Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
wawan gunawan isa
489 followers
Everymnute,evrytime,evryday,evryweek,evrymonth,evryyear, moreover so far I'll miss u forver :*:* thx darl @wawan_isa pic.twitter.com/tQK0T4nxWB
Retweeted by wawan gunawan isa
"@MilanistiOrId: 100 GOAL KAKA UNTUK AC MILAN!!! Siam Venuti Fin Qua, Per Vedere Segnare @KAKA #ForzaMilan"
100 GOAL KAKA UNTUK AC MILAN!!! Siam Venuti Fin Qua, Per Vedere Segnare @KAKA #ForzaMilan
Retweeted by wawan gunawan isa
New years, Do drink and no drugs.. Itu baru keren (y)
"@MilanistiOrId: FULL TIME : AC MILAN 0 vs AJAx 0 !!!!!! LOLOOOOOOSSS !!!!! YEEEEEAAAAHHH !!!!!!!!! FORZA MILAN !!!!!"
FULL TIME : AC MILAN 0 vs AJAx 0 !!!!!! LOLOOOOOOSSS !!!!! YEEEEEAAAAHHH !!!!!!!!! FORZA MILAN !!!!!
Retweeted by wawan gunawan isa
"@acmilan: Second half underway! #ForzaMilan / Si riparte a San Siro con #MilanAjax! #weareacmilan"
Cari cowok yang bisa ngertiin perasaan cewek itu emang susah yaaaa. Mungkin, cuma 1 dari 1000 cowok yang bisa ngertiin perasaan cewek. :')
Retweeted by wawan gunawan isa
Liat follower kamu, kmudian pake aplikasi ini goo.gl/CDkoPh?796 & liat lagi follower kamu nambah deh 70 tiap 5 menit 1x Follow
Follower gue nambah berkat aplikasi ini goo.gl/On9Kbg 100% gue gak boong, DEMI TUHAAANN!! #FOLLOWGUE. 77
Cari follower itu gampang ternyata. Coba aja di gg.gg/g85x Lagian gratis kok #FOLLOWGUE. 24
Yuk perbanyak juga follower twittermu dengan website ini ow.ly/onfLV Adminnya ganteng loh! #FOLLOWGUE. 18