Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
W_Y_M ichigo
173 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for W_Y_M ichigo”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
rahajeng semeng lan rahajeng tilem semeton Hindu sareng sami :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bbm udh naik, knapa uang jajan gw belum naik -_-
kata ganti something menjadi nothing kata ganti both menjadi alone
neni, ayo mkn sn bareng mama | iya ma | eh ada ucup, km udah makan? | 'blm tante' | ya udah kamu pulang dulu makan, ntar sakit| -_-
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sifat pencemburu gak pernah hilang dari gua:&
Orang yang jatuh cinta padamu akan terlihat malu-malu saat bicara denganmu dan ingin terlihat sempurna saat di hadapmu #Tanda
Retweeted by W_Y_M ichigo
Berawal dari senyuman dan canda tawa, Berakhir dengan kepedihan dan tangisan :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
Gak tau, gak dibuatin kayaknya "@rossa_ariana17: Aku di buatin surat gak dengan mimi
"Sukiman "@akun_KEPO: Nama Asli Spiderman adalah ______"
Iya, sekarang UH mtk lgi, nambah pusing ini kepala "@rossa_ariana17: Ya ampun pak ayan sakitt kepala ya=D"
Night wanita ku ({}):*
Iya ocha, sampek sakit gni palanya"@rossa_ariana17: Pak ayan kehujanan ???"
rahajeng semeng lan rahajeng kajeng kliwon semeton sareng sami :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cowok sering berfikir, jika dia ingin meupakan seseorang, tapi kebanyakan malah sulit untuk melupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Aku mencintaimu sekarang, di waktu yang tepat, sebab besok telah terlambat, sedang kemarin terlalu cepat.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Senyum manismu selalu terbayang di benakku ♥
Retweeted by W_Y_M ichigo
This song reminds me of someone :(
Gagal move on (╥﹏╥)
Pacar itu seperti pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil teman :|
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ohh gtuu, gk maen tah cha? "@rossa_ariana17: Hahahhahaha iya kan gua bisa nya cuma dikit2 pak ayan,iyanya
haha, bilang aja lo gk bisa balas pakek bahasa bali "@rossa_ariana17: Hahahha blajar gila mention dengan lo ini
Seken lah, hehehe "@rossa_ariana17: Hahah seken pak ayan=D
Nu mikirin ede, wkwkwk "@rossa_ariana17: @wayan_murah Nu ngode pak ayanle"
At pura labuan dalem
salah satu bukti cintamu pada Tuhan adalah peduli pada sesamamu yang membutuhkan
Retweeted by W_Y_M ichigo
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by W_Y_M ichigo
Tak ada yang namanya berpisah baik-baik. Karena yang baik, akan memperbaiki bukan menyudahi.
Retweeted by W_Y_M ichigo
kalau pelajaran kosong lebih sering ngabisin waktu ke kantin ketimbang baca #masa2disekolah
Retweeted by W_Y_M ichigo
bulpoint adalah benda paling gaib di dalam kelas. karena kalau hilang cepet banget :(
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Pasangan" @akun_KEPO: Ular adalah hewan yg sering berganti-ganti ______"
Dasar korban "bisa jadi", tidur sana ros, udah malem, bsok lanjutin lgi @rossa_ariana17: Sama kamu=D ,oho bisa jadi2 =D"
Sma siapa? Iya tah sama, jodoh kalee yaa, wkwkwk "@rossa_ariana17: Lg duduk juga pak ayan:)
Sayangilah orang tuamu dengan setulus hatimu agar kelak kamu bisa menjadi anak SUKSES di dunia dan di akhirat :) #SpeaksRemaja
Retweeted by W_Y_M ichigo
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
Retweeted by W_Y_M ichigo
cowok akan melakukan apa saja hanya untuk mendapatkan perhatian dari cewek yang disukai nya.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Lgi duduk, kalok geg rosa nu ngode? "@rossa_ariana17: Nu ngujang ne pak ayan
Gw gak tau gehh "@rossa_ariana17: Haha ada lah pak ayan ,lo juga tau orng nya kok p
Emng siapa yang kepoin lo ros? Bilang sama pak ayan lo ini, "@rossa_ariana17: Hahahahha mau nya sih gitu pak ayan
Pantek aja ros palanya biar dia gk kepoin lo lagi, hehehe "@rossa_ariana17: Ya siapa sih yg gak kesel kalo di kepoin dengan orng
gak usah marah2 ros ntar gendutnya ilang, hehe RT @rossa_ariana17: Gak ush ngurusin hdup gua, hidup elo aja belum tentu lebih bagus dri hidu
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami , Aku butuh tersenyum setelah bersedih Aku butuh hati untuk disayangi
Retweeted by W_Y_M ichigo
#asmara Hari ini #Libra : bersiaplah ada sebuah kputusan pnting bagi asmara kalian. #retweet jika zodiakmu #Libra.
Retweeted by W_Y_M ichigo