Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Widiya Sekar Sari
296 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Widiya Sekar Sari”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mantan nyesek (n) Siapa suruh dulu lo nyia-nyiain gue(?) Sekarang aja modus*an, modus lo udah basi:p
sahabat adalah dia yang selalu ada buat kita. aku sayang sahabatku. #retweet yang setuju.
Retweeted by Widiya Sekar Sari
persahabatan adalah kehidupan, entah dari mana dia berasal, tuhan punya kebahagiaan didalamnya :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
waktu terbaik dan terindah adalah menghabiskannya bersama sahabat :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
kadang, sahabat itu adalah orang yang paling keras kepala :|
Retweeted by Widiya Sekar Sari
RT @Widyt27 @NotesSahabat: I'm not waiting the perfect moment. but, with my best friends, we take the moment and make it perfect \(ยด?`)/
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Baca @Widyt27 :v RT @NotesSahabat: perasaan sayang sama sahabat itu gaperlu diungkapkan, cukup dilakukan :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
@Widyt27 JELAS @NotesSahabat: sahabat itu yang gak pernah ngeluh meski kita sering banget ngerepotin dia :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Hihi @Widyt27 RT @NotesSahabat: suka banget ngeledekin sahabat yang lagi kesel karna pacarnya :p
Retweeted by Widiya Sekar Sari
@Widyt27 :)RT @NotesSahabat: persahabatan itu penuh susah dan senang. apapun yang terjadi; pertahankan.
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Dia bngt @Widyt27 @NotesSahabat: sahabat itu dia yang selalu ngajak ketawa bareng tapi gak malu buat susah bareng :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
@Widyt27 RT @NotesSahabat: sahabat itu dia yang sering banget ngajak jalan dadakan :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Horeee SONIQ is the winner ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ‰๏ฟฝ#adoh๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #adoh
Retweeted by Widiya Sekar Sari
YEEAAAYYYY ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐ŸŽ‰@Whinnasistist: jangan lupa juga ikut#BukberSoniQ2014014 yesssss! Nih yang mau ngintip stage nya ๏ฟฝpic.twitter.com/dfroMdy8pOy8pO
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Bukan sekedar menahan lapar dan haus aja, orang hebat itu yg mampu mengendalikan amarah dan hawa nafsunya. #RamadhanBetter
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Mendarat dengan aman di jakarta :), malam kota 1000 umat โœŒ๏ธ๐Ÿ˜
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Makasih buat #TanyaJawabSantai nya malam ini.. Udah dulu ya. Mau siap siap nobar world cup ihiy! :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari
Sedang keliling keliling malam di kota bandung :)
Retweeted by Widiya Sekar Sari