Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
W_Y_M ichigo
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ibu, izinkan daku basuh air matamu.. Agar aku pahami jeritan hatimu ketika ku mulai bertumbuh menjadi anak yg kadang kecewakan mu :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Udah putus aja masih sayang, sakitnya tuh kaya lari maraton pake sendal reflexy :(
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan diantara kalian.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Jatuh cinta itu biasa, dan mencintamu itu kebiasaan. Kebiasaan yang tak bisa kuhapuskan
Retweeted by W_Y_M ichigo
Boring sunday, huaamm
Merasa "Ganteng", Seorang Pria Berubah Menjadi Srigala.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by W_Y_M ichigo
*sms dari mantan* lagi apa beb? | ga lagi apa2, tumben sms, pake manggil beb lagi *GR* | maaf salah kirim, itu buat pacar aku | (¬_¬")
Retweeted by W_Y_M ichigo
cinta bukan bercerita kekurangannya, tetapi bagaimana kekurangannya menyatukannya dalam sebuah cinta
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku malam ini : Karuniakan sesuatu yang bisa membuat orang-orang yang kukasihi tersenyum,Damaikan dan bersihkan jiwaku esok hari,,,
Retweeted by W_Y_M ichigo
Efek minum kopi perut jadi kembung dan susah tidur
Mau belajar aja bnyak gaya, hahaha
Untung ya gk telat....
"@kata2bijak: Doaku hari ini: Tuhan ijinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri." Svaha
kadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sebenarnya sii gk betah "@soal_spongebob: Masih Betah Jomblo ?"
Sifat anak pertama biasanya: pemalas, boros, tidak bisa diatur, keras kepala, namun tipe orang yang cerdas.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Pria baik dan tampil keren itu lebih disukai banyak wanita, setuju? RT ya!
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sekolah itu satu tempat sederhana, dengan banyak kenangan istimewa! Retweet yang setuju! #Ingatansekolah
Retweeted by W_Y_M ichigo
"@kata2bijak: Doaku pagi ini : Semoga dibulan yang baru ini, lebih baik lagi daripada bulan kemarin. Svaha
Doa ku Pagi ini Lindungilah semua orang yang kusayang dan kukenal,tanpa mereka, aku tidak akan menjadi seperti aku sekarang.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bulan kelahiran O:)
Kebanyakan #Libra adalah pribadi yg tidak suka menunggu, berwibawa dan bijaksana
Retweeted by W_Y_M ichigo
Namanya juga orang tua. Ada yang ngeselin ada yang ngasikin.
Retweeted by W_Y_M ichigo
ID line "murah25"
Tong kosong nyaring bunyinya. kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya :) #eaakkk
Retweeted by W_Y_M ichigo
Kamu memang bukan piala, tapi kamu pantes untuk diperebutkan #gombal
Retweeted by W_Y_M ichigo
Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta. #gombal
Retweeted by W_Y_M ichigo
Tong kosong nyaring bunyinya. Hatiku kosong, menanti kamu putus dengan dirinya. #gombal
Retweeted by W_Y_M ichigo
Mikirin tugas itu pening, mikirin kamu itu penting. #gombal
Retweeted by W_Y_M ichigo
Alone q('̯̀ '́q)
Cinta yang datang karna fisik semata takkan bertahan lama, namun cinta yg menilai karena hati justru akan abadi
Retweeted by W_Y_M ichigo
Panas bner ini dunia
Gak popo hehehe "@yindri58: Kenapa muraaah:D "@wayan_murah: Cieeee hahaha"@yindri58: Lvyou ngga♥"""
Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku pagi ini : Jauhkan saya dari segala mara bahaya, amarah, dan dendam agar saya dapat menjadi orang yg lebih bijak setiap harinya
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sekolah again, huaamm
tuhan, jagalah orang-orang yang aku sayang. berikanlah surga untuk mereka semua..
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cieeee hahaha"@yindri58: Lvyou ngga♥"
Mister im and mister Tim wkwkw
Futsal again, huftt
Ibu, kau adalah inspirasi terhebat untukku, doakan aku agar aku bisa melawan kerasnya hidup ini :') #KUI
Retweeted by W_Y_M ichigo
Kangen adalah suatu keadan dimana kita pernah melakukan hal tersebut, dan ingin mengulanginya kembali, entah itu hal yg sama / mngkin lebih.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita sayangi.
Retweeted by W_Y_M ichigo
para perusak alam memakai selebritis yg tidak pernah turun ketempat kotor, sangat mudah untuk dibodohi. tinggal kasi uang semua beres!
Retweeted by W_Y_M ichigo