Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
W_Y_M ichigo
184 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
udh setia,udh bertahan dan slalu mencoba tuk bertahan tp kenapa lo kyk gtu,,, kan lucu :)
#LIBRA, Asmara: Kesempatan bagi Anda untuk memperbaiki hubungan yang kurang mesra ini dengan perasaan sabar dan selalu mengalah.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....????
Retweeted by W_Y_M ichigo
Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii
Retweeted by W_Y_M ichigo
Emng siapa yg ngomong kayak gtu? "@rossa_ariana17: Sakit hati gua pak ayan..omongan nya nyelekit boy gak kuat dedek bang:')"
Selow geh "@rossa_ariana17: Lo bisa gua bisa pang"
Pelajar itu kompak banget cuman pas urusan contek mencontek -__-
Retweeted by W_Y_M ichigo
pengen sih bergadang soalnya banyak film bagus kalo malam, tapi apa daya aku anak pelajar yg selalu harus bangun pagi :((
Retweeted by W_Y_M ichigo
Three month@>--:*
Fisika bikin greget
Jauh-jauh lo dari hidup gw!
"Pendiem "@askfm_Indo: #askfm Lo kalo disekolah pendiem yah ?"
Gk enak badan gini:&
Om avigenam astu namo sidhamO:) O:)
Knapa lo rosa galau trus perasaann "@rossa_ariana17: Sabar aja gua mah kalo di cuekin"
Berantemnya "@SpongebobJenius: Namanya Juga Pacaran Pasti Banyak ____?"
Not always courtship was always happy
Tak peduli berapa kali Anda meyakinkan #Libra bahwa Anda baik-baik saja mereka akan terus khawatir sampai semuanya baik-baik saja.
Retweeted by W_Y_M ichigo
I miss you more than you'll ever know.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Ulangan Bahasa inggris . Ganbate Ichigo
When I see your face... There's not a thing that I would change... 'Cause you're amazing... [Bruno Mars - Just The Way You Are]
Retweeted by W_Y_M ichigo
#Libra sangat mahir dalam melakukan sesuatu di bidang bisnis
Retweeted by W_Y_M ichigo
Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal - Cinta Brontosaurus
Retweeted by W_Y_M ichigo
Hujan gk bisa pulang
Sesuatu yg udah di buang, tidak baik untuk di ambil kembali. Mantan misal nya :|
Retweeted by W_Y_M ichigo
kegagalan itu biasa, tapi bisa bangkit dari kegagalan itu baru luar biasa!
Retweeted by W_Y_M ichigo
Telat itu udh biasa, wkwk
Orang sekarang banyak yg kalo makan di kafe ato resto inget foto makanan tapi lupa berdoa. Follow @GadgetGaul untuk tips & info gadget keren
Retweeted by W_Y_M ichigo
Pagi2 udh nyium bau ketek aja:]xx
Beruntung dapat memilikimu
GWS for My Dompet Karena tipisnya ngalahin charm body fit #fakhruladhaa
Retweeted by W_Y_M ichigo
berharap semua bisa terulang kembali seperti dulu
Retweeted by W_Y_M ichigo
Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan.
Retweeted by W_Y_M ichigo
Kemana kita hari ini
Malam minggu enaknya ngebangkong
sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir
Retweeted by W_Y_M ichigo