Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
WIJAYA A.K
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I found 117 people do not follow me back (via whounfollowedme.org)
Disaat kamu tersenyum semuanya akan jadi lebih mudah.
Retweeted by WIJAYA A.K
Perjalanan satu mil diawali dengan satu langkah kaki.
Retweeted by WIJAYA A.K
Kalau tanpa kamu aku nggak bisa hidup gitu. Ya, nggaklah. #CewekDrama
Retweeted by WIJAYA A.K
Kamu hanya ingat janji org tapi kamu, kamu lupa dgn janji kamu.
Retweeted by WIJAYA A.K
Belajar menikmati rasa pahit --> Belajar menghargai rasa manis
Retweeted by WIJAYA A.K
Belajar itu dari kesulitan bukan dari kemudahan.
Retweeted by WIJAYA A.K
Udah lupa, tapi ada aja yg bikin inget lagi.
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku ini seperti baju, yang kamu gantung di lemari hati kamu. Kadang kamu memakainya dan kadang kamu menyimpannya lalu memilih baju lain.
Retweeted by WIJAYA A.K
Sulitt mengembalikan kepercayaan
Percuma bertahan, percuma memperbaiki segalanya, percuma mati-matian kalo dia inginnya terlepas.
Retweeted by WIJAYA A.K
Gak usah terlalu berharap, gak usah terlalu percaya, toh dia juga nyakitin kamu.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 115 people do not follow me back (via whounfollowedme.org)
Coba deh sekali2 aku yg ngilang, aku yg gak ngasih kabar, apa kamu akan panik? kayaknya sih engga :'D
Retweeted by WIJAYA A.K
Akhirnya, malam minggu yang panjang diganti jadi minggu pagi yang cerah.
Retweeted by WIJAYA A.K
Berharap sewajarnya aja. Jangan terlalu berharap. kalau harapannya ga sesuai, suka sakit sendiri loh.
Retweeted by WIJAYA A.K
Welcome agustus
Sudahi saja cerita ini
Jika memang begitu yg engkau mau terserah saja
Hati yang patah tak akan kembali utuh, tapi ia akan tetap tumbuh. Seperti itulah cinta, pantang menyerah sampai menemukan yang terindah.
Retweeted by WIJAYA A.K
Sedih itu ketika orang yang kamu percaya, org yang kamu banggakan, ternyata mengecewakan kamu.
Retweeted by WIJAYA A.K




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue