Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
WIJAYA A.K
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cemburu itu wajar, bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Tak masalah bila terkena hujan, tapi aku takut bila kamu kedinginan :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati.
Retweeted by WIJAYA A.K
2 hari lagi kx @chintyatengens ultah moga tmbah cntik ya kx 😉
kx @chintyatengens tgl 14 juli happy brithday kan :-)
I found 126 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 127 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Klo kamu beneran sayang, ya diungkapin dong ke aku. Jangan egois, masa sayang-nya dipendam sendiri sih di hati kamu :|
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 121 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 120 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 120 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 120 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Jadi penganguran sukses
I found 121 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Are you looking for 100% Active Real Followers? Go to, bit.ly/1HmlaAa Get 20%off coupon: FOFF20
Terima kasih, permintaan maaf anda sedang saya pertimbangkan, silakan ulangi esok hari.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 101 people do not follow me back via whounfollowedme.org
.Perlu jiwa besar dan nyali kuat untuk sbuah kepuasan dalam stiap touring#rxking
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 101 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 99 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 99 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 99 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.
Retweeted by WIJAYA A.K
Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 98 people do not follow me back via whounfollowedme.org
I found 98 people do not follow me back via whounfollowedme.org
"Saat aku nggak ada kabar, bukannya aku ngelupain kamu! tapi aku cuma pgn tau.. kamu nyariin aku apa nggak?"
Retweeted by WIJAYA A.K
Di depan kalian gue bisa ketawa-ketawa seolah2 gue bnr2 happy. tapi saat gue lg sendiri, cuma gue dan Tuhan yg tau apa yg gue rasain.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 97 people do not follow me back via whounfollowedme.org
#FaktaCapricorn: adalah pemberani yang setia kepada teman dan keluarga mereka
Retweeted by WIJAYA A.K
Cuek? Enggak kok. Aku cuma ngetes aja kira2 kalo aku cuekkin kamu bakalan ngerasa kehilangan atau anteng2 aja
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 94 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Kita mah mati-matian buat temen. Lah temen, mati-matian buat matiin kita. Kan tai.
Retweeted by WIJAYA A.K
Sedih boleh. Tapi jangan terlarut. Sayang kalau wajahmu harus terus basah karena air mata. Percayalah, ada pelangi setelah hujan.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 92 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Kalo kita berantem, gue slalu anggap ini bkn masalah yg besar. melainkan cobaan yg harus kita lewatin bareng2. :)<3
Retweeted by WIJAYA A.K
Orang yang gampang bilang putus, mungkin dia yang belum pernah merasakan lelahnya berjuang dan lelahnya mencari.
Retweeted by WIJAYA A.K
Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya adalah sesuatu yg gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yg sulit dilupa. :')
Retweeted by WIJAYA A.K
Aku sayang kamu. Udah itu aja. Nggak pake janji-janji, nggak pake orang ke-3, dan nggak pake bohong! :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Lo syg sama dia ya? Gue syg sama lo. Yaudah, lo kejar dia ya. Jangan fikirin gue. Skrg gue cuma org yg bisa menyayangi lo dr balik layar :')
Retweeted by WIJAYA A.K
Jujur gua cemburu, tapi gua pendem. Iya mau bilang cemburu takut dibilang "emangnya lo siapa gue" . Iya emg bkn siapa2 sih :')
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 92 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Jarang-jarang ada orang yang bisa nerima kita apa adanya...makanya kalo udah dapet, jangan di sia-siain! :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Kalo kamu sayang sama aku gak usah bilang takut gabisa ngebahagiain aku,karna cinta itu susah seneng bareng2 ;)
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 91 people do not follow me back via whounfollowedme.org
kebanyakan anak sekolah waktu di kelas 2 tuh pasti pasti keliatan bandelnya, kelas 1 masih lugu, kalau kelas 3 udah taubat.
Retweeted by WIJAYA A.K
I found 94 people do not follow me back via whounfollowedme.org




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue