Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
WennyKurniawan
146 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for WennyKurniawan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo msh demen ama mantan mah balikan aja dah. Gampang kan? Tanpa perlu sembunyi2.
biar ge ada seni idupnya RT @Karmia11 @wenny_tatiana galoooo terusss
Ucapan "aku sayang banget sama kamu" di akhiri dengan emot ":')" dari cewek, artinya cewek itu udah sayang dan nyaman sama lo.
Retweeted by WennyKurniawan
Cewek mana sih yang ga suka dimanja? Semua cewek itu pengen nya dimanja terus sama cowoknya. Tapi, jarang ada cowok yang sepeka itu. :')
Retweeted by WennyKurniawan
cewe #Taurus adalah penikmat hidup. Mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin & tidak prnah khawatir akn msa depan yg akan datang
Retweeted by WennyKurniawan
Rasanya pgn banget cuek balik ke elo, kaya lo cuek sm gue. Tp gue gak bisa! :')
Retweeted by WennyKurniawan
Menulis adalah salah satu obat mujarab menyembuhkan luka akibat patah hati karena dapat mengeluarkan emosi yang ada dalam pikiran.
Retweeted by WennyKurniawan
Cewek itu kepengen cowoknya memuji dia dihadapan cewek lain. Bukan malah memuji cewek lain dihadapannya. (⌣́_⌣̀)
Retweeted by WennyKurniawan
always strive to be the best for you, but always wrong in your eyes.
Wanita yang telah memberikan rasa sayangnya pada seorang pria. 88% tidak akan menduakan pria tersebut, meski dirinya telah disakiti.
Retweeted by WennyKurniawan
Menunggumu bagaikan menunggu hujan yang turun di tengah padang pasir. Lama dan mengecewakan - Cinderella Story
Retweeted by WennyKurniawan
hey T, I miss. What about you?
Teguh사랑 my dear♥, my everything♥
hey, I want 'you are always there beside me', not like this!
RT @cumannanya #cumanNANYA apa harapan kamu untuk hari ini? Pacar dateng kerumah bawa coklat
RT @cumannanya #cumanNANYA kamu lebih senang telfonan sama pacar pas waktu PAGI/ SIANG/MALAM ? Jarang di telfon ! :D
Diem dibilang ga perduli. Ngoceh mulu dibilang bawel. Serba salah yaa jadi cewek! :')
Retweeted by WennyKurniawan
Udah deh yg punya cewek bawel, lebay, cerewet, & ribet itu pertahanin. itu cewek udah syg bgt sama lo. bodoh kl lo sia-siain dia. bodoh.
Retweeted by WennyKurniawan