Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Wildan Nugraha
375 followers
Hari yang sungguh melelahkan -__-
Yang jual Mawar jam Segini Ada gak ya ?? Info nya donggg
Aku masih sendiri karena aku menyimpan diriku untuk seseorang khusus yang sesuai bagi pengabdian cintaku. MT
Retweeted by Wildan Nugraha
Tidak ada keberhasilan tanpa kesungguhan. Dan tidak ada kesungguhan tanpa kesabaran. Mario Teguh
Orang-orang hebat banyak berasal dari anak-anak muda yang banyak masalah, tapi segera memperbaiki diri. Mario Teguh
There's no live 90-min commentary of #SFCvAFC on national UK TV/radio. Follow it on Player po.st/yL1GY1 pic.twitter.com/6w6AHngGHV
Retweeted by Wildan Nugraha
Here's the boss arriving at the stadium for #AFCvFFC at Emirates Stadium and he looks in relaxed mood... pic.twitter.com/ubpkrRaBoF
Retweeted by Wildan Nugraha
Here's the boss in the press conference. Lots up for discussion today! #AFCvCCFC pic.twitter.com/gxzqmbSSVD
Retweeted by Wildan Nugraha
Remember, you can watch extended and bitesize highlights from last night's #AFCvCFC game here: po.st/HITcIt pic.twitter.com/8tJX3fl0aX
Retweeted by Wildan Nugraha
The Club is delighted to receive the 'Away Day of the Year' award from the @The_FSF - po.st/NuuIVk pic.twitter.com/QTmJ4wINZB
Retweeted by Wildan Nugraha
PERSIB 2 vs 1 D.C UNITED (Y)
Djadjang Siapkan Beberapa Laga Persahabatan Salah satunya Persib vs DC United, 6 Desember 2013 Menjelang musim... fb.me/2rUZzTAnX
Retweeted by Wildan Nugraha
Buat apaan tuh kantong doraemon -_-"@putryssi: Kantong doraemon"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pengen banget punya.... ?""
Heh baru juga gua ditinggal off sehari -_-"@wilia_wilia: @putryssi @wildanzz33 punya wildan mungkin"
Lebay ah.. Wkwk"@putryssi: Exitahpetirnyaseremhwhw."
Haha jgn pede duluu... Jgn bkin malu deh.. "@putryssi: @wildanzz33 udah itu mah ayam-_- nah iya, udah kenyang ya di bully terus."
Siapa ajah boleh.. Wkwk udah" ntar ada bully.n lagi"@putryssi: @wildanzz33 @wilia_wilia a**m siapa? Ayam maksudnya?-_-"
Haha iya nih, yg harus kepedean kan harus nya si a**m.. Wkwk ehhh"@putryssi: @wildanzz33 @wilia_wilia wili kepedean banget sih"
Tanda seru malah... "@putryssi: @wildanzz33 @wilia_wilia omongan lu bikin tanda tanya dan"
Haha kepedeann :p"@putryssi: Kamu siapa?"@wilia_wilia: @putryssi @wildanzz33 dia mau renang brg aku :p""