Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Wildan Nugraha
378 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hahaha buat lebaran dip, kan swallow lagi mahal tuh harga nyaaa"@dipadipdip2: Swallow aja masih dibetak:|"
Jadilah pribadi yang harapannya tinggi dan kekecewaannya pendek. Itu yang akan menghebatkanmu. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
wkwk sial emg gue cwok apaan :D"@nnalfiah: Lo aja yg mentionan sama Reza. Siapa tau lo jodoh sma reza"@wildanzz33: @nnalfiah @Reza_Gantara63
Kedewasaan bukanlah masalah umur, tapi tentang pengendalian diri. Mario Teguh pic.twitter.com/nlFsPAiEby
Retweeted by Wildan Nugraha
Rasa nya ilang HP tuh.... Nyessss!!! -_-
Nonton bola minn"@Pisces_Addict: #Pisces biasanya insomnia karena hal apa?"
Keraguan orang lain bukanlah penentu rasa yakinmu tentang diri dan impianmu. Be confident, this is your life. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Meyakini kelemahan adalah kelemahan yang sesungguhnya. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Yah kmren gak nonton dong-_-"@MTLovenHoney: Selama ada debat Capres/Cawapres, MTGW berubah saat tayang ke SABTU, 19:30-21:00 WIB di MetroTV"
Love is simple. Be mine only, and I’ll be yours forever. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Knapa Om Mario gak nyalonin jadi Capres? – Yang bisa jadi Presiden banyak, tapi yang njalanin MTGW siapa?
Retweeted by Wildan Nugraha
Kebahagiaan adalah melepaskan hal-hal yang membuatmu sedih. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda. Mario Teguh
Retweeted by Wildan Nugraha
Opening Ceremony FIFA WORLD CUP 2014!!!
Wkwk masih kelas 11 woii"@farhanAgia_17: besok ukk hari terakhir? yes udah beli pilok + spidol. coret2 ah"
Kagak Libur kagak sekolah, Insom mulu -__-
Kecerifit dong?"@farhanAgia_17: rumah rebing serem bgt, sampe keringet ke pantat pantat"
.@shanejoneill just finished his dream skatepark & it's in his backyard! Time to break it in: youtu.be/b5SXxaHOKUk pic.twitter.com/L6KpfCL1vb
Retweeted by Wildan Nugraha
#Pisces emang gitu sering insomnia, bahkan saking seringnya udah kaya hobi tiap malem insom :/
Retweeted by Wildan Nugraha
#Pisces kalo gak bisa tidur biasanya maen gadget ampe ketiduran~ (b '? '??)b
Retweeted by Wildan Nugraha
FT: PERSIB 4-1 Persegres Gresik United FC Firman, Konate, Ferdinand, Djibril - Pedro Javier #LSP #PERSIBday
Retweeted by Wildan Nugraha
Kaki nya lu kasih gula kali jadi banyak semut tuh sa"@elsamariaem_: Kesemutan mulu nih kaki"
#PERSIBday Persib vs Gresik United (y)