Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
WIJAYA A.K
478 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I found 86 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku emang takut kehilangan kamu.. tapi kalo kamunya nyakitin, buat apa aku pertahanin? :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Bukannya gak bisa hidup tanpa dia. tp ngerasa ada yg 'beda' aja kalo dia gak ada.
Retweeted by WIJAYA A.K
Di balik kata "hehe" nya seseorang, menyimpan 1000 alasan, dan hanya dia yg tau.
Retweeted by WIJAYA A.K
Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 84 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Sebenernya lo deket sama siapapun juga gpp. cuma yg gue takutin ya, itu.. lo 'berubah' setelah lo kenal 'dia'. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Cewek bawel karna dia perduli. Cewek cemburu karna dia sayang. Cewek khawatir karna dia takut kehilangan. Bersyukur punya cewek kaya gt. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
"Aku bahagia karna kamu, aku sakit juga karna kamu."
Retweeted by WIJAYA A.K
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin.
Retweeted by WIJAYA A.K
Tadinya mau beli "anjing" buat jadi temen. Tapi, udah banyak temen yang pada kaya "anjing". :))
Retweeted by WIJAYA A.K
Tanda2 doi udah bosen sama kita: 1 Tiba2 cuek. 2 Jarang ngasih kabar. 3 Beda gak kaya biasanya.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 84 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Gue kalo udh sayang, sayang banget...kalo udh benci, ya benci banget.
Retweeted by WIJAYA A.K
Move on bkn berarti melupakan sepenuhnya, hanya berhenti sayang padanya dan beri hati ini & org lain kesempatan.
Retweeted by WIJAYA A.K
TNI vs POLRIyg terlibat pasti yg gak pernah ikut latihan nembak, masak baku tembak 30 menit korbannya satu doang, mubazir tu peluru -_-
Kalo temen ya temen, kalo musuh ya musuh. Jangan didepan temen, tapi dibelakang jadi musuh. :))
Retweeted by WIJAYA A.K
RT"@TulisanPELAJAR: #FaktaPelajar moment yang paling disenengin para siswa itu disaat guru rapat dan jam kosong"
Retweeted by WIJAYA A.K
Seperti segala sesuatu, galau yang digunakan dengan baik akan membaikkan masa dewasa. Mario Teguh
Retweeted by WIJAYA A.K
Happy sunday.. Kerinci hari ini cerah bangeeet
Retweeted by WIJAYA A.K
Awali hrimu dgn scngkir the panas
Rencana Tuhan pasti indah. Because, Allah always listening and always understanding.
Retweeted by WIJAYA A.K
aku cemburu kepada mereka yg selalu mampu menikmati senyum dan tawamu. :')
Retweeted by WIJAYA A.K
Cowok ganteng itu yg tau aturan. Dia gak mungkin merokok didepan ceweknya. Dan lbh ganteng lg kalo dia emang bkn perokok. Setuju? Retweet!
Retweeted by WIJAYA A.K
Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa? :)
Retweeted by WIJAYA A.K
SMP & SMA itu emg lagi seru-serunya jadi bandel, bikin onar dan rusuh di kelas sm temen-temen. Disitu letak kenangannya sama temen-temen:')
Retweeted by WIJAYA A.K
Gue sih tergantung gimana lo memperlakukan gue. Ibarat cermin aja.. Lo begini, gue juga bakal begitu. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Cuman kamu yg bikin aku seseneng & sesedih ini...iya cuman kamu
Retweeted by WIJAYA A.K
Orang yg pernah nangisin lo itu jangan diraguin lagi, karena dia emg bener2 sayang sm lo. Bodoh kalo lo sia2in. Bukan lebay, tapi langka! :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Hidu itu apa ada nya aja bro
everyone can be hero to other people :) selamat hari pahlawan!
Nnton Moto gp mantap
Jangan membenci dunia, karena kebaikan akhiratmu hanya bisa kau bangun melalui kebaikan duniamu. Mario Teguh
Retweeted by WIJAYA A.K
ZzzzzzzzzzZ....?!/?)(-%&_
Tdur siang lgi kta
Always on bebas itu nyata !
The spirit carries on
Selamat lebaran,mohon maaf lahir dan batin kx @medinakamil
Mohon maaf lahir batin kx @chintyatengens
Selamat hari raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin!
Retweeted by WIJAYA A.K