Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Wawoon
music 57 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Wawoon”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Very excited for Steve and team at Brewster ... big things ahead! bit.ly/N3U44V
Retweeted by Wawoon
😘😘😘😘😘@imoet_ajahet_ajah: Abee.....mas cabe2'an kumat lg niiih@Waw_786Waw_786: Oh.. tak kiss ka@imoet_ajahet_ajah: ĦăªĦăĦăĦăª ٩(^▽^)۶
i love u too: * RT"@imoet_ajah: Happy b'day Mom :* we always love you #BigHugKiss"
Oh.. tak kiss kapok RT"@imoet_ajah: ĦăªĦăĦăĦăª ٩(^▽^)۶ RT@Waw_786: asem to ~T_T~ RT"@imoet_ajah: Syukurlah, akhirnya sadar jg, wkwkwkw
asem to ~T_T~ RT"@imoet_ajah: Syukurlah, akhirnya sadar jg, wkwkwkwk RT@Waw_786: o iyee.. lupa pan lagi galau mau loncat kesumur
o iyee.. lupa pan lagi galau mau loncat kesumur RT"@imoet_ajah: Bkan'e lg ubek2 sumur ya :D RT@Waw_786: lagi boker pan?  ̄ˍ ̄ RT
lagi boker pan?  ̄ˍ ̄ RT"@imoet_ajah: Lha lu td jlas'in ape bang x_x RT@Waw_786: gitu gimana? RT"@imoet_ajah: Wkwkwk gt jg bs
gitu gimana? RT"@imoet_ajah: Wkwkwk gt jg bs RT@Waw_786: yahahaha.memperlancar pencernaan juga RT"@imoet_ajah: Awet mulesnya :D RT@Waw_786
yahahaha.memperlancar pencernaan juga RT"@imoet_ajah: Awet mulesnya :D RT@Waw_786: Apanye nyang awet?? RT"@imoet_ajah: Kn itu yg bkin aw
Apanye nyang awet?? RT"@imoet_ajah: Kn itu yg bkin awet <(`͡▿´)͡> RT@Waw_786: biji cabe tu kagak bisa terurai.kagak percaya? Liat aja kalo
biji cabe tu kagak bisa terurai.kagak percaya? Liat aja kalo pas lu boker 😁 RT@imoet_ajahh: Kg bisa?? R@Waw_7866: eh kagak bagus buat
eh kagak bagus buat kesehatan noh RT"@imoet_ajah: Enk lg biji cabe ĦăªĦăĦăĦăª RT@Waw_786: apaah... ?? Gua kagak doyan kimcil.. cabe2an ba
apaah... ?? Gua kagak doyan kimcil.. cabe2an baru gua demen dah RT"@imoet_ajah: Hahahaha, kgak pape dah, pling nyari'in bt km :D RT@Waw_786
Fuk yu... fak yu..fak yu.... what???
fixs: D"@Anist_schatzi: Ok "@Waw_786: la..la..laa...*etok2 ra ngerti RT"@Anist_schatzi: Ragumun.
abeemu ketoke ge golek kimcil deh."@imoet_ajah: Kumat deh nih (¬_¬͡͡") abeeQ ndiii (˘̩̩̩ . ˘̩̩̩ ) RT@Waw_786: Lha ge balik seko khayangan og
Lha ge balik seko khayangan og RT"@imoet_ajah: Hadeeeeh (¬_¬͡͡") RT@Waw_786: yo ben.. daripada ra tak bales hayoo RT"@imoet_aja
la..la..laa...*etok2 ra ngerti RT"@Anist_schatzi: Ragumun. Oppa pelit neh:'( aku pgen nton the heirs ratau d silei laptope"@Waw_786
yo ben.. daripada ra tak bales hayoo RT"@imoet_ajah: Kui balesan jm pirooow (¬_¬͡͡") RT@Waw_786: masa awoh.. ni anak.. *sabet pake sapu.
masa awoh.. ni anak.. *sabet pake sapu. RT"@imoet_ajah: Lagi bngun bang :D RT@Waw_786: woe..kemane aje lu..gua masih jadi babi nii..
woe..kemane aje lu..gua masih jadi babi nii.. "@imoet_ajah: ĦăªĦăĦăĦăª beres lah RT@Waw_786: busyet.. sekalian menyan ame lilin ya.. *ngepet
busyet.. sekalian menyan ame lilin ya.. *ngepet RT"@imoet_ajah: Ude gue psenin kmbang 7rupa bang, tnggu ªϑǰǰα :D RT@Waw_786: susah klo malem
susah klo malem laper..males ngambilnya..ambilin gih RT"@imoet_ajah: Wkwkwkwk, tp kgak ngepek (¬_¬͡͡") RT@Waw_786: kamu mah enak..
kamu mah enak.. punya cadangan lemak...eh .. makanan maksudnya :D RT"@imoet_ajah: Podoooo RT@Waw_786: gua lapeeer RT"@imoet_ajah
aku dong.. tiap hari nontn.ne film korea :D RT"@Anist_schatzi: Uda lama banget gak nonton film korea;;) kangen.. @theresiaarien"
gua lapeeer RT"@imoet_ajah: ˘ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ ώκώЌώk ˘ºˇ nape lg bang?? RT@Waw_786: aku juga butuh dihibur ini :'( RT"@imoet_ajah
aku juga butuh dihibur ini :'( RT"@imoet_ajah: Kau hibur lah bang :( RT@Waw_786: tiap hari cuma menggalau mikirin kmu lo RT"@imoet_ajah
tiap hari cuma menggalau mikirin kmu lo RT"@imoet_ajah: ALaaaaaaaah (┌_⌣̩̩̀) RT@Waw_786: sangat mengangenimu :')RT"@imoet_ajah: Apa kbar
sangat mengangenimu :')RT"@imoet_ajah: Apa kbar yg di sana :( RT@Waw_786: ooh.."@imoet_ajah: Ups. . .@Waw_786: setidaknya ..aku telah
ooh.."@imoet_ajah: Ups. . .@Waw_786: setidaknya ..aku telah mengatakan semua yang ingin aku katakan kepada wanita yg aku cintai sebelum"
Ask me a question | ask.fm/Waw_786
good morning .. *sambil ngangkatin jemuran tetangga
setidaknya ..aku telah mengatakan semua yang ingin aku katakan kepada wanita yg aku cintai sebelum dia pergi...
Tee Shirt by Birdy — path.com/p/1wwfoW
cowok ganteng :D RT"@tinnywinny19: @wawoon_ cieeee sapa kuii hahahah pic.twitter.com/TVbSOJxVBO"
backsong pas adus .. :D ♫ Rude by MAGIC! — path.com/p/27PCsZ
bikin good mood :) ♫ Get You Back by Shawn Lane — path.com/p/wODk0
Aku Milikmu by Dewa 19 — path.com/p/2frD8k
gawat lilin.ne mobat mabit.. "@Anist_schatzi: aku sig tunggu lilin yaa:p "@Waw_786: ki ge ngepet meh golek duit.. hahahah
ki ge ngepet meh golek duit.. hahahah "@Anist_schatzi: wkk aku dadi penasaran gediii =)) lagi bertapa ya oppa? "@Waw_786
mantap :D aku wes entuk 110 $ RT"@Anist_schatzi: @Waw_786 oppa :)"
All About You by McFly — path.com/p/4he80j
cuma mau bilang "otw kamar mandi" #mules
im married abee kok :P :D RT"@imoet_ajah: OMG HELLOOOO!!! IGNORE gk pake' lama :D wkwkwk B-) RT@wawooooon: so i'm gonna married you :*
so i'm gonna married you :* RT"@imoet_ajah: I'm not afraid :p RT@wawooooon: i kill u RT"@imoet_ajah: Noooooo!!! Dia ude jd abee gueeeh. --")
i kill u RT"@imoet_ajah: Noooooo!!! Dia ude jd abee gueeeh. --") RT@wawooooon: sebelum lo putus sama abee gua nggak akan brenti #mandangsin
sebelum lo putus sama abee gua nggak akan brenti #mandangsinis RT"@imoet_ajah: Iiiiuuuuuuuu #sickdadakan RT@wawooooon: gua bakal menghantui
gua bakal menghantui hidup lo.. hahahaha RT@imoet_ajah