Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Wenii
938 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
✔ Retweet if you FollowBack ✔
Retweeted by Wenii
RT"@Exofanbase: [HQ] 150131 Kai at Nature Republic fansign. Cr.mild_affection -Y- pic.twitter.com/zeXzwltVez"
#saatsekolahdulu senyum gebetan yang bikin semangat sekolah >.<
Retweeted by Wenii
RT"@Exofanbase: [FANACC] 150202 Tao at Idol Olympic. V.timecntrl -Y- pic.twitter.com/5DjKqmogXg"
Aku di sini dan kau di sana.. Hanya berjumpa via suara.. Namun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa.. Ran - Dekat di Hati
Retweeted by Wenii
Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.
Retweeted by Wenii
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by Wenii
Harus punya kesabaran ekstra banget kali ya. Hehe :')
Retweeted by Wenii
Manusia itu bukan mahluk individu, karna setiap manusia pasti butuh bantuan dan gak mampu hidup sendiri.
Retweeted by Wenii
Orang yang nangis itu bukan berarti cengeng loh. Mungkin, itu bener2 perasaan yang udah lama di pendem. Dan, diungkap melalui air mata.
Retweeted by Wenii
Hari senin adalah hari yang paling tidak disukai. Karena jauh dengan akhir pekan #Masa2Sekolah
Retweeted by Wenii
#KeselAdalah ketika udah semangat nulis, buka laptop, buka ms word dan ujung2nya nggak tau mau nulis apa. :|
Retweeted by Wenii
#Pisces memang mudah mengalah, itu yang mereka lakukan untuk menyelamatkan hubungan.
Retweeted by Wenii
Ciee dhilaa,wkwk"@25_fadhilah: h-1{}"
Gue gak sendiri karena masih ada sahabat yg selalu menemani hari2 gue yg selalu gue jalanin dan itu cukup membuat gue bahagia. :) {}
Retweeted by Wenii
Otw move on. Tp kok jalannya berliku-liku bgt ya. Tp harus dihadapi, jgn putar balik lagi~
Retweeted by Wenii
Lo single? santai aja. Yg pacaran belum tentu selalu bahagia kok. :)
Retweeted by Wenii
Jika aku tersenyum tepat diwajahmu, kemudian menangis tepat dipunggungmu. Itu karena aku tidak mau kamu melihat lukaku..
Retweeted by Wenii