Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
WIJAYA A.K
478 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for WIJAYA A.K”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku cemburu kepada mereka yg selalu mampu menikmati senyum dan tawamu. :')
Retweeted by WIJAYA A.K
Cowok ganteng itu yg tau aturan. Dia gak mungkin merokok didepan ceweknya. Dan lbh ganteng lg kalo dia emang bkn perokok. Setuju? Retweet!
Retweeted by WIJAYA A.K
Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa? :)
Retweeted by WIJAYA A.K
SMP & SMA itu emg lagi seru-serunya jadi bandel, bikin onar dan rusuh di kelas sm temen-temen. Disitu letak kenangannya sama temen-temen:')
Retweeted by WIJAYA A.K
Gue sih tergantung gimana lo memperlakukan gue. Ibarat cermin aja.. Lo begini, gue juga bakal begitu. :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Cuman kamu yg bikin aku seseneng & sesedih ini...iya cuman kamu
Retweeted by WIJAYA A.K
Orang yg pernah nangisin lo itu jangan diraguin lagi, karena dia emg bener2 sayang sm lo. Bodoh kalo lo sia2in. Bukan lebay, tapi langka! :)
Retweeted by WIJAYA A.K
Hidu itu apa ada nya aja bro
everyone can be hero to other people :) selamat hari pahlawan!
Nnton Moto gp mantap
Jangan membenci dunia, karena kebaikan akhiratmu hanya bisa kau bangun melalui kebaikan duniamu. Mario Teguh
Retweeted by WIJAYA A.K
ZzzzzzzzzzZ....?!/?)(-%&_
Tdur siang lgi kta
Always on bebas itu nyata !
The spirit carries on
Selamat lebaran,mohon maaf lahir dan batin kx @medinakamil
Mohon maaf lahir batin kx @chintyatengens
Selamat hari raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin!
Retweeted by WIJAYA A.K
Happy Ied Mubarak 1435Hfor All muslim in this world o:)
Selamat hari lebaran semua
Minal aidin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin,:). selamat hari raya idul fitri 1435H.
I found 72 people do not follow me back via whounfollowedme.org
Ngak ada kerjaan
ngak trasa bsok dah lebaran
VIDEO: 'Situation tense' for 24-hour Gaza truce bbc.in/1nJVvHK
Retweeted by WIJAYA A.K
RUNAWAY Kereen @AlKohler7"EVERYTHING about TALA DEAL!! " pic.twitter.com/wCCpJhVIOg
Starting activity with a spirit
Good morning world
Besok trakhir puasa
Malam terakhir teraweh
Single itu bukan berarti gak laku, Tapi lagi mau sendiri...Mau bebas, mau banyakin temen & mau cari yg lebih baik & yg lebih tepat. :)
Bulan JANUARI: Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain, dalam melakukan pekerjaan mereka kreatif
Retweeted by WIJAYA A.K
Ga kerasa udah setahun yg lalu berhasil ke puncak Kerinci sama tim @JejakPetualang7.. My first time hikingggg!! :)) pic.twitter.com/YF7DRNr4Z6
Retweeted by WIJAYA A.K