Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
W_Y_M ichigo
174 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for W_Y_M ichigo”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ich liebe mit dir({}) :*
Teman-teman SMA Utama 2 sedang nonton film Seperlima: Masa Sih. Menurut kamu filmnya gemana guys? #SeperlimaMenyapa pic.twitter.com/zi02T584kL
Retweeted by W_Y_M ichigo
Doaku pagi ini : ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku & orang" ygku sayangi. limpahkanlah selalu kebahagiaan dlm hidup kami
Retweeted by W_Y_M ichigo
Selamat pagi kamu yang aku kangenin tapi kamunya gak pernah peka. Selamat beraktivitas yaaa.. Love and oh miss you so bad :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cukup lumayan untuk hari ini
Sayang sama orang itu gak perlu sebuah Alasan - Cinta BrontoSaurus
Retweeted by W_Y_M ichigo
Move on adalah awal dari segalanya
Cowok sering berfikir, jika dia ingin meupakan seseorang, tapi kebanyakan malah sulit untuk melupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
kamu itu sama ama mie instan, enak sih tapi kebanyakan malah jadi penyakit. :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Kangen (ˇ-ˇ)-o)ˇзˇ) "@MentionRemaja: #FlasherINDO kangen mantan / benci mantan ?"
jangan keseringan inget dia deh, dia juga mungkin jarang inget sama kamu..
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Penyakit susah untuk melupakan" "@SpongebobJenius: Kamu Punya Penyakit Apa ?"
rahajeng semeng lan rahajeng tilem semeton Hindu sareng sami :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bbm udh naik, knapa uang jajan gw belum naik -_-
kata ganti something menjadi nothing kata ganti both menjadi alone
neni, ayo mkn sn bareng mama | iya ma | eh ada ucup, km udah makan? | 'blm tante' | ya udah kamu pulang dulu makan, ntar sakit| -_-
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sifat pencemburu gak pernah hilang dari gua:&
Orang yang jatuh cinta padamu akan terlihat malu-malu saat bicara denganmu dan ingin terlihat sempurna saat di hadapmu #Tanda
Retweeted by W_Y_M ichigo
Berawal dari senyuman dan canda tawa, Berakhir dengan kepedihan dan tangisan :')
Retweeted by W_Y_M ichigo
Gak tau, gak dibuatin kayaknya "@rossa_ariana17: Aku di buatin surat gak dengan mimi
"Sukiman "@akun_KEPO: Nama Asli Spiderman adalah ______"
Iya, sekarang UH mtk lgi, nambah pusing ini kepala "@rossa_ariana17: Ya ampun pak ayan sakitt kepala ya=D"
Night wanita ku ({}):*
Iya ocha, sampek sakit gni palanya"@rossa_ariana17: Pak ayan kehujanan ???"
rahajeng semeng lan rahajeng kajeng kliwon semeton sareng sami :)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cowok sering berfikir, jika dia ingin meupakan seseorang, tapi kebanyakan malah sulit untuk melupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Aku mencintaimu sekarang, di waktu yang tepat, sebab besok telah terlambat, sedang kemarin terlalu cepat.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Senyum manismu selalu terbayang di benakku ♥
Retweeted by W_Y_M ichigo
This song reminds me of someone :(
Gagal move on (╥﹏╥)
Pacar itu seperti pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil teman :|
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ohh gtuu, gk maen tah cha? "@rossa_ariana17: Hahahhahaha iya kan gua bisa nya cuma dikit2 pak ayan,iyanya
haha, bilang aja lo gk bisa balas pakek bahasa bali "@rossa_ariana17: Hahahha blajar gila mention dengan lo ini
Seken lah, hehehe "@rossa_ariana17: Hahah seken pak ayan=D
Nu mikirin ede, wkwkwk "@rossa_ariana17: @wayan_murah Nu ngode pak ayanle"
At pura labuan dalem
salah satu bukti cintamu pada Tuhan adalah peduli pada sesamamu yang membutuhkan
Retweeted by W_Y_M ichigo
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by W_Y_M ichigo
Tak ada yang namanya berpisah baik-baik. Karena yang baik, akan memperbaiki bukan menyudahi.
Retweeted by W_Y_M ichigo
kalau pelajaran kosong lebih sering ngabisin waktu ke kantin ketimbang baca #masa2disekolah
Retweeted by W_Y_M ichigo
bulpoint adalah benda paling gaib di dalam kelas. karena kalau hilang cepet banget :(
Retweeted by W_Y_M ichigo
"Pasangan" @akun_KEPO: Ular adalah hewan yg sering berganti-ganti ______"
Dasar korban "bisa jadi", tidur sana ros, udah malem, bsok lanjutin lgi @rossa_ariana17: Sama kamu=D ,oho bisa jadi2 =D"