Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
W_Y_M ichigo
145 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Hari ini terlalu cerahh☀
Sakit bener ini kepala(╥﹏╥)
Cukup melelahkan untuk hari ini(~_^)
Doaku malam ini : Berikan saya hati yang murah hati dan penyabar dalam segala hal
Retweeted by W_Y_M ichigo
Hari terakhir UAS:D
Suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.]
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bulan September - Mudah memahami orang lain karena banyak menyimpan rahasia.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Lebih baik di benci tapi menjadi diri sendiri, daripada di suka tapi menjadi orang lain
Retweeted by W_Y_M ichigo
doaku malam ini : Terima kasih untuk hari yang indah yang telah Engkau berikan kepada saya
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku pagi ini: Ya Tuhan terima kasih utk rencanaMU hari ini bagiku, aku percaya semua pasti indah Hari ini
Retweeted by W_Y_M ichigo
Semoga kamu longlast ya sama dia. Long = lama, last = akhir. Jadi, udah pacaran lama tapi ujung2nya berakhir.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Jika masa lalu adalah sejarah, maka mantan adalah peninggalan sejarah #ngaco
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku malam ini : semoga hari esok menyenangkan. Ak dapat membawa tawan dan kebahagiaan utk org2 terdekatku
Retweeted by W_Y_M ichigo
Hargai apapun yg kamumiliki, namun jangan biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Malam minggu nnton anime
Doaku pagi ini : lembutkan hati saya untuk membantu sesama yg membutukan pertolongan saya.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku pagi ini : semoga yg terjadi hari ini hanya hal2 baik. Jauhkan saya dari mara bahaya. Amin
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Sebenarnya yang dicari cowok adalah cewek yang enak dilihat, mempesona dan bikin nyaman. Kalau cantik yah bonus lah..(ˇ-ˇ)-o)ˇзˇ)"
Kehilangan Orang yg kita sayang adalah bagian dari hidup.....
Pupus sudah harapan gw
"@kata2bijak: Doaku pagi ini : Kiranya ketakutan, kecemasan, kekhawatiran, kegetiran memudar saat Kau pegang tanganku."
Sesuatu memang indah diawalnya saja :'(
sedih ya, yg dulunya SOMETHING sekarang jadi NOTHING :(
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku pagi ini : Jauhkan saya dari segala perkara dan jagalah saya dari hati yang dendam dan pemarah
Retweeted by W_Y_M ichigo
kadang km harus akui hari ini tak berjalan seperti yg km inginkan , tapi km juga harus tahu selalu ada hari esok #QuotesTL
Retweeted by W_Y_M ichigo
Yg sygnya beneran tulus, sm yg engga, itu keliatan. Keliatan dari bagaimana cara dia memperlakukan kita. :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
Namanya juga sayang, pasti bakalan: Cemburu, Takut kehilangan, Gak mau orang yg dia sayang deket sama oranglain.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Jika kita benar2 berarti bagi seseorang, orang itu akan mempertahankan kita disisinya.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami , Aku butuh tersenyum setelah bersedih Aku butuh hati untuk disayangi
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ibu, maaf hanya sekedar kata yang aku berikan. Maaf juga karena belum memberi kebahagiaan untuk Ibu..
Retweeted by W_Y_M ichigo
Libur telah tiba :D
Menyenangkan ketika memiliki seseorang yg selalu mampu buatmu tertawa♥
Retweeted by W_Y_M ichigo
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku Malam ini : Bersihkan hatiku dari kebencian sehalus apa pun, pada siapa pun,Mampukan aku untuk melupakan segala perih hari ini
Retweeted by W_Y_M ichigo
Setiap pertemuan pasti ada yg namanya perpisahan, Setiap yang jatuh cinta pasti ada yg namanya sakit hati, Itulah siklus percintaan
Retweeted by W_Y_M ichigo
"@kata2bijak: Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka."
Kenyamanan ada salah satu kebahagiaan dalam setiap hubungan berpacaran. Tanpa ada kenyamanan kita gak akan bisa merasakan kebahagiaan. :)
Retweeted by W_Y_M ichigo