Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
WIJAYA A.K
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Are you looking for 100% Active Real Followers? Go to, bit.ly/1HmlaAa Get 20%off coupon: FOFF20 pic.twitter.com/m5TpmZ9r0j
Terima kasih, permintaan maaf anda sedang saya pertimbangkan, silakan ulangi esok hari.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 101 people do not follow me back via whounfollowedme.org
.Perlu jiwa besar dan nyali kuat untuk sbuah kepuasan dalam stiap touring#rxking pic.twitter.com/1Zl11wbJTb
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 101 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 99 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 99 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 99 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.
Retweeted by WIJAYA A.K
Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 98 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 98 people do not follow me back via whounfollowedme.org
"Saat aku nggak ada kabar, bukannya aku ngelupain kamu! tapi aku cuma pgn tau.. kamu nyariin aku apa nggak?"
Retweeted by WIJAYA A.K
Di depan kalian gue bisa ketawa-ketawa seolah2 gue bnr2 happy. tapi saat gue lg sendiri, cuma gue dan Tuhan yg tau apa yg gue rasain.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 97 people do not follow me back via whounfollowedme.org
#FaktaCapricorn: adalah pemberani yang setia kepada teman dan keluarga mereka
Retweeted by WIJAYA A.K
Cuek? Enggak kok. Aku cuma ngetes aja kira2 kalo aku cuekkin kamu bakalan ngerasa kehilangan atau anteng2 aja
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 94 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Kita mah mati-matian buat temen. Lah temen, mati-matian buat matiin kita. Kan tai.
Retweeted by WIJAYA A.K
Sedih boleh. Tapi jangan terlarut. Sayang kalau wajahmu harus terus basah karena air mata. Percayalah, ada pelangi setelah hujan.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 92 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Kalo kita berantem, gue slalu anggap ini bkn masalah yg besar. melainkan cobaan yg harus kita lewatin bareng2. :)<3
Retweeted by WIJAYA A.K
Orang yang gampang bilang putus, mungkin dia yang belum pernah merasakan lelahnya berjuang dan lelahnya mencari.
Retweeted by WIJAYA A.K
Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya adalah sesuatu yg gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yg sulit dilupa. :')
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku sayang kamu. Udah itu aja. Nggak pake janji-janji, nggak pake orang ke-3, dan nggak pake bohong! :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Lo syg sama dia ya? Gue syg sama lo. Yaudah, lo kejar dia ya. Jangan fikirin gue. Skrg gue cuma org yg bisa menyayangi lo dr balik layar :')
Retweeted by WIJAYA A.K
Jujur gua cemburu, tapi gua pendem. Iya mau bilang cemburu takut dibilang "emangnya lo siapa gue" . Iya emg bkn siapa2 sih :')
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 92 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Jarang-jarang ada orang yang bisa nerima kita apa adanya...makanya kalo udah dapet, jangan di sia-siain! :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Kalo kamu sayang sama aku gak usah bilang takut gabisa ngebahagiain aku,karna cinta itu susah seneng bareng2 ;)
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 91 people do not follow me back via whounfollowedme.org
kebanyakan anak sekolah waktu di kelas 2 tuh pasti pasti keliatan bandelnya, kelas 1 masih lugu, kalau kelas 3 udah taubat.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 94 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 92 people do not follow me back via whounfollowedme.org
1. ALLAH TUHANKU. 2. MUHAMMAD NABIKU. 3. ISLAM AGAMAKU. 4. AL-QUR'AN KITABKU. 5. KAABAH KIBLATKU. 6. MUSLIMIN SAUDARAKU. RETWEET YG ISLAM❤
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 90 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Alasan kenapa cewek gak mau sms duluan itu; 1.Gengsi. 2.Takut ganggu aktivitas si cowok. 3.Takut gak dibales. 4.Emang lg gak ada pulsa.
Retweeted by WIJAYA A.K
Km hrs tau knp aku ada disini? knp aku slalu sbr buat km? dan knp aku msh brtahan? Jwbnnya karna rasa sygku lbh bsr drpd rasa sktku. :)<3
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 90 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 87 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya.. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya.. Rindu itu lingkaran, tak berujung
I found 86 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku emang takut kehilangan kamu.. tapi kalo kamunya nyakitin, buat apa aku pertahanin? :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Bukannya gak bisa hidup tanpa dia. tp ngerasa ada yg 'beda' aja kalo dia gak ada.
Retweeted by WIJAYA A.K




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue