Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Wennyツ
146 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo msh demen ama mantan mah balikan aja dah. Gampang kan? Tanpa perlu sembunyi2.
biar ge ada seni idupnya RT @Karmia11 @wenny_tatiana galoooo terusss
Ucapan "aku sayang banget sama kamu" di akhiri dengan emot ":')" dari cewek, artinya cewek itu udah sayang dan nyaman sama lo.
Retweeted by Wenny?
Cewek mana sih yang ga suka dimanja? Semua cewek itu pengen nya dimanja terus sama cowoknya. Tapi, jarang ada cowok yang sepeka itu. :')
Retweeted by Wenny?
cewe #Taurus adalah penikmat hidup. Mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin & tidak prnah khawatir akn msa depan yg akan datang
Retweeted by Wenny?
Rasanya pgn banget cuek balik ke elo, kaya lo cuek sm gue. Tp gue gak bisa! :')
Retweeted by Wenny?
Menulis adalah salah satu obat mujarab menyembuhkan luka akibat patah hati karena dapat mengeluarkan emosi yang ada dalam pikiran.
Retweeted by Wenny?
Cewek itu kepengen cowoknya memuji dia dihadapan cewek lain. Bukan malah memuji cewek lain dihadapannya. (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Wenny?
always strive to be the best for you, but always wrong in your eyes.
Wanita yang telah memberikan rasa sayangnya pada seorang pria. 88% tidak akan menduakan pria tersebut, meski dirinya telah disakiti.
Retweeted by Wenny?
Menunggumu bagaikan menunggu hujan yang turun di tengah padang pasir. Lama dan mengecewakan - Cinderella Story
Retweeted by Wenny?
hey T, I miss. What about you?
Teguh사랑 my dear♥, my everything♥
hey, I want 'you are always there beside me', not like this!
RT @cumanNANYA #cumanNANYA apa harapan kamu untuk hari ini? Pacar dateng kerumah bawa coklat
RT @cumanNANYA #cumanNANYA kamu lebih senang telfonan sama pacar pas waktu PAGI/ SIANG/MALAM ? Jarang di telfon ! :D
Diem dibilang ga perduli. Ngoceh mulu dibilang bawel. Serba salah yaa jadi cewek! :')
Retweeted by Wenny?
Udah deh yg punya cewek bawel, lebay, cerewet, & ribet itu pertahanin. itu cewek udah syg bgt sama lo. bodoh kl lo sia-siain dia. bodoh.
Retweeted by Wenny?
i am nothing for you.
yg setuju cewek pake hijab itu cantik.. #retweet :)
Retweeted by Wenny?
Dear sahabat, terimakasih karena lo selalu ada untuk gue disaat cowok gue selalu sibuk dengan dunia nya. Gue sayang banget sama lo! {}♥
Retweeted by Wenny?
I’ll be the first to say that I was wrong :')
Oke,fine aja karena itu konsekuensi gue tapi perlu apa ampe kayak gitu?
RT @cumanNANYA #cumannanya pengen punya tinggi: 170an / 180an ? 170cm
RT @cumanNANYA #cumannanya pengen kurus / pengen gemukin badan? Kurus
ga apa si :D RT @RickieYahyaa: wenny_tatiana kenapa ? :o
RT @GueTanyaYuk: bangun tidur biasanya gue .. Ngaca :D
RT @cumanNANYA #MissCupidNanya Pernah pacaran sama kakak kelas? Pernah
Cewek itu selalu menunggu dan berharap. Iya, menunggu dan berharap cowoknya bisa peka, perhatian, dan pengertian sama dia. :')
Retweeted by Wenny?
RT @JawabDoank pilih doraemon atau spongebob ? DORAEMON
pacar saya ngedate sm cewek lain ! RT @JawabDoank apa yang kamu paling takutkan di malam minggu ?
when your gone - Avril lavigne RT @JawabDoank Lagu apa yg mewakili perasaan km sekarang ?
Hal yang paling diinginkan wanita saat ia menangis adalah, sebuah peluk dari pria yang dicintainya.
Retweeted by Wenny?
Tahukah anda bahwa kalimat 'THE QUICK BROWN FOX JUMPS OVER THE LAZY DOG' mengandung kesemua huruf A sampai Z.
Retweeted by Wenny?
Ketika sebuah pembicaraan sudah mulai membosankan untuk di balas, jalan satu-satunya adalah bertemu melepas rindu.
Retweeted by Wenny?
Kalo cewek mulai cuek sama cowok, bkn berarti dia ga sayang lagi. Kadang, dia cuma mau ngeliat seberapa besar usaha cowok mempertahankannya.
Retweeted by Wenny?
I just wanna tell you about my feeling. But, I'm afraid if you not care to me. :')
Retweeted by Wenny?
Kalau udah di sayang bgt itu harusnya takut buat ngecewain, bukannya malah gatau diri dan seenaknya mikir "ah dia sayang ini sama gue"
Retweeted by Wenny?
I'm a battery, strong but small. But u wouldn't think that at all. U would think i'm small n weak, but my chemicals can hurt u if i leak.
Retweeted by Wenny?
Gengsi cewek emg besar, tp lebih besar rasa sayangnya. Sayang aja mereka jarang mau jujur & terbuka. Tapi mereka akan setia kl udah sayang.
Retweeted by Wenny?
b.dilarang RT @cumanNANYA #cumanNANYA ke pacar, lebih sering: a.ngelarang b.dilarang?
a.harvest moon back to nature RT @cumanNANYA: #cumanNANYA a.harvest moon back to nature b.the sims c.the smurfs village?
adipati dolken RT @cumanNANYA: #cumanNANYA a.Dimas anggara b.Adipati dolken c.Herjunot Ali?
kelas 1 SMA RT @cumanNANYA: #cumanNANYA mulai pakai hijab ke Sekolah pas kelas berapa?