Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
whie emmo
41 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for whie emmo”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
panas binggaowwwww ...
pengen liburan brsama si sayang .. tp lgi cri" waktu yg pas .. tpi kpan ? :(
seneng jj untuk hari ini , bersma km . km sllu ada u/ qu ,
Gita gutawa "rangkaian kata" .. Untuk cwo yg bermodus .
Mau ke dahsyat tpi gg ada tmn'a
Mlm lgi wktu nya tdur
Tweet nya sepi
lebih baik mndengar lagu lokal , dari pada luar lokal ,,
Ternyata mles jga pnya pacar ..
Info loker nya donk sob tolong ya no marketing. Thank
hy guys how are you . today ?
Kalo udah sayang sama seseorang antara bodoh sama sabar itu hampir nggak ada bedanya ya :)
Retweeted by whie emmo
me pin 21149249
info loker dnk sob
mlam minggu ni .. makan mie + telor ,, dan nge'net bareng pacar
Minggu ini sepi karna jlnan becek sobb
Nunggu si sayank pulang kerja . Huft lagi di rumah mertua . Nonton tv aje gue .
Tmnin si dya main bola . Smangat ya chyank . :). To _alyasa
Loe tuh kepo mbak .. Hahaahahah ketawa aje smbil mandang olga haha
Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yg jujur. Orang yg berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
Retweeted by whie emmo
Dangdutan sma mamah . Asikkk di goyangg
ingat sob cantik tu bukan dri fisik . tapi cantik tuh dari hati. makanya loe mesti sadar gg perlu loe ubah kecantikan loe
Bagi yang punya info loker hub saya ke pin 21149249 okk .. Dn hub nomer 083878878538 .. Saya lulusan smk jurusan adm.perkantoran .
Pha udh jam 9 hufff buru" mandi nii gue ..
selamat malam twitter word ,, mlam ini sangat sepi sekali
I have a new home page here twiends.com/whie_emmo - check me out!
Roko mne roko paitt nii mulut w
Ngantukkkkkkkkk peggeel
Mantannnnn tlP gua Npa !!
Anyversry yg ke 1 tahun,, 11 bulan yya chayank . Smga hub qta smpai ke jenjang pelaminan. Amiinn !! Ndha chyank abie. Mmuchhh _to:: alyasa
Alhamdulilah dapet kerjaan jga gua gg pa" deh walaupun baru magang gajih'a kecil. ;)
mga pagii ini .. Gua dapet gawean lagi aminn doain ya kawan"
Seandai'a wktu dapet berputar kembali yg pasti'a w bsa brputar lagi bnyak teman
Pgi yg sngt cerah ☀_ mga aja gak ☁ hujan
Gara" kipas angin badan w jadi lemesss . Lagiii huff padahal hari ni mau smangat aja dan rencana bsok mau olahraga tpi skrg aja masih lemes
Qlo mau chat ma w ke fb w ni aja kawan ... Ocha_oktober@yahoo.com
Invite yoooo kawan 21149249.
Hmmm kngen mau liat fb w yg ni tappi udeh dblok sama cwo w :( ayankkkkkkkkkkk
Kgak semmbuhh" niii
Ujan mulu cuaca yg gg bgusss
Duhhhhhhh ksiangan w
Kpala pusinggggggggg bnget niii ... Pngen cpet" plang :( kapan ya pulang jam "5"waktu yg msih lama kawan
Lamaaaaaaaaaaa bngett si qm nya yankkk :(
Ngineeeppp sii aynkkk