Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Widi Putri Meidawnti
1,338 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: 2 followers, One unfollower and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Ketika kamu ditinggalkan oleh dia, Tuhan akan memberikanmu seseorang yang lebih baik dr sebelumnya. :)
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Dia yang meninggalkanmu, dia yang akan menyesal tlah menyia2kan orang baik sepertimu. :)
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Namanya juga air mata, mau ditahan gimanapun pasti bakal netes juga.
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Temen jaman skrg mah gini: baik kalo ada butuhnya, curhat kalo lg pas susahnya, udah seneng mah lupa sm temennya. :)
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
mencintaimu membuatku mengenal rasa sakit dan bahagia. mengerti arti memiliki dan dimiliki. serta komitmen dan kesetiaan..
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
jika perpisahan ini memang untuk kebahagiaanku, aku memilih untuk tidak bahagia..
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Kalo dia bukan pilihan yang baik buat saya, tolong pisahkanlah dengan cara yang terbaik Tuhan. :')♥
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Ajari aku untuk melupakanmu, ajari agar aku cepat melupakanmu...sprt kamu cepat melupakan kenangan ttg 'kita'. :')
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Kalo dasarnya sayang, gimana pun juga susah buat ngelepasinnya. :')
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Karma: Datengnya gak terlambat, perginya gak akan cepat. Sasarannya akan tepat kpd dia yg srg menyakiti. :)
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Aku sayang dan aku gak tau sampe kapan ini berakhir. Aku juga gak ngerti kenapa bisa kaya gini. :')
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Cowok itu logika, cewek itu perasaan...wajar kalo cewek gmpg nyesek karna dia pake hati dan perasaan.
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
dengan atau tanpa dia, hidupmu tetap bahagia. Tinggalkan galau! Tatap masa depan! Kamu luar biasa. :*
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Sia2in aja gue skrg...Tapi suatu saat nanti kalo gue pergi dr hidup lo, lo jangan nyesel! Karna lo udah nyia2in org yg bnr2 syg sm lo! :)
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Alasan cowok gampang ngomong putus biasanya: 1. Ada yg lain 2. Mau enaknya doang 3. Bosen. :)
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Lupain, lupain, lupain. Moveon, moveon, moveon...keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi, Galau lagi, galau lagi, galau lagi. :''')
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Mungkin doi udah lupa sm gue, lupa sm orang yg dulu pernah saling deket. :''')
Retweeted by Widi Putri Meidawnti
Lukamu sembuh ketika pada akhirnya kamu tepat memilih orang yang pantas kamu cintai lagi.
Retweeted by Widi Putri Meidawnti