraha
Maafkanlah diri Anda atas kesalahan masa lalunya, karena dia sudah menjadi orang yang lebih baik hari ini. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
hahaha buat lebaran dip, kan swallow lagi mahal tuh harga nyaaa"@dipadipdip2: Swallow aja masih dibetak:|"
Jadilah pribadi yang harapannya tinggi dan kekecewaannya pendek. Itu yang akan menghebatkanmu. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
wkwk sial emg gue cwok apaan :D"@nnalfiah: Lo aja yg mentionan sama Reza. Siapa tau lo jodoh sma reza"@wildanzz33: @nnalfiah @Reza_Gantara63
Kedewasaan bukanlah masalah umur, tapi tentang pengendalian diri. Mario Teguh pic.twitter.com/nlFsPAiEby
Retweeted by Wildan Nugraha
Rasa nya ilang HP tuh.... Nyessss!!! -_-
Nonton bola minn"@Pisces_Addict: #Pisces biasanya insomnia karena hal apa?"
Keraguan orang lain bukanlah penentu rasa yakinmu tentang diri dan impianmu. Be confident, this is your life. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Meyakini kelemahan adalah kelemahan yang sesungguhnya. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Yah kmren gak nonton dong-_-"@MTLovenHoney: Selama ada debat Capres/Cawapres, MTGW berubah saat tayang ke SABTU, 19:30-21:00 WIB di MetroTV"
Love is simple. Be mine only, and I’ll be yours forever. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Knapa Om Mario gak nyalonin jadi Capres? – Yang bisa jadi Presiden banyak, tapi yang njalanin MTGW siapa?
Retweeted by Wildan Nugraha