Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
WIJAYA A.K
478 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I found 91 people do not follow me back via whounfollowedme.org
kebanyakan anak sekolah waktu di kelas 2 tuh pasti pasti keliatan bandelnya, kelas 1 masih lugu, kalau kelas 3 udah taubat.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 94 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 92 people do not follow me back via whounfollowedme.org
1. ALLAH TUHANKU. 2. MUHAMMAD NABIKU. 3. ISLAM AGAMAKU. 4. AL-QUR'AN KITABKU. 5. KAABAH KIBLATKU. 6. MUSLIMIN SAUDARAKU. RETWEET YG ISLAM❤
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 90 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Alasan kenapa cewek gak mau sms duluan itu; 1.Gengsi. 2.Takut ganggu aktivitas si cowok. 3.Takut gak dibales. 4.Emang lg gak ada pulsa.
Retweeted by WIJAYA A.K
Km hrs tau knp aku ada disini? knp aku slalu sbr buat km? dan knp aku msh brtahan? Jwbnnya karna rasa sygku lbh bsr drpd rasa sktku. :)<3
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 90 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 87 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya.. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya.. Rindu itu lingkaran, tak berujung
I found 86 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku emang takut kehilangan kamu.. tapi kalo kamunya nyakitin, buat apa aku pertahanin? :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Bukannya gak bisa hidup tanpa dia. tp ngerasa ada yg 'beda' aja kalo dia gak ada.
Retweeted by WIJAYA A.K
Di balik kata "hehe" nya seseorang, menyimpan 1000 alasan, dan hanya dia yg tau.
Retweeted by WIJAYA A.K
Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 84 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Sebenernya lo deket sama siapapun juga gpp. cuma yg gue takutin ya, itu.. lo 'berubah' setelah lo kenal 'dia'. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Cewek bawel karna dia perduli. Cewek cemburu karna dia sayang. Cewek khawatir karna dia takut kehilangan. Bersyukur punya cewek kaya gt. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
"Aku bahagia karna kamu, aku sakit juga karna kamu."
Retweeted by WIJAYA A.K