Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Widya Pramesti
497 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Widya Pramesti”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
They always say save the best for the last right? Semangat dan sabar nunggu placement, colek temen sepenggalauan hihi @widyaneko cupmuah😚
Retweeted by Widya Pramesti
Entah lahirnya kpn, tiba2 td pagi udah ada gini🐈pic.twitter.com/80LXgTJELxx
Nyesel tidur siang kelamaan
Lucunya Indonesia. TV one ngebelain Prabowo mulu dan menjelekan Jokowi. Metro Tv ngebelain Jokowi dan ngejelekin prabowo mulu.
Retweeted by Widya Pramesti
Jokowi kyk kartun yah bajunya itu mulu😂
Retweeted by Widya Pramesti
Haha memang selalu begini :) jadi kalem aja
Retweeted by Widya Pramesti
Tidur lagi malem lagi pagi lagi lari lagi makan lagi , bosen .
Retweeted by Widya Pramesti
[YEOLSTAGRAM] 140603 Chanyeol Instagram Update "이게임누가만들었냐...........#2048" pic.twitter.com/xIrTQoXDPn
Retweeted by Widya Pramesti
belum juga libur sebulan pelajaran udah nguap ajeee
Ayo ayo ganti bio jadi 2 months left :')
Retweeted by Widya Pramesti
Kalo ada yg nanya 'kpn brangkat' scr tdk langsung rasanya kyk diusir, 'kpn lo pergi' jgn usir gue dong :'3
Retweeted by Widya Pramesti
I miss you, but I'd rather not bother you.
Retweeted by Widya Pramesti
Udah Juni aja, tinggal 2 bulan lagi :)
Retweeted by Widya Pramesti
Sampai kapan aku bisa bertahan mencintaimu dalam diam?
Retweeted by Widya Pramesti
entahlah kalau lagi kangen gini emang susah ngapa-ngapain :(
Retweeted by Widya Pramesti
Ada yang (terpaksa) ikut bahagia ketika ia melihatmu bersama yang lain. Ada. :')
Retweeted by Widya Pramesti
Kalau jodoh, perpisahan kita pasti sementara. Kalau Tuhan mau kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. Percaya.
Retweeted by Widya Pramesti
“Kukira aku sudah menjadi sosok yang spesial bagimu, ternyata perkiraanku pun bisa salah.” READ: bit.ly/12KWXg8
Retweeted by Widya Pramesti
pengen nasi goreng, sekarang. biasa, diet