Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Widya Dewi Astary ♪♪
171 followers
mereka pun pernah muda.. saatnya KAU dan AKU sekarang ... (ʃƪ˘˘ﻬ)♥ #nyanyianhati
Tak perlu takut untuk mengekspresikan cinta, karena kamu tak pernah tahu jika dia juga mengharapkannya. Jika cinta, katakan saja.
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Hal yg paling sering membuat seseorang terluka adalah terlalu berharap dan selalu menginginkan sesuatu yg tak akan mungkin bisa dia miliki.
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Tuhaan, aku menikmati kebahagiaan saat bersamanya. Jangan biarkan ini berakhir (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Semua org berhak mendapatkan seseorang yang bisa membuatnya nyaman dan melupakan lukanya di masa lalu
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Saat CINTA sudah tak brpihak pdmu.Janganlah ragu utk mengambil kputusan maju kedpan. Yakinlah bhw didpan sana msh ada CINTA yg lbh baik
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
tuh kan , modusin cwe laen :( RT @PenjagaGoa_: pasar adalah ajang buat cuci mata. . contohnya liat anak gadis yg lagi
Sangat menyenangkan saat memiliki seseorang yg dapat membuatmu tersenyum walau dia bahkan tidak sedang disekitarmu
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
belom ada ka ,, kamu udah ? RT @zhiezkha_icha: ka @Widya_Coklat hari ini ada yang telpon gak.?
kekasih sejati itu, dia yang menerima semua kekuranganku tanpa memandang kelebihanku
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
hanya karena tersenyum bukan berarti hatinya bahagia kadang mereka tersenyum hanya utk sembunyikan luka, begitulah para wanita
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Jomblo yang baik adalah yang tidak menikung pacar orang. #DrO
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
tuh kan ,, ujung2nya cuma PHP ... (۳ ˚Д˚)۳ #kesel
percayalah semua orang yang sukses itu pernah mengalami kegagalan, namu mereka tidak pernah berhenti mencoba hingga akhirnya mereka sukses
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
etdah si umi ,, ini bukan gajian aku mi .. kan belom gawe -.-RT @atinsalsabila: @Widya_Coklat asik gajian pertama,, traktiran'a ditunggu yah
gajian .. yeyeyeyyeee ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
saat kamu menyakitiku, perlahan tanpa sadar aku mencintaimu makin dalam #KDH
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Yang terbaik itu bukan yang sempurna, tapi yang bisa buat nyaman. :|
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang. :')
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
mimpi balikan dengan mantan, pertanda anda belum bisa merelakan atau melupakan kepergiannya dari hidup anda. #ArtiMimpi
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Mimpi bertemu mantan atau memimpikan mantan, pertanda akan menghadapi suatu masalah. #ArtiMimpi
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Orang yg sadar diri sudah pasti menyadari kesalahannya dan mau meminta maaf.
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
dikubur bareng semua kenangan RT @JawabDoank: kalo putus barang pemberian mantan di balikin apa di simpen ?
Selalu tersenyum saat aku sakit, itu yang aku lakuin depan kamu.
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪
Laki-laki bisa disebut jantan jika ia bisa menghargai hati seorang wanita.
Retweeted by Widya Dewi Astary ♪♪