Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Widya
199 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Membenahi negara ini tak semudah membalikan telapak tangan.Bahkan membalikkan telapak tangan juga membutuhkan usaha & tenaga #Jokowi100hari
17. Istri boleh berpenghasilan, tapi dilakukan di rumah /tidak meninggalkan kewajibannya pada keluarga, & dgn izin suami, ini lbh tepat
Retweeted by Widya
perempuan itu ibarat pasir, semakin kuat n keras kau genggam semakin dikit kau dapat, tp semakin lembut n perlahan semakin banyak kau dapat
Retweeted by Widya
Tak pentinglah siapa dia dan darimana asalnya.. Yg terpenting adalah bagaimana cara dia untuk menjadi penting saat dia berada dimanapun!
Retweeted by Widya
Penampakan asli Rumah Limas yang ada di lembaran uang Rp 10.000 pic.twitter.com/Y1kscVwIud
Retweeted by Widya
Happy Lunch All :*
#Aquarius Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur pembicaraan jgn sampai tersinggung.
Retweeted by Widya
Terima kasih KNYLovers u/video Kompilasi dr episode 1-101.. Terharu banget :') Love Story Memorable - Kita Nikah Yuk: youtu.be/UKOg2nF0f7Q
Retweeted by Widya
Tante Mbul kurusan hehehe dari 105 kg sekarang 80 kg pic.twitter.com/f9jD1oi2Xs
KORBAN HERBALIFE PEMIRSA :) :) :) Dari 73.4 kg sekarng sudah 59 kg pic.twitter.com/fvvFihsd7y
Mau turun/naik berat badan ? Atau lagi ada masalah kesehatan dan sulit u/ mengatasi nya ? Hub: 083199836960
Silat yg paling mahir bukanlah pencak Silat, tapi Silat Lidah #silatlidah #anekdot
Retweeted by Widya
Katy Perry tidak diperbolehkan mengatakan 'Lucky', karena menurut ibunya kata tersebut terdengar seperti 'Lucifer'.
Retweeted by Widya
Senangnya dalam hati-_-" susahnya bagi" hahaha.
Retweeted by Widya
makasih buat dukungan temen2 yg nntn,asli ga nyangka gue yg nntn responnya gt,tengkyu pisaaannn
Retweeted by Widya
Sweet bgt mas wasit #KNY
kalo mantan kamu ngirim sms "aku kangen kamu beb" itu berarti dia gagal ngedeketin orang lain :|
Retweeted by Widya
Ngakak nton wasit dan mawar naek motor astuti #KNY
yah 2 hari sepi deh sinetron kesayangan gak tayang #KNY
Gak sabar nunggu malam, pengen nonton #KNY suka banget liat akting kk @naymirdad #RCTI25
Reply to @Riskaisti bole donk mbak,,, ni no hp saya 083199836960 Pin BB : 7CBE26D0
alhamdulillah turun 8 kg... terima kasih ya ALLah thank's @Herbalife pic.twitter.com/iFU8iD1VS4
target 10 kg lg semangat
Makasi Ya Allah Engkau lancarkan dan permudahkan usaha hamba... Alhamdulillah turun 8 kg.... pic.twitter.com/Ag1x3fHP88
Alhamdulillah si karin sudah baik,semoga gak jahati hana lg #chsi
To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!
Retweeted by Widya
Salam 2 jari Indonesiaku tercinta :*
Berharap sama manusia kemungkinan besaaaaaaar sekali untuk kecewa karena ketidak sempurnaan kita. Maka berharaplah sama yang Maha Sempurna.
Retweeted by Widya
Berdoalah di saat engkau membutuhkan sesuatu dan di saat engkau mendapatkan sesuatu
Retweeted by Widya