Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
W_Y_M ichigo
176 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.
Retweeted by W_Y_M ichigo
At stadion pahoman
Kapan gw lulusnya (ˇ-ˇ)-o)ˇзˇ)
Pagi yang dingin, hehe
Balikan sama mantan itu bahagianya cuman diawal doang. Ujung-ujungnya paling sama kek yg udah-udah.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Titik jenuh mulai melanda....
tiap peteng ngalih pop mie kanti aang lekolongane sing mase nepukin cewe dari hongkong -____-
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih menyenangkan♬"
Kamu tidak usah menjauh. Aku sudah tau bagaimana berjalan mundur.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Selamat pagi yg jauh dsana, selamat beraktivitas♥
Udh lupa dengan namanya" malam minggu"
Rasa rindu adalah ketika mata terpejam namun bayangnya selalu terkenang :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ich liebe mit dir({}) :*
Teman-teman SMA Utama 2 sedang nonton film Seperlima: Masa Sih. Menurut kamu filmnya gemana guys? #SeperlimaMenyapa pic.twitter.com/zi02T584kL
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku pagi ini : ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku & orang" ygku sayangi. limpahkanlah selalu kebahagiaan dlm hidup kami
Retweeted by W_Y_M ichigo
Selamat pagi kamu yang aku kangenin tapi kamunya gak pernah peka. Selamat beraktivitas yaaa.. Love and oh miss you so bad :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cukup lumayan untuk hari ini
Sayang sama orang itu gak perlu sebuah Alasan - Cinta BrontoSaurus
Retweeted by W_Y_M ichigo
Move on adalah awal dari segalanya
Cowok sering berfikir, jika dia ingin meupakan seseorang, tapi kebanyakan malah sulit untuk melupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
kamu itu sama ama mie instan, enak sih tapi kebanyakan malah jadi penyakit. :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Kangen (ˇ-ˇ)-o)ˇзˇ) "@MentionRemaja: #FlasherINDO kangen mantan / benci mantan ?"
jangan keseringan inget dia deh, dia juga mungkin jarang inget sama kamu..
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Penyakit susah untuk melupakan" "@SpongebobJenius: Kamu Punya Penyakit Apa ?"
rahajeng semeng lan rahajeng tilem semeton Hindu sareng sami :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bbm udh naik, knapa uang jajan gw belum naik -_-
kata ganti something menjadi nothing kata ganti both menjadi alone
neni, ayo mkn sn bareng mama | iya ma | eh ada ucup, km udah makan? | 'blm tante' | ya udah kamu pulang dulu makan, ntar sakit| -_-
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sifat pencemburu gak pernah hilang dari gua:&
Orang yang jatuh cinta padamu akan terlihat malu-malu saat bicara denganmu dan ingin terlihat sempurna saat di hadapmu #Tanda
Retweeted by W_Y_M ichigo
Berawal dari senyuman dan canda tawa, Berakhir dengan kepedihan dan tangisan :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
Gak tau, gak dibuatin kayaknya "@rossa_ariana17: Aku di buatin surat gak dengan mimi
"Sukiman "@akun_KEPO: Nama Asli Spiderman adalah ______"
Iya, sekarang UH mtk lgi, nambah pusing ini kepala "@rossa_ariana17: Ya ampun pak ayan sakitt kepala ya=D"
Night wanita ku ({}):*
Iya ocha, sampek sakit gni palanya"@rossa_ariana17: Pak ayan kehujanan ???"
rahajeng semeng lan rahajeng kajeng kliwon semeton sareng sami :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cowok sering berfikir, jika dia ingin meupakan seseorang, tapi kebanyakan malah sulit untuk melupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Aku mencintaimu sekarang, di waktu yang tepat, sebab besok telah terlambat, sedang kemarin terlalu cepat.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Senyum manismu selalu terbayang di benakku ♥
Retweeted by W_Y_M ichigo