Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
W_Y_M ichigo
182 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Not always courtship was always happy
Tak peduli berapa kali Anda meyakinkan #Libra bahwa Anda baik-baik saja mereka akan terus khawatir sampai semuanya baik-baik saja.
Retweeted by W_Y_M ichigo
I miss you more than you'll ever know.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ulangan Bahasa inggris . Ganbate Ichigo
When I see your face... There's not a thing that I would change... 'Cause you're amazing... [Bruno Mars - Just The Way You Are]
Retweeted by W_Y_M ichigo
#Libra sangat mahir dalam melakukan sesuatu di bidang bisnis
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal - Cinta Brontosaurus
Retweeted by W_Y_M ichigo
Hujan gk bisa pulang
Sesuatu yg udah di buang, tidak baik untuk di ambil kembali. Mantan misal nya :|
Retweeted by W_Y_M ichigo
kegagalan itu biasa, tapi bisa bangkit dari kegagalan itu baru luar biasa!
Retweeted by W_Y_M ichigo
Telat itu udh biasa, wkwk
Orang sekarang banyak yg kalo makan di kafe ato resto inget foto makanan tapi lupa berdoa. Follow @GadgetGaul untuk tips & info gadget keren
Retweeted by W_Y_M ichigo
Pagi2 udh nyium bau ketek aja:]xx
Beruntung dapat memilikimu
GWS for My Dompet Karena tipisnya ngalahin charm body fit #fakhruladhaa
Retweeted by W_Y_M ichigo
berharap semua bisa terulang kembali seperti dulu
Retweeted by W_Y_M ichigo
Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Kemana kita hari ini
Malam minggu enaknya ngebangkong
sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir
Retweeted by W_Y_M ichigo
Memboroskan waktu sama dengan memboroskan hidup (R Shannon)
Retweeted by W_Y_M ichigo
Kenangan "@SpongebobJenius: Didaerah kalian lagi sering turun hujan atau kenangan?"
meskipun kita tidak pernah tau ending dari cinta kita, yang terpenting kita sudah berusaha atas cinta itu
Retweeted by W_Y_M ichigo
Pelajaran kimia bikin amnesia
Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ingat Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakang anda
Retweeted by W_Y_M ichigo
Sipp, semangat ya rosa ngurusin badannya "@rossa_ariana17: Hahahaha iya gua pengen,tapi guabmau olah raga juga paka ayan
Daripada gk ada kerjaan mending ngerumpi hehe, beli obat pengurus badan aja "@rossa_ariana17: Dasar rempong=D aaa bukan betek apa .
Lgi ngerumpi, wkwk, kalok bte ya maenlah "@rossa_ariana17: Lagi apa ?aku betek tau"@wayan_murah: Ada apa debay?
hari senin masuk pagi , kesiangan dan gawa bawa topi lebih baik pura2 ke uks dari pada di hukum #fact
Retweeted by W_Y_M ichigo
Bagaimana mengatasi rasa takut kehilangan? Jangan pernah merasa memiliki.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Pengen nambah hari minggunya
Gk bisa move on dari kasurr
"Siap dong"@askfm_Indo: #askfm Udah siap malem mingguan gaes ?"
Bertahan disana♬
Melupakan, mengulang dari awal, Berkenalan lagi, dan jatuh cinta lagi Bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan:)