Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Weni
938 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I can't laugh in front of you. In fact i'm crying now :')
Look around you. Many who care about you, only you less to realize it.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Retweeted by Weni
Terima kenyataan hidupmu, namun ubah cara pandangmu terhadap kenyataan itu.
Retweeted by Weni
Ga usah nyindir gue, lo juga ga mau kan kalo disindir ? Yaudah ~
Retweeted by Weni
Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku untuk melakukan hal besar. Karena waktu yang Kau berikan terlalu berharga jika aku melakukan hal kecil.
Retweeted by Weni
Jangan memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian dan cita-cita…
Retweeted by Weni
Manusia hanya bisa mengingat sekitar 100 nama orang terdekat dalam hidupnya radiodms.com
Retweeted by Weni
Sebelum menilai, dengar. Sblm mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita
Retweeted by Weni
Madu yang dihasilkan oleh seekor lebah pekerja sepanjang hidupnya hanya 1/12 sendok teh.
Retweeted by Weni
kamu tau ga kuasa apa yang paling hebat? | "kuasa apa emangnya?" | Kuasa Tuhan menciptakan kamu yang begitu indah #gombal
Retweeted by Weni
Memang sangat baik untuk peduli pd orang lain, namun jangan sampai km lupa untuk peduli pd dirimu sendiri juga.
Retweeted by Weni
Tidak akan ada langkah ke-2 bila tak ada langkah pertama. , Just Do it !!! .
Retweeted by Weni
Jangan nge-judge kalau nggak ngerti apa-apa, nanti malah malu.
Retweeted by Weni
"@ILLUMlNATI: Sometimes you just need to relax and trust that things will work out. Let go a little and let life happen."
Retweeted by Weni
Pengen pindah sekolah. Gila aku disini. TIRED!
I think my favorite thing in the world is being genuinely happy with someone and the feeling you get when you hold their hand
Retweeted by Weni
#Scorpio merupakan tipe penyemangat bagi teman-temannya #ScorpioAdict
Retweeted by Weni
BTS hit new peaks on the world & heatseekers album charts with "The Most Beautiful Moment in Life" blbrd.cm/Vcjp51
Retweeted by Weni
Kamu akan lebih mempertahankan apa yang kamu dapatkan dengan kerja keras dan perjuangan. @ Sto3 MNCtv instagram.com/p/2dv7eUgFiU/
Retweeted by Weni
Depresi nya aku dirumah ini heh @_@. Pengen marah tpi gk bisa -__- grrrr
Move on adalah suatu keadaan dimana kita berusaha untuk melupakan / melepaskan seseorang yg pernah ada dihidup kita :(
Retweeted by Weni
Orang yang bodoh adalah orang yang lebih mengutamakan emosi daripada akal sehatnya.
Retweeted by Weni
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.
Retweeted by Weni
Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
Retweeted by Weni
Setiap orang harus berkompetisi, terutama dengan dirinya sendiri dan masalah-masalahnya.
Retweeted by Weni
Mudah dirasakan, sulit diungkapkan: Cemburu contohnya.
Retweeted by Weni
Jangan pernah menyerah atas impianmu. Rintangan memang kadang menjatuhkanmu, namun kamu harus bangkit dan terus melangkah. 7164
Retweeted by Weni
Entah ya, apa maksud kamu dengan tingkah laku kamu yang begitu. Aku engga ngerti, dan itu bikin aku capek. :')
Retweeted by Weni
Jangan ngerasa paling segalanya karena hidup itu gak selamanya diatas. :)
Retweeted by Weni
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Retweeted by Weni
Hai orang-orang yg beriman, peliharalah dirimu&keluargamu dari api neraka yg bahan bakarnya adlh manusia&batu;(QS.66:6)
Retweeted by Weni
Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.
Retweeted by Weni
Rasanya tuh nyesek banget kalo kita di cuekkin tiba2 tanpa sebab sama orang yg kita syg. :')
Retweeted by Weni
Yang on retweet. Mau difollow. Yang janji follback aja yo
Retweeted by Weni
Butuh hiburan. Bosan, males. Radang mulu-,-
Moga bsk sehat, amin😊
Jual Followers Instagram Real Indonesia Aktif. 100 followers = Rp 10.000,- harga berlaku kelipatannya. minat?? cek Bio.
Retweeted by Weni
Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu, tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.
Retweeted by Weni
Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk - dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.
Retweeted by Weni
Terkadang..saat kita lg suka sm seseorang, gak kenal itu siapa? Rasanya pgn banget ketemu dia (lagi).
Retweeted by Weni
Sebelum menulis Harry Potter, J.K. Rowling menganggur dan hidup pada bantuan pemerintah.
Retweeted by Weni
Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang usaha gue☹ I'm sorry, i can't be perfect. :')
Retweeted by Weni
Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.
Retweeted by Weni
Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah, itu gak lucu! :)
Retweeted by Weni
Saat kita telah sampai di puncak keberhasilan, jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung kita.
Retweeted by Weni