Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ade juLia
556 followers
Sakit demam nih jd tekapar aja di4 tdr smbi chatingan haha @amy_lovhe
dari pada bete twitteran mending nambahin follower di ~> goo.gl/fJASjL?22 gratis ribuan follower!
Kira* sapa org pertama yg ngucapin yah :D
. kira sapa yg datang mlm* gini :D . haha ternyta si it :p
Hey guys, tadi gue pake app ~> goo.gl/fJASjL?8 follower gue nambah banyak :D #Recomended
semoga kamu bs jg yg terbaik bwt aku :* #thelast
dari cinta aku belajar untuk slaLu memahami org yg akk syg :)
Lg sakit nah makanya galau , nih sd bnyk* bedzikr bu e' @amy_lovhe
Daripada follback SanaSini mending pake app ~> goo.gl/fJASjL?5 dan dapatkan ribuan follower! #Trusted
Makan hti dn kesengsaraan dr mana ? Gue ini kan penyejuk hti Lohhaha mba onn gaLau nuyy @amy_lovhe
Salam ,kapan pengumuman bidik misi jalr snmptn ? @bidikmisi
Huaaa tersiksa maka kenyang terus kamu kalo dismping ku terus , haha @amy_lovhe
Haha kan biar sehati gtu , kykny km sama akk 11 -12 ajj eksisnye , haha @amy_lovhe
Pas kelas 2 smp -.- @Akunesian
Saya menganggap segalanya keseriusan. Kamu menganggap segalanya hanya mainan.
Retweeted by Ade juLia
Daripada follback SanaSini mending pake app ~> goo.gl/fJASjL?15 dan dapatkan ribuan follower! #Trusted
doyan bgt bikin orang nunggu-__-
Retweeted by Ade juLia
hari gini follower dikit? Kaga jaman sob! Nih kaya gue pake app ini ~> goo.gl/fJASjL?24 100% follower lo nambah!
Tanda* sdh ini mw sakit -.-
Kamu yang sulit kutebak tapi begitu manis dalam beberapa peristiwa.
Retweeted by Ade juLia
STOP MENGELUH! Tidak ada yang tidak mungkin di Mata Allah, jika Dia berkehendak maka jadilah.. (Yasin Ayat 82)
Retweeted by Ade juLia
Ketika dia memilih untuk pergi, jangan mengharapkan kembali. Dia bukan untukmu! Percayalah, telah Tuhan siapkan pengganti yangg lebih baik.
Retweeted by Ade juLia