Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Uwen ►
741 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Last 24 Hours = 2 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Kok kami hhaha"@KidiwKurniadi: Baco @Weniyulia117 "@Viccent22: Kamu kan gitu. Dikit-dikit ngambek, dikit-dikit marah, ujung-ujungnya aku j
Kalo gitu pinjem lah beligionyo ;;) "@KidiwKurniadi: Haha! Hp tu butut"@Weniyulia117: Dak ado sinyal mas "@KidiwKurniadi: Awak lola, hoo
Dak ado sinyal mas "@KidiwKurniadi: Awak lola, hoooam"@Weniyulia117: Kalo mas ngomong pasti ngerti "@KidiwKurniadi: @Weniyulia117
Kalo mas ngomong pasti ngerti "@KidiwKurniadi: @Weniyulia117 "@dwitasaridwita: Lelaki itu punya impian yang tidak mungkin dimengerti per
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 2 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Tongsis 85 aja , yang minat dm :) pic.twitter.com/JkLtUJERbI
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Mas tu , orang ni nanyo "@KidiwKurniadi: Lembut nian ngmgnya"@Weniyulia117: Genit tu apo bele "@KidiwKurniadi: Uwen lah tu Genit
Genit tu apo bele "@KidiwKurniadi: Uwen lah tu Genit"@Weniyulia117: Genit tu apo "@KidiwKurniadi: Biarin, dari pada situ Genit huu"
Genit tu apo "@KidiwKurniadi: Biarin, dari pada situ Genit huu"@Weniyulia117: Centil hu "@KidiwKurniadi: Xixi :*"@Weniyulia117: Huuu ({})
Gemit itu apa ?"@KidiwKurniadi: Biarin, dari pada situ Genit huu"@Weniyulia117: Centil hu "@KidiwKurniadi: Xixi :*"@Weniyulia117: Huuu ({})
Centil hu "@KidiwKurniadi: Xixi :*"@Weniyulia117: Huuu ({}) "@KidiwKurniadi: Biarin aneh wek"@Weniyulia117: Hahah aneh hu "@KidiwKurniadi"
Huuu ({}) "@KidiwKurniadi: Biarin aneh wek"@Weniyulia117: Hahah aneh hu "@KidiwKurniadi: Haha, maksudnya kamu. Iya kamu, lvyou
Hahah aneh hu "@KidiwKurniadi: Haha, maksudnya kamu. Iya kamu, lvyou♥"@Weniyulia117: Kami ? Selalu nulis gak becus "@KidiwKurniadi: Kami wan
Kami ? Selalu nulis gak becus "@KidiwKurniadi: Kami wanita yang patut untuk diperjuangkan~@Weniyulia117"
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
"@DuniaCowokCewek: Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu."
Malam juga :) "@harto_writers: Selamat malam:)"
"@KidiwKurniadi: Serius dong;)"@Weniyulia117: @KidiwKurniadi Kalo buat kamu hubungan kita ini serius aku bakal lebih serius♥""
Malam beibbhhh "@KidiwKurniadi: Sore juga beibh :*"@Weniyulia117: Soree beeeeibhh @KidiwKurniadi :*""
Bikin twitt ulang gih :p "@novi_riskyani: Hehe, iyo wen salah ketik :$:D "@Weniyulia117: SMK "@novi_riskyani: Masa yg indah itu sma"""
Banyak waktu yang telah kuhabiskan untukmu hanya untuk membuatmu yakin bahwa yang kamu rasakan adalah cinta.
Bukan seberapa sering dia blg 'Aku syg kamu' tapi seberapa dia 'Selalu ada buat kamu'. :)
Terkadang, amarah dan rasa kesal cewek itu cuma bisa diutarakan lewat air mata. Mau marah langsung, tapi terkadang takut cowoknya pergi. :')
isaat cewek mulai cuek, disaat itulah dia ingin lebih diperhatikan. Jangan dibales dengan kecuekan yg membuat dia jadi lelah bertahan.
"@bintang_triyono: Perempuan tidak akan menututmu berjuang berlebihan, dia hanya ingin memintamu percaya, tanpa banyak curiga."
"@bintang_triyono: Perasaan gak bisa dibohongin, gak bisa ditebak dan gak bisa dipaksain. :')"
"@bintang_triyono: Ada kalanya kamu harus menahan tangis, agar tak terlalu membuat orang sekitarmu khawatir."
"@TheKakek: Dalam suatu hubungan ada yang lebih berharga dari sekedar tampan, dan mapan.. yaitu yang bisa memberikan rasa nyaman. ^^"